67

21 2 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 67: Honeymoon

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 67: Honeymoon

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Buddy tidak tahan untuk membantu domba jantan kecil yang telah merawatnya begitu lama. Dia kehilangan tubuhnya karena seekor domba jantan besar lainnya dan mengusir domba jantan bodoh itu. ..." panggilnya. Buddy mengancamnya, "Jika kamu tidak pergi, aku akan memakanmu!" Domba jantan berambut abu-abu itu sepertinya tahu bahasa para orc, dan dia sebenarnya melarikan diri, tetapi dia berbalik setelah tiga langkah.

Pada saat ini, Yin Li datang dan melirik domba jantan abu-abu itu dengan rasa ingin tahu, "Bagaimana kamu melepaskannya?" Bukankah itu mangsanya?

Buddy tidak bisa mengatakan cukup, memberinya tatapan rumit, "Domba itu ingin menguatkan dombamu." Dia tidak bisa menggigit mulut domba yang begitu bodoh.

"Bukan?" Yin Li merasa bahwa kejadian ini lebih misterius daripada perjalanannya ke dunia orc, jadi dia buru-buru masuk ke dalam lubang dan melihat domba itu.

Tulang tanah telah memperbaiki pagar yang ditembus oleh domba jantan berambut abu-abu itu, dan domba itu meringkuk di sudut, tidak memakan rumput, mengembik, dan suaranya sangat kecil, seolah-olah di Tuangkan keluhan dengan domba betina, dengan mata berair. Binatang buas ini telah bersama manusia sejak lama, dan dia benar-benar memperlakukan orc sebagai kerabat, dan pertama kali dia dianiaya, dia akan menangis kepada tuannya.

Yin Li menyentuh wolnya beberapa kali, "Jangan takut, dia tidak akan berani datang." Domba itu terhibur, dan tanduk kecil yang baru tumbuh itu bergesekan dengan milik Yin Li. pinggang.

Saya tidak pernah berpikir bahwa apa yang dikatakan Yin Li sepenuhnya tidak akurat. Malam itu, domba jantan berambut abu-abu itu datang berkunjung lagi. Kali ini datang untuk menemukan posisi dengan sangat akurat. Dengan tendangan, domba jantan kecil itu berteriak dengan sedih. Mungkin gua itu jauh, dan orc itu tertegun. tidak ditemukan . Di pagi hari berikutnya, Gubei pergi untuk mengantarkan makanan ternak, hanya untuk menemukan bahwa domba jantan kecil itu telah dihancurkan oleh domba jantan berambut abu-abu sepanjang malam!

"Pergi! Pergi! Pergi! Dasar domba jahat!" Gu Bei mengambil cabang dan menusuk domba jantan berambut abu-abu. Temperamen domba tidak selembut domba jantan kecil. Mengganggu, langsung menuju tanduk Gubei. Sepasang tanduk domba jantan berambut abu-abu tebal dan tajam, jika benar-benar ditusuk ke atas, tidak harus menembus lubang darah? Untungnya, ada pagar kayu antara Gubei dan domba jantan berambut abu-abu, dia buru-buru menghindar dan memanggil bantuan.

Tundra datang lebih dulu dan menaklukkan domba jantan abu-abu dalam tiga atau dua pukulan. "Kamu tidak apa apa?"

"Tidak apa-apa." Gubei menggelengkan kepalanya.

domba.

Gubei pusing, apa yang terjadi?

Pada akhirnya, semua orang berkumpul di gua kecil ini. Domba kecil bergantung pada domba abu-abu yang diikat dan dibuang ke tanah, seperti menantu kecil yang menikah dengan suaminya.

Yin Li masih marah, domba jantan kecil itu tidak berguna, dan dihancurkan oleh domba jantan lain. Melihat kembali perbandingan tubuh dua domba, jelas bahwa yang satu benar Di puncak kehidupan , yang satu masih remaja, tak heran tak heran. "Tanpa diduga, kami juga memelihara domba GAY."

"Domba gai? Apa itu domba penutup?" Alopecia areata bingung.

"GAY itu...seperti sesama jenis." Yin Li melirik Buddy dan Tugu, menganggap mereka sebagai contoh. Lagipula, dia dan alopecia areata tidak bisa disebut gay di dunia orc.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang