IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 111: Tribes
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 111: Tribes
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Penambahan Hippogriff membawa darah baru bagi suku Tianyu, serta kemudahan lainnya. Di suku Tianchi, para hippogriff dibagi menjadi dua tim, satu tim bertanggung jawab atas 'komunikasi' dan 'kurir', dan tim lainnya melakukan pekerjaan 'patroli'.
Suku Tianchi telah lama berkomunikasi dengan suku padang rumput dan suku burung, dan setelah musim semi, ia meningkatkan komunikasi dengan suku hutan. Pesanan belanja antara kedua suku adalah selalu dalam arus tanpa akhir Pada saat ini Hippogriff perlu bertindak sebagai jembatan komunikasi antara kedua tim dan untuk menyampaikan informasi pada waktu yang tepat.
Fungsi ekspres ditingkatkan dari fungsi komunikasi. Beberapa pesanan barang yang mendesak dan dalam jumlah kecil dilakukan melalui Hippogriff.
Pekerjaan 'patroli' ini lebih kepada menjaga keamanan suku Tianchi di malam hari. Setelah musim semi, hewan mencari makanan dan kekasih, dan emosi mereka meningkat. Setiap musim semi di suku padang rumput, akan ada pertempuran sengit - gelombang binatang buas. Binatang buas akan berkumpul dalam kelompok dan tersebar liar di sekitar. Kelompok yang terjerat bahkan akan mengabaikan orc pemberani dan menyerang suku. Untuk melindungi tanah air mereka, suku padang rumput perlu menggunakan semua kekuatan mereka untuk menghadapinya, tetapi meskipun demikian, akan ada korban Orc setelah pasang binatang buas setiap tahun. Ayah He Dan meninggal dalam gelombang binatang. Ini juga alasan mengapa suku padang rumput terbuka untuk menyerap orc, tetapi hanya orc elit yang bisa tinggal.
Suku Tianchi tidak jauh dari suku padang rumput. Seperti suku padang rumput, mereka menikmati sumber daya hewan yang melimpah di sekitarnya. Namun, tidak ada yang bisa menjamin bahwa pasang surut binatang buas juga akan muncul di sini.
Ada Tianyu yang menjaga suku, yang lain bisa tenang.
Yin Li masih keras kepala untuk membiarkan Hippogriff menjaga suku. Sebenarnya, ada alasan lain - kebakaran gunung! Begitu hal mengerikan ini muncul, itu akan menyebar dengan cepat. Mereka berada di tengah-tengah tiga gunung, dan dapat dikatakan bahwa lebih sulit daripada suku lain untuk melarikan diri dari api gunung.
Para Hippogriff yang berpatroli sebagai penjaga tinggal di rumah pohon yang dibangun khusus untuk mereka saat bertugas. Ada banyak pohon besar di sekitar suku, dan pohon besar itu memiliki dorongan besar yang bahkan tidak bisa dipeluk oleh tiga orc. Meskipun pohonnya adalah satu kamar tidur, pemandangan di sini unik, dan semua jenis peralatan relatif lengkap, yang dua kali lebih baik dari yang dibangun oleh orc macan tutul di suku padang rumput.
Buddy dan saudara keduanya melihat ke rumah pohon dan berharap mereka bisa melamar pekerjaan 'patroli' untuk alopecia areata. Daya tarik rumah pohon ke orc macan tutul tidak ada habisnya!
Untuk pertama kalinya, Hippogryph yang bertanggung jawab atas patroli malam mengambil alih lima orc yang terluka parah dari Orc dari Suku Stepa. Suku padang rumput masih selamat dari gelombang binatang kali ini, tapi itu bukannya tanpa kerusakan. Pemimpin suku mereka menghilang. Dua orc meninggal dan lima orc terluka parah, dengan banyak luka ringan.
Paman He Dan, Desai, menjadi penjabat kepala suku, memerintahkan semua orang untuk membersihkan tembok suku yang rusak, dan mengirim orang untuk mengirim yang terluka yang dapat dipindahkan ke suku Tianchi. Ini karena Hedan pernah berkata bahwa suku Tianchi memiliki rumah mandiri untuk orang sakit dan ibu, yang baik untuk pemulihan para Orc. Desai tidak berniat bersaing dengan keponakannya untuk posisi kepala suku, tetapi sekarang dia tidak bisa menahan diri, dia diperintahkan untuk membuat pengaturan terbaik untuk suku tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasíaBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...