105

17 2 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 105: Tribes

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 105: Tribes

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Pada hari kedua perayaan suku, para orc dari suku padang rumput, suku burung, dan suku elang mulai bersiap untuk perjalanan pulang mereka. Tentu saja, sebelum mereka pergi, mereka masih perlu melakukan dua hal. Satu adalah menerima hadiah murah hati dari suku Tianchi. Itu semua adalah barang yang dijual oleh suku yang disebutkan Yin Li kemarin. , di bumi pada abad ke-21 , hal-hal ini seperti katalog yang diberikan oleh pedagang.

Hal lain adalah bahwa pemimpin suku dan para Orc telah membeli barang tambahan sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri. Wanita menyukai kain karung yang diwarnai, kain sutra yang diwarnai, dan segala jenis perhiasan yang trendi. Mereka enggan untuk meletakkannya saat memegangnya di tangan. Kemudian mereka menoleh untuk melihat ukuran masing-masing dengan mata memohon, dan binatang harus memotongnya. barang-barang yang ingin mereka simpan untuk berdagang anggur manis Untuk memenuhi kebutuhan masing-masing dari ketiganya.

Sejak kembali dari tempat pertemuan, semua orang telah meningkatkan kecepatan produksi dan mengumpulkan sejumlah produk jadi, dan perayaan ini baru saja menghabiskan hasil semua orang sejak saat ini, sebagai ganti kebutuhan suku Tianchi sekarang air lengket, kekurangan kacang, jagung, dll. Sebelum semua orang berpikir mengapa mereka harus berdagang dengan orang-orang dari suku lain di luar majelis, tetapi sekarang mereka mengerti sedikit, jika mereka membutuhkan sesuatu yang diproduksi oleh suku mereka sendiri, mereka dapat memproduksinya sendiri kapan saja, dan hal-hal seperti air ketan tidak baik untuk menunggu Pertemuan tahunan, atau setiap kali saya pergi ke suku padang rumput untuk membeli.

Seperti yang dikatakan orc suku burung, "Biarkan aku kembali dan biarkan Duo San melihatnya. Jika dia menyukai kain yang diwarnai ini, aku akan berdagang lagi."

Produk mereka cukup menarik dan publisitas ada, mereka tidak akan dibatasi oleh tempat pertemuan, tetapi dapat membentuk hubungan timbal balik dengan suku lain sepanjang tahun.

Sebelum berpisah, beberapa orc menemukan Barry. Mereka berasal dari tiga suku yang datang untuk menyaksikan upacara tersebut. Yang ingin mereka sampaikan kepada Barry adalah mereka ingin bergabung dengan suku Tianchi.

Tugas penerimaan anggota baru ditangani oleh Barry. Sebenarnya, ini adalah pekerjaan ketua klan, tetapi siapa yang membuat pemimpin klan mereka menjadi orc yang kejam dan malas! Kemakmuran dan perkembangan suku diserahkan kepada Yin Li dan Wu Xingyu, dan manajemen diplomatik dan internal suku diserahkan kepada Barry, yang memiliki sikap paling pemimpin suku.

Yin Li dan Wu Xingyu juga membahas masalah ini secara pribadi. Mereka berdua setuju dengan pepatah bahwa 'tidak ada yang sempurna', jadi mereka tidak siap untuk membiarkan Tianyu mengikuti jejak suku lain dan menjadi seksis suku. Sekarang mereka bertanggung jawab atas pengelolaan berbagai bagian suku. Ketika suku tumbuh, personel manajemen akan meningkat lebih lanjut. Yang mereka harapkan adalah agar suku Tianchi dapat berkembang dengan sehat dan tidak menjadi objek di bawah kendali satu orang.

Perkembangan suku juga membutuhkan upaya dari semua anggota mereka, tetapi waktu tidak akan menunggu siapa pun, dan musim gugur akan berakhir dalam sekejap mata. Sebelum musim dingin, para Orc dari ketiga suku datang ke suku Tianchi lagi, beberapa untuk bertukar barang, dan beberapa untuk membawa keluarga mereka.

Yin Li dan Gubei bertanggung jawab untuk memilah-milah urutan ini. Untuk memudahkan perhitungan, Yin Li juga mengajari Gubei angka Arab. Namun, Gubei tidak terlalu sensitif terhadap angka-angka ini, jadi Yin Li harus tidak ada pilihan selain untuk Hal terbaik berikutnya adalah menggunakan cara sederhana menggambar angka ortografi untuk menghitung angka, tapi Gu Bei dengan cepat mempelajarinya. Orc mereka bertanggung jawab untuk pemeriksaan pengiriman, dan dalam pemahaman diam-diam antara mitra mereka, mereka selalu dapat menyelesaikan hal-hal ini dengan cepat dan akurat.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang