48

27 2 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 48: Newlyweds

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 48: Newlyweds

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Ini adalah hal terakhir yang harus dilakukan. Semua orang tidak akan berbicara buruk tentang Yin Li atas nama, tetapi mengatakan semuanya secara pribadi. Yang disebut Sheng Mien, Dou Mi Chou, mungkin maksudnya ini.

Bagaimana suku mengatur orc untuk membangun tungku tanah, Yin Li tidak tahu, dia tidak lagi tertarik untuk mengingat hal-hal baik dari bumi dan kemudian membuat mereka. Lagi pula, penghasilannya bukan miliknya, lebih baik diabaikan, dan hidupnya baik-baik saja.

Moula berada dalam masa kurungan sesuai dengan persyaratan wajib Yin Li, dan Kula bersamanya di rumahnya hari itu, jadi mereka baru mengetahuinya nanti. Kula menghela nafas lega. Sejujurnya, peraturan suku itu seperti ini. Bahkan jika dia setuju dengan pernyataan Yin Li, dia tidak bisa membantu Yin Li. Karena dia mungkin istri kepala suku berikutnya. Mulla tidak menganggap tindakan pemimpin suku itu tidak pantas, tetapi dia masih tidak setuju dengan sekelompok orang yang memaksa Yin Li melakukan hal-hal yang tidak dia sukai, dan dia juga memberi Hessen pelajaran untuk ini.

Anak-anak paling tidak menyadari gejolak ini, mereka masih sangat menyukai Yin Li, wanita yang memasak sangat lezat ini.

Yin Li tidak berbicara untuknya karena alopecia areata, jadi dia mengabaikan pihak lain selama beberapa hari, tetapi dia tahu di dalam hatinya bahwa kepatuhan alopecia areata terhadap kepala suku sudah ada sejak kecil, bukan dalam semalam. Dia bahkan mulai memikirkan hal besar, haruskah dia menemukan suku baru untuk ditinggali, atau dia akan memulai suku baru?

Idenya yang berani tidak menginformasikan alopecia areata. Alopecia areata sekarang kembali ke masa observasi. Yin Li tidak membiarkan dia mendekat, jadi dia ingin menggaruk rambutnya. Ketika dia menjadi prototipe hyena, ada beberapa bintik botak di tubuh hyena besar. Nama: Alopecia areata.

Gubei masih tahu sesuatu tentang wanita suku yang membicarakan Yin Li secara rahasia. Sebagai peserta dalam pembuatan tungku pembakaran tanah, akan konyol dan manis untuk mengatakan bahwa Leguo dengan tulus berpikir untuk berkontribusi pada suku dan dapat memberikan apa saja. Leguo merasa pengalaman Yin Li tidak sepadan. Dia menyaksikan perubahan suku sejak Yin Li datang. Awalnya semua orang berterima kasih atas dedikasi Yin Li, tapi sekarang? Hanya karena Bai Ling memainkan ritme sendirian, semua orang menyimpan hadiah untuk berterima kasih kepada Budi atas pengungkapannya tentang metode produksi kiln tanah dan glasir tembikar.

Keluarga Leguo juga mengatakan bahwa mereka tidak boleh berkomunikasi dengan Yin Li, yang benar-benar memicu sumbu. Leguo kehilangan kesabaran di rumah, Bahkan tanduk liar pun menderita.

Mungkin dibesarkan di rumah Leguo sejak kecil. Adik sepupu Leguo, Le Rui, sudah terbiasa pacaran dengan Leguo. Kali ini dia juga menghibur Leguo secara pribadi. Hubungan antara dua telah tumbuh banyak karena ini.

Bai Ling mungkin telah merasakan manisnya kejadian ini. Dia sudah lama tertarik dengan paviliun Yin Li. Dia percaya bahwa selama dia membicarakannya, semua orang akan setuju dengan dia, dan kemudian dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Bai Ling menemukan kesempatan untuk memberi tahu Ugan bahwa dia mengagumi paviliun Yin Li, dan dia sangat menginginkannya. "Yah, aku tidak tahu apakah Yin Li mau memberitahuku bagaimana rumah teduh itu dibuat."

"Berani-beraninya dia tidak mengatakannya?" Ugan ingat gambar Yin Li berbicara kembali kepadanya, dan kebenciannya bangkit kembali.

"Jangan paksa dia untuk mengatakannya. Itu tidak baik." Bai Ling mengamati sikap Ugan saat berbicara, memastikan bahwa pihak lain tidak mau. berbicara dengannya Memikirkan arah yang dia katakan, dia bahkan lebih kesal. Dia diam-diam tersenyum.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang