102

18 1 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 102: Tribes

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 102: Tribes

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Kawanan kuda Liang Qi yang bertanggung jawab atas pelatihan dan pelatihan akhirnya siap, dia sekarang perlu meminta seseorang untuk membantunya pergi ke Suku Burung, dan biarkan Suku Burung mengirim seseorang untuk belajar darinya bagaimana caranya melatih kawanan kuda untuk pegangan masa depan. Liang Qi memikirkannya dan meminta Li Er untuk pergi bersamanya, tetapi Yin Li memiliki pendapat yang berbeda. Mereka akan membutuhkan tiga hari lagi untuk pergi, jadi lebih baik membiarkan Tian Yu pergi dan bolak-balik dalam sehari. .

Dia sedang memikirkan cara mengemudikan Tianyu, dan sempoanya sangat bagus. Namun, sebagai kepala suku, bagaimana mungkin Tianyu mendengarkan perintahnya, tetapi untungnya Wu Xingyu maju ke depan untuk membuat putaran. Dia memiliki beberapa pengalaman dengan Yin Li dalam membuat kain yang diwarnai selama beberapa hari terakhir. Ada terlalu sedikit bunga dan tanaman di sekitarnya. Saya mendengar bahwa ada bunga yang bermekaran di suku burung di semua musim.

Hanya saja Yin Li terbiasa ceroboh, dan dia harus berbicara dengan Yin Li tentang mengarahkan orang lain setiap kali dia memikirkannya. Belum lagi Tian Yu tidak bisa menerima perintah buta seperti itu, tunggu saja sukunya tenang, diperkirakan setiap orang akan menemukan posisi mereka sendiri yang cocok, dan Yin Li akan jijik jika dia menunjuk lagi.

Hampir semua anggota suku Tianchi saling mengenal, dan kebanyakan dari mereka berteman dengan Yin Li. Dia tidak boleh menyia-nyiakan persahabatan ini. Jadi, di satu sisi, Wu Xingyu membujuk Tian Yu untuk menemaninya ke suku burung, dan di sisi lain, dia menganalisis pro dan kontra dari Yin Li, sehingga Yin Li akan membuat lebih sedikit keputusan dan membuat lebih banyak saran dalam masa depan.

Wu Xingyu berada di tong besar pewarna, dan dia tahu dunia. Yin Li mendengarkan kata-katanya dan memahami beberapa kebenaran. Dia sekarang memberikan tugas kepada orang lain sendiri begitu sering karena dia pikir dia tahu lebih baik daripada orc lain dan bagaimana melakukan tugas yang lebih baik. Namun, menempatkan diri Anda pada posisi tinggi sepanjang hari, persahabatan antara orang-orang akan memudar sedikit demi sedikit. Terlebih lagi, bahkan kenalan dinilai sebagai teman baik dan kenalan umum, dan tidak masalah jika mereka kuat dalam berurusan dengan teman dekat, dan kenalan dengan kenalan yang sangat dangkal harus berhati-hati dengan sikap mereka, dan jangan melewati batas. .

Faktanya, yang tidak diketahui Yin Li adalah alasan mengapa dia ingin lebih terkendali sebagian besar karena dia gagal menjadi pemimpin suku. Sejauh menyangkut pemimpin suku Shanxia, ​​dia mengarang kebohongan dan menuangkan air hitam ke kepala Yin Li.Siapa yang akan mengambil inisiatif untuk membela Yin Li kecuali orang-orang dari suku Shanxia yang mengenal Yin Li dengan baik?

Tentu saja, suku primitif menyembah pemimpin spiritual, bahkan jika Yin Li berkontribusi lebih banyak, dia tidak bisa mengalahkan Tian Yu.

Tian Yu dan Wu Xingyu membutuhkan waktu satu hari lebih lama dari yang diperkirakan, karena Wu Xingyu menemukan bahwa suku burung itu penuh dengan bunga, seperti yang dikatakan rumor, dan ada banyak gaya bunga yang belum pernah dia lihat sebelum Ya, itu terlihat indah dan memiliki aroma yang kuat. Wu Xingyu tidak bisa meletakkannya. Dia berharap dia bisa tinggal di sana dan menebusnya.

Pada akhirnya, kondisi akomodasi di sana tidak sebaik suku Tianchi. Setelah dua hari buang air kecil di mana-mana, Wu Xingyu dengan patuh dan Tianyu kembali ke suku Tianchi. Orang-orang dari Suku Burung berangkat sehari lebih awal dari mereka, jadi ketika mereka tiba di Suku Tianchi, mereka berkumpul.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang