IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 87: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 87: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Sulli kehilangan kekasihnya di usia dini dan kembali ke suku asli sendirian dengan anak-anaknya untuk bertahan hidup. Setelah dia selesai makan, dia buru-buru membawa empat betina dari Suku Elang untuk membersihkan piring, dan keponakannya Meng Mu membantu mengumpulkan lebih banyak kayu bakar untuk digunakan bibinya di malam hari.
Pada saat ini, bulan sudah menggantung di tengah langit, dan keempat betina telah belajar cara membuat hot pot, dan inilah saatnya untuk kembali ke Suku Elang dengan yang besar . Shirley dengan enggan mengucapkan selamat tinggal kepada adiknya.Berkat perawatan keluarga adiknya selama bertahun-tahun, dia bisa membesarkan Yongke.
Adik laki-laki Xue Li takut adiknya akan tidak nyaman tinggal sendirian, "Aku membuat kesepakatan dengan Yongke pagi ini, dan membiarkannya berkemas dan turun gunung di malam hari. Aku belum melihatnya, atau aku bisa menemani adikku. Satu malam lagi?"
Xue Li menolak, kakaknya telah banyak membantunya, belum lagi fakta bahwa Yong Ke akan tinggal bersamanya karena Yong Ke tidak ada, bukankah jelas bahwa Yin Li dan yang lainnya ada? tabu? "Tidak, aku terlalu tua untuk berjalan. Lagi pula, Yin Li dan yang lainnya sangat baik. Apa urusanmu?"
"Kami akan menjaga Bibi Shirley dengan baik." Gu Bei memegang tangan Shirley dan mendekatinya untuk mengungkapkan keintiman.
Sementara mereka mengobrol, sesosok binatang raksasa melompat turun dari gunung, dan merasakan aura yang akrab, para jantan Suku Elang menoleh satu demi satu, dan adik laki-laki Shirley berseru, " Yongki ada di sini!"
Rambut Great Tibetan Mastiff berwarna hitam bercampur kuning, yang dapat disesuaikan dengan pegunungan tempat tinggal suku Elang, sehingga bulunya tebal dan lembut seperti wol, dan seolah-olah terbang ketika berlari. Ketika Yongke melihat ibunya, dia melolong kegirangan. Raungannya seperti singa, yang menambah keagungan penampilan imut dari Tibetan Mastiff.
Namun, begitu Yongke datang ke sisi ibunya, dia kembali ke penampilan "seperti anjing", dengan kepala besar di pelukan ibunya, seperti anak yang tidak disapih. Shirley juga memperhatikan bahwa di depan begitu banyak orang, putranya yang sudah dewasa masih bertingkah seperti anak manja bagi ibunya, agar tidak terlalu kekanak-kanakan. "Oke, Yongke, semua orang memperhatikanmu."
Yongke selalu bergantung pada ibunya seumur hidup, dan di depan orang luar dia adalah laki-laki yang ingin berdiri tegak. Hanya di depan ibunya dia diperbolehkan memiliki sifat pemalu dan kekanak-kanakan yang cocok usianya. Kali ini dia turun gunung untuk mencari betina, dan dia sangat enggan meninggalkan ibunya, jadi dia tidak peduli ada orang lain yang hadir. Mastiff Tibet yang besar duduk dengan menyedihkan di samping seperti anak anjing yang dilatih oleh pemiliknya.
"Oke, karena Yongke telah datang, kamu bisa kembali. Hati-hati di jalan." Xue Li menepuk-nepuk rambut di bagian belakang Tibetan Mastiff yang besar.
"Yongke jaga ibumu baik-baik." Akhirnya kakak Shirley bertanya. "Yong Ke akhirnya akan meninggalkan Suku Elang. Prototipenya membuatnya tidak cocok untuk mencari makanan di puncak gunung. Lebih baik meninggalkan Suku Elang dan mencari suku baru untuk menjalani kehidupan yang baik."
Tibetan Mastiff mengangguk, konyol.
Pada malam hari, kedua kubu masih dipisahkan untuk tidur, laki-laki dari suku Elang pergi ke sisi lain untuk beristirahat, sementara Yin Li dan Xue Li serta ibu dan anak mereka beristirahat di tempat. Yong Ke turun dengan beban besar, yang berisi hal-hal yang dia dan ibunya telah kumpulkan selama bertahun-tahun.Namun, karena kurangnya bahan yang melimpah di gunung, 'harta keluarga'-nya jelas menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...