IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 49: Newlyweds
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 49: Newlyweds
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Yin Li tampaknya telah menjelaskan masalah ini, seolah-olah dia telah menyelesaikan kekhawatirannya, dan dia sangat bahagia. Dua bersaudara, Alopecia areata dan Gubei, bekerja dengan sepasang lingkaran hitam besar di bawah mata mereka.
Mungkin karena keuntungan menjadi wakil kepala suku, Ugan pergi ke pintu setelah menyelesaikan paviliun, kali ini untuk tirai yang digantung di ruang Gubei. Jendela ini menghadap ke hutan pegunungan. Orc biasanya tidak lewat di sana. Sejauh ini, tidak ada orang luar yang tahu bahwa Gubei telah membuat dua kain berwarna untuk digantung.
Dan Ugan adalah karena dia pergi ke sekitar rumah dengan alopecia areata terakhir kali dan melihatnya. Desain jendela awalnya dibuat oleh Yin Li, dan Barry memberi tahu pemimpin suku pada waktu itu. Ugan hanya melihat ke atas begitu saja, dan melihat tirai linen dengan warna yang sangat unik. Pikiran pertama di benaknya saat itu adalah bahwa keluarga alopecia areata benar-benar kaya dan bahkan menggunakan linen sebagai tirai, dan kemudian dia berpikir bahwa linen itu tidak berwarna rami!
Saya melakukan hal yang nyata untuk pemimpin suku terakhir kali, dan pemimpin suku sangat memujinya.
Mungkin terakhir kali Barry menentangnya, pemimpin suku mengira dia kehilangan muka, jadi pemimpin suku mengambil kesempatan untuk membual tentang Ugan di depan para Orc Fan.
Bai Ling adalah seorang provokator, dan dia tidak mengatakan bahwa Barry buruk, dan hanya mendorong Ugan dari samping. Tangan kanan Barry dulunya adalah Hesse. Hessian meninggalkan tim dan pergi ke kamp saudara hyena, dan Barry menarik Tundra, pemimpin generasi muda. Uganda selalu berada pada tingkat menengah ke atas.
Bai Ling berkata kepada Ugan: "Barry memiliki hubungan yang baik dengan Hesse, dan Hesse dan Yin Li adalah saudara. Wajar bagi Barry untuk membantu Yin Li. Karena Barry terlalu akrab dengan Yin Li, dia tidak bisa mengenali teman baik Yin Li. Di masa lalu, saya bisa berharap tundra banyak mengingatkan Barry, tapi sekarang tundra hampir sebesar Gubei, dan hati saya secara alami bias. Saya sekarang Lihat, berusaha lebih keras, setidaknya mencoba untuk sejajar dengan Tundra, jangan ketika Barry dan Tundra sama-sama memihak Yin Li dan melanggar aturan suku dengan mengikuti keinginan Yin Li, tidak ada yang berani mengatakan hal yang benar." makna spiritual ada pada kata "benar". Dia melihat secara khusus pada Ugan dan menemukan bahwa pihak lain sedang memikirkan arti kata-katanya secara mendalam.
Bai Ling berusaha keras, "Tidak banyak orang di suku yang memahami kebenaran, dan saya tidak tahu sihir apa yang dimiliki Yin Li, sehingga Barry yang selalu heroik telah berpaling darinya. ! Pemimpin suku masih sebening cermin di hatinya, kamu Di masa depan, kita harus bersikeras mempertahankan arti kepala suku." Ini untuk membuat Ugan melewati Bari dan langsung menjilat kepala suku.
Bai Ling tidak membiarkan Ugan berdiri sendiri, yang tidak realistis, dan dia hanya memanggil Ugan dan tundra untuk bersaing. Persaingan antar orc sangat umum. Namun, dia memilih ini untuk membuat Ugan terbiasa dengan kompetisi, dan begitu keinginannya terangsang, tidak mungkin untuk berhenti saat ini. Selama Ugan memenangkan tundra di posisi dengan mengandalkan promosi kepala suku, maka Ugan akan merebut posisi Barry selanjutnya.
Saat pertama kali memasuki suku gunung, Bai Ling, sub-orc rubah, menarik perhatian banyak orc dengan mengandalkan kecantikan alaminya dan terbiasa berpura-pura lemah. Dan dia hanya ingin dekat dengan Ugan, salah satunya adalah bahwa Ugan adalah yang terkuat di antara para Orc yang mengejarnya, dan yang kedua adalah bahwa Ugan bukanlah orang yang bisa mengikuti langkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...