IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 74: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 74: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Karena kacang di gunung, orc yang terlalu matang tidak akan memakannya, dan separuh dari kacang tua yang tersisa jatuh ke perut herbivora, dan separuh lainnya tergeletak di ladang berikutnya. Kemudian, itu tumbuh lebih dan lebih, dan itu menjadi sebuah film.
Gubei dan Tundra, Lier dan Liangqi bertanggung jawab untuk mengumpulkan lebih banyak kacang lezat ini.
Makanan enak dan air manis buatan Yin Li diajarkan oleh Budi kepada semua orang di suku padang rumput secara gratis. He Dan percaya bahwa dia tidak akan memperlakukan orang dengan kasar, dan membalas kontribusi Yin Li dengan spesialisasi suku sebagai hadiah.
Ada tanaman kacang yang berbeda dengan kacang yang ditemukan sendiri oleh Yin Li, yang tumbuh di tanah. Buah kacang ini tumbuh di bawah tanah. Bagi kaum urban yang tidak mengenal akar, batang dan daunnya, sangat mudah untuk melewatkan harta karun yang tumbuh di tanah tersebut.
Yin Li mengambil seikat dari mereka, "Bukankah ini kacang?"
Wu Xingyu selalu tertarik dengan makanan baru. Setiap kali dia menemukan sesuatu yang bisa dimakan, itu berarti hidangan di atas meja akan lebih berlimpah. "Sepertinya begitu." Wu Xingyu melepas satu dan membuka cangkangnya untuk mengungkapkan kacang krem yang dibungkus dengan warna merah. Dia sedang terburu-buru, jadi dia mengabaikan kotoran di tangannya, hanya mengoleskan dua kali di kaki celananya, mengambil kacang dan memasukkannya ke dalam mulutnya dan memakannya. "Ya! Sungguh!"
"Pasti enak!" Kacang juga merupakan makanan yang enak! Dapat digunakan sebagai makanan ringan atau sebagai bahan untuk menambah hidangan. "Apakah angka ini besar?" Yin Li bertanya pada He Dan.
"Banyak." Dia Dan menunjuk ke suatu arah, masih dengan senyum ramah di wajahnya. Padahal, jenis kacang tuguo ini sangat populer di kalangan suku padang rumput, sangat nikmat asalkan dimasak dan ditambah sedikit garam. Tidak ada pemimpin suku yang tidak menyukai terlalu banyak makanan di sukunya. Tapi He Dan tahu bahwa masih banyak manfaat berteman dengan Yin Li dan yang lainnya.
Yin Li dan Wu Xingyu mendengarkan jawabannya, dan mereka tidak bisa menahan diri untuk berkumpul dengan gembira membicarakan tentang efek magis kacang.
Buddy membawakan makanan lezat untuk menghibur Hedan, dan belajar darinya apa yang terjadi di suku itu selama enam bulan terakhir.
Ge Buqi Kedua membawa kembali kang tanah ajaib dari suku gunung dan juga menguntungkan suku padang rumput. Karena kayu bakar di sini dikumpulkan di hutan yang jauh, dan beberapa anggota suku lebih terbiasa tinggal di rumah pohon.Setelah kombinasi keduanya, Hedan memutuskan untuk hanya membangun kang di rumah batu besar, dan itu akan menjadi musim dingin.Setelah itu, anggota lain dibagikan sesuai dengan jumlah ke rumah anggota suku yang memiliki kang.
Awalnya semua orang akan curiga bahwa efek Tukang tidak sebaik yang Buqi katakan, hingga setelah musim dingin yang sesungguhnya, semua orang menikmati efek membalikkan dingin yang dibawa oleh Tukang. Di antara mereka, orc anaconda adalah orang yang paling dihormati, mereka seringkali paling tidak tahan terhadap dingin, dan akan memasuki keadaan hibernasi di musim dingin ketika suhu rendah sampai batas tertentu. Betina menyukai kemampuan berburu mereka, tetapi enggan menghadapi orc yang sedang berhibernasi. Munculnya Tukang memecahkan masalah besar ini.
Jadi pada musim semi tahun ini, ketika tanah dapat dibalik dan tidak lagi dibekukan, para Orc mulai mengubah kang di rumah batu aslinya. He Dan sangat berterima kasih kepada orang-orang suku Shanxia yang bersedia berbagi cara pembuatan Tukang dengan mereka, dan tentu saja menanyakan keraguannya. Karena itu jelas Tukang yang berasal dari suku di kaki gunung tahun lalu, itu kemudian digambarkan sebagai hadiah dari dewa binatang oleh putra dewa Tianyu. Apa yang terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasíaBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...