IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 71: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 71: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Di satu sisi, Yin Li berpikir bahwa suku Dahe tidak memiliki apa-apa untuk dipelajari dan dinikmati. Setelah kombinasi dari dua pihak, kelompok segera mengucapkan selamat tinggal kepada suku Dahe. Tidak jauh dari Suku Dahe, Yin Li tidak sabar untuk berbicara tentang membuat perahu sendiri, dan akan sangat bagus untuk bisa pergi ke laut dan mengangkutnya pada waktu itu!
Wu Xingyu merasa bahwa Yin Lizhen sedikit kekanak-kanakan, selalu tidak sabar dan aneh, dia bertanya kepada Yin Li dengan senyum kecil: "Lalu bagaimana Anda berencana membuat perahu kayu yang terbuat dari perahu kayu? cocok satu sama lain tanpa bocor?"
Ini benar-benar membuat Yin Li bingung, dia belum memiliki lem dunia orc. "Sungguh menyebalkan." Rakit bambu bisa dilempar ke air saat diikat dengan tali, tapi masalahnya tidak bisa jauh-jauh. Bagian bawah kapal harus dijamin tidak bocor, jika tidak maka akan menjadi tragedi Titanic dunia orc!
"Kamu mau slime?" Tiba-tiba Sobat menyela.
"Apa itu lendir?" tanya Yin Li.
"Slime lengket adalah cairan transparan yang keluar setelah memotong batang pohon yang lengket lengket. Oleskan lendir lengket di antara dua potong kayu, lalu bakar dengan api untuk mengeringkan air, dan keduanya papan kayu tidak dapat dipisahkan!" Sobat dengan senang hati berbagi dengan mereka tentang penemuan hebat suku stepa. "Ini adalah penemuan paling menakjubkan di suku kami, kami membuat rumah pohon yang kokoh dan indah dari slime!"
"Seberapa bagus lendir itu, lalu kamu berani mengatakannya?" Yin Li menggodanya.
"Ah! Aku lupa!" Tiba-tiba Sobat menutup mulutnya, "Ya Tuhan! Bisakah kamu pura-pura tidak tahu!"
"Tidak." Yin Li menggelengkan kepalanya dengan tulus, jika ada slime yang lengket, dia bisa membuat banyak hal bagus. "Tapi kita bisa menggunakan benda lain untuk menukar suku padang rumput dengan lendir." Singkatnya, suku padang rumput tidak akan menderita.
Buddy secara tidak sengaja menceritakan rahasia suku, tekanan psikologisnya begitu besar, dia biasanya duduk di belakang kerangka, dan kerangka itu menghiburnya untuk waktu yang lama tetapi tidak berhasil.
Wu Xingyu sedikit malu ketika melihatnya, tetapi Buddy hanya membuat lidah terpeleset karena dia menganggap mereka sebagai teman baik, dan dia tidak bisa tidak bahagia karena ini. "Jangan khawatir, kami bahkan tidak tahu pohon mana yang merupakan pohon lendir. Kami juga tidak benar-benar tahu rahasia lendir itu."
Buddy masih merasa kasihan pada suku itu, "Tapi kamu benar-benar ingin menemukannya, dan mudah menemukannya."
"Kami tidak melihat." Setelah Wu Xingyu selesai berbicara, dia melirik Yin Li, Yin Li mengerti apa maksudnya, dan berkata, "Ya, kami tidak akan mencarinya."
Masalah ini untuk sementara selesai. Mungkin untuk membuat Sobat senang secepatnya, kali ini Tugu akan meninggalkan persaudaraannya untuk sementara waktu, tidak peduli berapa banyak Yin Li dan yang lainnya, hampir bisa dikatakan bahwa mereka dalam perjalanan siang dan malam. Yin Li menganggap mereka sebagai kekuatan maju dan terus berjalan perlahan seperti biasa, bergerak maju.
Suku padang rumput seperti namanya, padang rumput yang luas, tak berujung sejauh mata memandang.
Tugu Mereka meraba-raba untuk menemukan daerah suku padang rumput, dan melihat domba berbulu panjang, sapi liar, zebra di jalan... Populasi hewan herbivora ini lebih banyak daripada di tempat lain. Lebih datang. Ini benar-benar tempat yang kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...