30

49 3 0
                                    

Kedatangan musim semi menandai tahun baru bagi dunia orc. Akan ada lebih banyak hal baru dalam suku, dan perubahan seperti itu selalu melibatkan Yin Li.

Yin Li berkata jauh sebelum musim dingin bahwa ketika musim semi tiba, dia akan pergi ke ladang terbuka untuk bercocok tanam. Apa itu pertanian, para Orc tidak tahu. Dan Yin Li hanya setengah mengerti.

Dia tahu bahwa benih harus dibiakkan sebelum ditanam. Dia telah menanam banyak sukulen di rumah sewaan. Sukulen itu dibeli secara online. Semangkuk biji teratai. Dia membungkus biji teratai mangkuk dengan handuk kertas basah dan menyegelnya sesuai dengan metode yang disediakan oleh toko, dan benih akan segera tumbuh dan berakar. Namun, rumah sewaan asli mungkin memiliki terlalu sedikit sinar matahari, dan teratai mangkuk cepat layu setelah berkembang. Memikirkannya sekarang, sayang sekali aku tidak bisa melihat teratai mangkuk bermekaran.

Metode ini bekerja untuk banyak tanaman. Juga harus cocok untuk gandum.

Selain menanam gandum dan tanaman lainnya, Yin Li juga berencana membiarkan alopecia areata mencangkok beberapa pohon buah sebelum dan sesudah rumah.

Rencana ini dia informasikan tentang alopecia areata dan Hesse. Hesse juga tertarik untuk membangun kembali rumah di dekat rumahnya. Lagi pula, ketika Tukang dibangun, gaya baru rumah yang digambar Yin Li benar-benar memenangkan hati Mu La. Hessen juga ingin menjaga adik laki-laki yang dikenalnya, jadi dia mendukung niat Duo San dan membangun rumah lagi.

Yin Li ingin mengolah ladang dan pohon buah-buahan, dan Hessen juga ingin membantu. Ngomong-ngomong, dia bisa membangun rumah di dekat rumah alopecia areata. Kedua keluarga bekerja bersama, meninggalkan banyak waktu tersisa.

Dalam hal pembiakan, Yin Li tidak membabi buta menggunakan metode yang telah dipelajarinya sebelumnya. Dia membagi setengah dari benih dan menaburnya di ruangan yang hangat, sementara yang lain dibungkus dengan kulit binatang yang lembab. Pembibitan membutuhkan waktu, tetapi penanaman pohon dan lahan sudah menjadi agenda.

Dibutuhkan upaya besar untuk membuka gurun. Hessian memiliki kekuatan yang tidak dimiliki kebanyakan orc. Alopecia areata, yang telah dididik dan dibimbing oleh Yin Li saja, kompeten untuk tugas menemukan buah bibit pohon. Yin Li dan perut besar Mu La bertanggung jawab untuk melihat bagaimana rumah baru akan dibangun dengan lebih tepat.

Yin Li juga berpikir untuk merobohkan rumah tua dan membangunnya kembali di musim panas. Kali ini yang terbaik adalah membangun rumah besar dengan toilet dan dapur. Dengan ini, Anda dapat memiliki kucing musim dingin.

Mula tidak pernah hidup dalam masyarakat modern, dia tidak tahu apa itu kamar mandi, dan dia tidak mengerti mengapa dapur harus diatur secara terpisah. Tapi karena percaya pada Yin Li dan setelah mendengarkan penjelasan Yin Li, dia pun setuju dengan rencana Yin Li.

Karena kedekatan keluarga, mereka membutuhkan ruang yang luas. Sekarang Gubei telah pindah kembali ke gubuknya sendiri. Gu Bei juga bergabung dalam diskusi. Sesuai dengan niatnya, dia tidak ingin pergi meskipun dia sudah menikah. Bagaimanapun, keahlian Yin Li sangat bagus!

Pemikiran Gubei yang cermat, alopecia areata semua mengerti. Tetapi adik laki-laki akan menikah, dan laki-laki harus membangun rumahnya sendiri, yang dapat menunjukkan kemampuan dan niatnya terhadap perempuan. Sekarang mereka hanya bisa menggambar sebidang tanah untuk Gubei dan masa depan. Adapun cara membangun ini dengan cepat, kita akan membicarakannya setelah Gubei menikah.

Sobat akhirnya berhasil menyingkirkan tulang tanah yang malas, anaconda besar yang penuh kebencian ini, jelas ini musim semi, dan masih bergantung pada kang tanah dan menolak untuk bergerak. Buddy bukan tipe orc yang tahan hibernasi, dia tidak tahan berada di satu ruangan sepanjang hari. Untuk mencegah kedua ular kecil itu mempelajari sifat malas bumi, Sobat membawa anak-anaknya untuk mengunjungi alopecia areata.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang