19

71 5 0
                                    

Setelah semua orang selesai makan, jantan berubah menjadi prototipe dan mengobrol sambil berjemur di bawah sinar matahari di luar rumah, mengatakan berapa banyak makanan yang Anda butuhkan untuk menemukan musim gugur ini untuk bertahan hidup musim dingin yang dingin. Para wanita di ruangan itu dengan suara bulat bertanya kepada Yin Li: bagaimana cara membuat makanan yang enak.

Yin Li mengatakan beberapa hidangan tentang makanan yang ditemukan para orc, tetapi para wanita yang tumbuh di dunia orc belum pernah mendengarnya dan mendengarkan dengan penuh minat . Setelah berbicara tentang bahan-bahan umum, Yin Li menghela nafas, bahwa rempah-rempah yang dipanen pada rapat umum telah habis.

Gubei dan Buddy semua tahu tentang rempah-rempah, tapi Kula dan Mula hanya mendengarnya dari orc masing-masing. Gubei hidup, dan dia menjelaskan secara rinci betapa lezatnya daging panggang dengan cabai. Dia mengatakannya dengan jelas, dan langsung membuat Kula dan Mula ngiler, dia bertanya pada Yin Li kapan dia bisa mencobanya.

Omong-omong, Yin Like bersemangat! Dia tahu di mana menemukan rempah-rempah, "Pergi ke Suku Hutan, ada banyak makanan di sana."

Mulla memiliki hubungan terbaik dengannya, dan setelah mempertimbangkan dengan cermat dia kembali kepadanya: "Musim dingin telah berakhir, dan musim semi telah tiba! Hesse, aku, kamu, alopecia areata, pergilah bersama-sama."

"Dan aku!" Sobat segera angkat bicara, suku hutan dan suku padang rumput sudah dekat, dan ngomong-ngomong dia bisa kembali ke suku. Orang ini telah beradaptasi dengan baik dengan status 'Duo San', dan sekarang dia telah menganggap suku padang rumput sebagai 'rumah ibu'nya. "Ah! Hitung tulangnya."

"Hei...Aku juga ingin pergi! Tapi Barry mungkin tidak bisa pergi." Barry adalah pewaris berikutnya yang ditunjuk oleh kepala suku. Dia harus memikul banyak pekerjaan dan tidak bisa meninggalkan suku sesuka hati. Sayang sekali Kula tidak bisa pergi bersama teman-temannya.

"Lebih baik mencari makanan baru daripada tinggal di suku." Yin Li tidak berpikir bahwa hanya ada bumbu bumbu di suku hutan, dan pasti banyak suku pegunungan yang tidak. Jika bisa menemukan makanan yang mudah mengenyangkan perut, itu akan sangat berharga.

Mulla berkata: "Tapi perjalanan ini memakan waktu beberapa hari, dan jumlah pemetikannya sangat kecil, sehingga tidak hemat biaya."

"Kita bisa menanam!" Menanam dalam bahasa Cina, yang tidak dapat dipahami oleh beberapa orang. Yin Li menggali lubang dangkal langsung di tanah, mengambil buah dari kulitnya dan melemparkannya ke dalam lubang, lalu mengisinya kembali dengan tanah. "Tanam di musim semi, tumbuh di musim panas, dan panen banyak dan banyak buah di musim gugur."

Bisakah benar-benar tumbuh? Gu Bei mengedipkan mata pada lubang kecil tempat buah itu dikubur, "Bisakah itu benar-benar ditanam?"

& nbsp; Pemupukan rumput, dll. Betina telah terbiasa dengan kehidupan memetik, dan mereka tiba-tiba ditanamkan dengan konsep 'menanam'.

Apakah ini berhasil atau tidak, ide 'menanam tanaman' telah mengakar di hati mereka, dan suatu hari akhirnya akan mengubah suku orc yang terbelakang ini.

Yin Li tidak lagi berharap bahwa hanya satu bujukan yang bisa membuat orang yang lahir dan besar di dunia ini menerima idenya, toh, dia akan menanam orc sendiri saat musim semi tiba Benih pertama di dunia. Dan di musim gugur sebelum itu, dia ingin melakukan sesuatu yang lain. Misalnya, tembikar, bacon, dan sayuran kering.

di suku ini tidak ada. Cara mereka menyimpan makanan adalah dengan menyembelih dan mengeringkannya. Dendeng seperti itu memang bisa disimpan untuk jangka waktu tertentu, tapi itu pasti tidak ditambahkan. Bacon yang diawetkan dengan garam bertahan lebih lama. Dia hanya memiliki bumbu 'garam' di tangannya, jadi tentu saja dia hanya memberi tahu betina tentang efek garam pada pengawetan daging, dan sayuran dapat diawetkan untuk waktu yang lama selama direbus dalam air biasa dan kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang