Makanan hotpot Qingshui, yang menurut Yin Li sama sekali tidak menarik, membuat beberapa perut Orc kembung. Laki-laki selalu kasar, duduk di bantal kulit binatang, menepuk perut mereka yang kembung, saling menertawakan. Yang betina lebih pendiam, mereka berdua tersenyum dan mengomentari rasa spesial dari saus celup yang tadi.
Nara memegang tangan Yin Li seolah-olah dia telah menemukan emas, "Yin Li sangat pintar!" Dia benar-benar mengaguminya, wanita ini pasti lahir di suku yang sangat kaya dan maju, Dia tahu lebih dari orc mana pun yang dia kenal.
Yin Li terlahir sebagai gay dan tidak terbiasa melakukan kontak fisik dengan wanita. Dia tersenyum dan melepaskan tangannya.
Nala tidak merasa kehilangan. Orc, laki-laki atau perempuan, relatif lurus. Setelah mengungkapkan keluhannya, dia mulai bertanya tentang pembuatan Tukang. Sebenarnya, Kula sudah mengatakan hal-hal ini, dan Kula tahu lebih banyak, tetapi dia masih berharap untuk mendengarnya lagi dari mulut Yin Li, dan selalu merasa bahwa ide-ide yang lebih indah akan muncul.
Dalam narasi, Yin Li juga menyebutkan pendirian rumah baru, yang persis seperti yang diinginkan Nora. Dia saling memandang dengan mata cerah dan mengangguk setuju.
Nara pandai membuat orang lain menjelaskan idenya dan bersedia memberikan penegasan, yang merupakan kemampuan mendengarkan yang sangat baik. Pemimpin suku, sebagai atasan, lebih baik dalam mengubah ide orang lain menjadi kenyataan, dan mengukur upaya dan keuntungan di dalamnya. Mereka telah menikah selama bertahun-tahun dan dapat mencapai pemahaman diam-diam tertentu melalui mata mereka.
"Luar biasa! Sebelum musim dingin, semua suku harus dilengkapi dengan kang!" Berbeda dengan orc yang sering bermain dengan Yin Li, pemimpin suku sudah terbiasa dengan basa-basi pengucapan bahasa Cina Sedikit canggung ketika dia berada di kang, tetapi antusiasme di matanya cukup untuk mengimbangi kekurangan ini.
Pejantan berbicara dengan keras, dan mereka sudah mulai mencari cara untuk memberikan tugas sehingga mereka dapat menyelesaikan tujuan ini lebih cepat. Harus diketahui bahwa ada banyak anggota suku di bawah gunung, dan ada banyak rumah.
Wanita menatap matanya yang besar penuh percaya diri, hanya tersenyum, dan berbicara tentang musim dingin di masa depan, tidak perlu takut, hidup selalu bergerak ke arah yang lebih baik.
Di rumah batu kecil dengan alopecia areata, ada pemandangan yang berkembang, dan semua orang penuh harapan untuk hidup.
Membangun kang untuk semua anggota Suku Shanxia bukanlah sesuatu yang harus dikhawatirkan oleh Yin Li, tetapi sebagai pemrakarsa, dia akan selalu menerima anggota suku untuk waktu yang lama setelah hadiah Syukur ini. Semua orang penuh rasa terima kasih dan kekaguman padanya, yang membuatnya merasa seperti dia bisa lebih cocok dengan sukunya.
Alopecia areata tidak hanya memanfaatkan ini, tetapi juga memandu dan memindahkan batu dari waktu ke waktu, dan karena itu, ia memiliki lebih banyak kontak dengan orc di suku tersebut.
Yin Li juga mengajari semua orang cara membuat tembikar, tetapi dia tetap berpikiran dan tidak mengajari wanita lain membuat tembikar yang indah.
Mu La dan Kula telah melihat wanita cantik yang dibuat oleh Yin Li, tetapi mereka tidak mengajarkannya. Lagi pula, itu dibuat oleh Yin Li, dan dia tidak bermaksud untuk mengajar orang lain. Tentu saja tidak. untuk mengatakan.
Yin Li berpikir untuk membuat tembikar yang indah sendiri, dan menjualnya di pameran tahun depan, dia pasti akan menghasilkan banyak uang. Karena Yin Li membantu mengajari cara membakar tembikar, dia tidak perlu memetik buahnya. Sebagai imbalannya, betina akan memberikan buah dan sayuran yang telah mereka petik.
Setelah lima hari menikah, pengantin wanita yang baru menikah juga melanjutkan pekerjaan mereka yang biasa. Mengambil keuntungan dari panen sayuran dan buah-buahan di musim gugur, para wanita pergi lebih awal dan kembali terlambat untuk buru-buru memetik buah dan sayuran . Dengan metode Yin Lijiao memasak sayuran dan mengeringkannya, wanita tidak takut memetik terlalu banyak, dan mereka akan rusak sebelum mereka sempat makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...