IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 68: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 68: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Tianyu datang, dan semua orang terorganisir. Mereka seharusnya berangkat dari sini, tetapi semua orang enggan membakar hanya satu tungku tanah, jadi mereka tinggal selama tiga hari lagi, dan mereka membakar setengahnya truk Begitu banyak peralatan keramik yang digunakan untuk menutupi tungku tanah dengan cabang dan tanaman merambat yang mati, agar tidak ditemukan oleh orc lain.
Ada begitu banyak hal yang perlu dibawa oleh Tianyu. Tianyu adalah binatang besar dan secara alami dapat mengambil barang-barang yang kelebihan berat badan, tetapi bentuk binatangnya adalah terbang di langit. Itu akan dihancurkan tengah jalan. Akhirnya, beberapa Duosan untuk sementara membuat seluruh bagian kain kulit binatang dengan kulit binatang yang sangat cepat, dan membungkus keramik dan daun besar di atas kain kulit binatang. Tianyu langsung menarik keempat sudut kain kulit binatang dan menerbangkannya.
Dari kejauhan, itu adalah manusia burung yang memegang seorang pria cantik, dan memegang beban kulit binatang yang lebih besar dari manusia. Ini adalah keajaiban. Yin Li duduk di belakang alopecia areata dan suka melihat ke atas dari waktu ke waktu. Bulu langit terbang terlalu tinggi untuk Yin Li untuk melihat dengan jelas, tetapi kantong kulit binatang itu menarik perhatian, seperti kantong kulit binatang terbang yang berdiri sendiri.
Domba kecil itu masih terbawa oleh tulang tanah. Saat mereka berjalan keluar dari gunung, seekor domba jantan abu-abu muncul dari tepi tebing, dengan empat anak sapi dan dua domba betina terjerat di sekelilingnya. Domba jantan itu menangis panjang, seolah enggan berpisah, dan seolah mengucapkan selamat tinggal. Domba kecil itu menjawab dengan lembut, seolah berkata, "Ikuti aku dengan cepat." Tetapi pada akhirnya, domba jantan berambut abu-abu itu berbalik dan kembali. Domba kecil itu dimasukkan ke dalam kantong kulit binatang yang besar, dan dia tidak bisa bergerak bahkan jika dia mencoba berjuang, seperti anak yang paling terlantar, sendirian menyaksikan domba jantan berambut abu-abu itu pergi.
Buddy menghibur domba jantan kecil itu, "Jangan khawatir tentang domba jantan kecil itu, saya akan menemukan Anda domba jantan yang lebih tampan dan lebih kuat di masa depan."
Yin Li memutar matanya ketika mendengar suara itu, dia masih menunggu domba kecil itu! Jangan rusak ram-nya! Tapi dia berkata di mulutnya, "Ya! Dia lebih setia daripada yang tampan ini!" Adapun apakah keinginannya bisa dipenuhi nanti, Yin Li mengatakan itu tidak masalah.
Di sepanjang garis pantai, Yin Li dan rombongannya membutuhkan waktu enam belas hari untuk mencapai suku Dahai. Selama empat hari, Yin Li menghasut beberapa Duosan lain untuk memainkan permainan memungut sampah di pantai. Yin Li menggali banyak kerang dan mengambil banyak bintang laut. Gubei lebih tertarik pada makhluk bercangkang keras yang menempel pada batu yang dia makan sebelumnya, dia bisa menggali dua ember sehari, dan kemudian menghabiskan semua pekerjaan hari itu dengan satu makan malam. Sobat suka mengambil kedua anaknya untuk ditangkap dengan santai. Apa pun yang dia tangkap itu bagus. Anak ular kecil itu juga memberinya keong merah muda, yang sangat indah sehingga dia menganggapnya sebagai harta, dan berkata bahwa dia akan bisa melakukannya di masa depan Bor lubang dan masukkan benang untuk mengikatnya.
Tulang-tulang bumi tidak berperilaku abnormal malam itu, tetapi mereka pergi ke laut untuk hari berikutnya dan akhirnya menangkap bos, satu biru dan satu merah, total dua cangkang keong. Di Bantal. Ketika Buddy bangun pagi-pagi, dia menerima hadiah kejutan. Dia segera mengambil dua anak ular kecil yang masih tertidur lelap dan menciumnya lagi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...