IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 77: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 77: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Li Er dan Liang Qi mengakhiri aktivitas mata air panas musim panas ini lebih awal, mungkin buang-buang waktu untuk menggoda kekasih Anda di kolam renang. Prototipe Naihe Liangqi adalah hiu, dan dia diminta untuk berenang dalam bentuk manusia, dan dia tidak berpikir itu indah di air hangat seperti itu.
Yin Li berkata bahwa di mana ada gunung dan sungai, air terjun sangat mungkin terbentuk, dan akan ada kolam besar di bawah air terjun. Liangqi sangat tersentuh, dan berdoa agar dia dapat menemukan tempat seperti itu , sehingga dia bisa berenang dengan baik tur.
Semua orang berpikir Tugu, meskipun agak dingin, mungkin adalah orc yang andal. Tapi Liang Qi membaca arti 'ejekan' dari mata orang itu lebih dari sekali! Setiap kali ketika semua orang sedang dalam perjalanan, dia akan duduk di punggung Li Er, dan kerangka itu akan dengan sengaja mendekati mereka, memperlihatkan Buddy yang sedang tidur sangat manis di tubuh ularnya.
Seperti yang dikatakan Sobat, naif!
Liang Qi tidak memberi tahu Li'er tentang ini, hanya merasakan kebencian di hatinya, siapa yang menjadikannya prototipe tiran air alih-alih tanah? Kesedihan ini harus ditanggung sendiri. Dia diam-diam bertanya kepada Yin Li, dan Yin Li tahu banyak hal meskipun dia perempuan, Yin Li memberikan solusi yang terdengar tidak masuk akal: kuda jinak.
Seekor kuda, hewan dengan leher panjang dan anggota badan yang sangat ramping. Liang Qi selalu berpikir tidak masuk akal membiarkannya mengendarai orc? Jika dia benar-benar mengendarai, ini mungkin pertama kalinya di dunia orc. Tapi kuda itu sangat cepat. Liang Qi telah memikirkan masalah ini sejak lama. Sedemikian rupa sehingga ketika Li Er berseru dan menemukan air terjun, matanya yang cerah menatap kuda-kuda liar yang minum air di depannya.
Jadi, bagaimana tepatnya?
Sebagai herbivora, kuda secara alami memiliki intuisi yang sensitif terhadap karnivora. Mereka dengan cepat merasakan keberadaan Li Er dan Liang Qi, dan setelah beberapa saat panik, mereka mulai melarikan diri.
Liangqi biarkan mereka kabur seperti ini! Ayo tangkap kuda!" Kecepatan larinya tidak secepat Lier, jadi dia harus meminta bantuan Lier.
Li Er tidak tahu apa yang dia lakukan, tetapi fitur terpenting dari pria ini adalah dia patuh, dia segera berubah ketika dia mendapat perintah, dan dengan cepat mengejar kuda-kuda di bentuk hyena besar. Kuda pertama berlari sangat cepat, dan Liang Qi hanya melihat kuda yang paling kuat dan muda. Dia mengarahkan Li'er untuk berburu kuda teratas. "Jangan terbunuh atau tergores!" Tuntutannya agak tinggi, dan Li Er melawan beberapa kali dan hampir membiarkan kudanya melarikan diri.
Kuda ini mungkin sedikit lebih bijak. Mengetahui bahwa kedua orc hanya mengincarnya, mereka berpisah dengan tim besar untuk melarikan diri. Pada awalnya beberapa kuda harus mengikuti pemimpinnya, tetapi mereka semua diusir oleh tangisan sobek sang pemimpin. Daging kuda rasanya rata-rata, mereka benar-benar tidak mengerti mengapa kedua orc ini tiba-tiba sangat lapar!
Akhirnya, hyena besar itu kehilangan kekuatan kudanya dan menjatuhkan kudanya di sudut. Kepala kuda itu serak serak, seolah memberi hormat kepada murid-murid kuda dan begitulah akhirnya. Ada suara lain di kejauhan yang menggemakannya. Memalukan mendengarnya. Mereka mengikuti berapa banyak mangsa yang mereka makan. Meskipun kuda-kuda itu berada dalam jangkauan perburuan mereka, dagingnya tidak enak. Ini adalah pilihan terakhir. Dan sekarang mereka makan dan berpelukan satu per satu, dan tiba-tiba berburu kuda ini jelas membuang-buang makanan. "Mengapa kamu memanggilku pemburu kuda? Apakah kamu ingin memakannya?" Saya hanya ingin tahu apakah Liang Qi adalah orc dengan rasa yang unik dan suka makan daging kuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasíaBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...