IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 80: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 80: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Umumnya orang berpikir bahwa wanita lebih pemalu dan halus, sedangkan pria lebih lugas dan murah hati, dan pembagian gender stereotip ini juga berlaku di dunia orc. Yong Ke hanya menyetujui undangan makan siang.
Yongke adalah orc yang khas. Dia harus berani mengejar seorang wanita yang memiliki kesan baik padanya, tetapi mengetahui bahwa wanita itu sudah sebesar itu, dia dapat dengan cepat menjatuhkannya. Tapi Orc seperti itu yang bisa menepati janji satu kehidupan, satu pasang, dan secara konsisten memperlakukan wanitanya dengan baik.
Jadi dalam masyarakat yang beradab, ketika seorang pria berselingkuh setelah menikah, sebagian besar penonton terbuka untuk pria, mengatakan bahwa ini adalah sifat pria dan tidak dapat menahannya. Itu hanya dapat menunjukkan bahwa keinginan dan pikiran dalam pikiran manusia lebih kuat daripada alasannya, dan bahkan orc yang hidup dalam masyarakat primitif tidak dapat dibandingkan.
Sebenarnya, Yin Li masih sedikit tercengang, tetapi dia bahkan tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan sampai alopecia areata muncul, jadi dia masih harus bekerja keras.
Setelah identifikasi di tundra, dia dan tiga jenis buah yang ditemukan di Gubei dapat dimakan. Perjalanan ini hanya perjalanan singkat, dan semua orang tidak membawa gilingan batu.Tundra harus menggunakan kekerasan untuk menghancurkan buah-buahan yang diduga lada, merica, dan adas bintang. Orc memiliki bakat untuk hidup sendiri dalam hal ini, selama mereka mau berusaha, tidak ada yang tidak bisa mereka lakukan. Yin Li memujinya beberapa kata dengan penghargaan.Sebelum Tundra bisa menunjukkan ekspresi malu, Yin Li dengan cepat menghadiahinya dengan seikat bawang putih yang sudah dikupas.
Tundra tercengang, Gubei menghibur beberapa kata, dan memberikan beberapa kata cinta, "Oke, ayo bekerja keras."
Yin Li mencuci daun sayuran yang dipetik di pagi hari di tepi sungai, sementara Gubei menyiapkan pot tembikar untuk memasak sayuran.
"Apa ini?" Yong Ke sangat penasaran, dia belum pernah melihat bahan seperti itu. Pria berhati sederhana ini dan ibunya bergantung pada Suku Elang, dan mereka tidak bisa pergi ke pertemuan suku sama sekali, sehingga mereka tidak tahu banyak tentang hal-hal baru. "Mengapa kamu tidak menggunakan pot batu?" Dia berkata, dan dia mulai menimbangnya, dan menemukan bahwa itu jauh lebih ringan daripada pot batu. "Ini sangat ringan, bisakah itu digunakan?"
Tianyu hanya pergi ke beberapa suku besar untuk mengajarkan hal-hal baru, suku kecil seperti bintang, dan jumlahnya tersebar. Dan stasiunnya sangat rahasia sehingga tidak ada orang lain yang dapat menemukannya. Terlebih lagi, selama ada sejumlah besar suku besar, itu adalah tempat di mana opini publik akan terkonsentrasi.
Gubei dengan ramah menjelaskan kepadanya tentang kepraktisan tembikar, lebih seperti dia mempromosikan manfaat tembikar. "Metode pembuatan tembikar disampaikan oleh Dewa Binatang kepada Putra Dewa. Sangat disayangkan bahwa Putra Dewa hanya satu orang dan tidak dapat menyebarkan hal-hal baik seperti itu ke sudut mana pun di Benua Utara. Jika Anda mau, saya akan melakukannya. mengajarimu dengan baik, dan kamu dapat kembali dan berbagi denganmu. Semua orang di Suku Elang berkata, sehingga mereka dapat merasakan hadiah dari Dewa Binatang."
"Oke!" Masalah ini juga nyaman untuk ibunya, kenapa dia tidak senang?
Gubei secara singkat menjelaskan beberapa hal baru lainnya kepadanya, yang membuat Yongke tersipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasiBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...