IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 85: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 85: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Daging panggang yang ditaburi bubuk cabai sudah jadi. Melihat daging panggang itu dingin, suku itu lama berkata, "Biarkan saya mencobanya." Dia melihat alopecia areata pihak lain dan mereka sudah mulai makan.
"Tidak! Aku akan datang!" Setelah orc yang memanggang daging, dia hanya menggigit daging panggang. Bagi yang belum pernah makan pedas, tingkat kepedasan ini cukup untuk membuat mulutnya terasa seperti terbakar, dan dia menelan barbeque tanpa mengunyah, yang mengurangi kepedasannya. "Air! Air!"
Mengapa orc lain membawa air dalam gulungan daun besar, "Jangan khawatir! Masih ada lagi di sini!"
"Wow! Ha...ha!" Orc itu memiliki mulut yang panjang, jari-jari menyatu dan mengipasi ke arah mulut. "Pemimpin suku... ini... benda ini, aku tidak bisa memakannya!"
"...Itu dia." Pemimpin klan jelas sedikit kecewa.
Orc yang baru saja membawakan air untuk orang lain memiringkan hidungnya, "Tapi, aku wangi sekali!" Orc tidak terlalu khusus, dia langsung meraih barbekyu di tangan yang lain dan memakannya. "Agak gosong, tapi rasanya enak!"
Ini jelas Orc pedas. Dengan dorongannya, para Orc lain mencoba sedikit barbekyu, dan dua dari mereka tidak bisa makan makanan pedas, tetapi tiga sisanya, termasuk pemimpin suku, berpikir itu sangat bagus. "Bubuk buah pedasnya enak. Saya hanya makan sedikit dan perut saya terasa hangat," pungkas pemimpin suku.
Ada dua reaksi yang lebih hebat lagi, mereka langsung berkeringat setelah makan, dan saya tidak tahu bagaimana fungsi sekresi tubuh yang begitu baik.
Sisi alopecia areata telah menyelesaikan persembunyian awal, dan Yin Li tidak diizinkan untuk tetap di tempat tidur bahkan jika dia mau. Setelah beberapa orang selesai sarapan, mereka resmi mulai bermain dengan Suku Elang.
Kedua belah pihak menemukan pohon besar untuk duduk terpisah. Kepala Suku Elang memperkenalkan dirinya, "Saya benar-benar minta maaf tadi malam. Saya Cang Falcon, kepala Suku Elang. Kali ini saya datang ke sini untuk mendengar dari Yongke bahwa Anda bersedia mengajari kami beberapa keterampilan baru. Atas nama Suku Elang, pertama-tama saya akan mengucapkan Terima kasih untuk semua ini." Cang Falcon berdiri dan memberi hormat.
Orc di pihak Yin Li hanyalah orc berukuran sedang di suku, dan mereka jarang menerima ucapan terima kasih yang tulus dari orang-orang setingkat kepala suku, jadi mereka tidak bisa menahan perasaan sedikit pun. resah. Yin Li tidak suka menerima hadiah berat dari orang lain, jadi dia dengan cepat melambaikan tangannya, "Jangan terlalu sopan! Duduklah!"
Karena awal Cang Falcon yang baik, Yin Li dan yang lainnya tidak berpura-pura acuh, tetapi mereka menjelaskannya lebih hati-hati dari biasanya ketika menjelaskan kepada orang-orang dari suku lain. Bahkan ketika Cang Falcon dengan jelas bertanya tentang efek buah pedas, abu berduri Cina, dan merica, Yin Li tidak ragu untuk memberi tahu pihak lain secara langsung.
"Terima kasih banyak!" Elang itu jelas sangat senang. Dia percaya bahwa hanya sedikit orang yang tahu penggunaan rempah-rempah ini, dan suku Elang mereka akan menjadi salah satunya, bahkan jika itu tidak baik Juga dapat digunakan untuk memperkaya makanan suku dengan menjualnya kepada orang lain di pertemuan. "Aku mendengar Yongke mengatakan bahwa kamu awalnya pergi ke Suku Hutan, tetapi kamu berbalik untuk membawa kabar baik kepada Suku Elang. Jika ada yang bisa kami lakukan, tolong beri tahu kami, kami tidak akan pernah melakukannya. tolak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...