Sementara Buddy, Mula, dan yang lainnya asyik membuat buah, Yin Li sedang mempelajari acar asinan kubis. Sebagai orang selatan asli, semua asinan kubis yang dia makan sudah jadi, tapi dia punya teman sekamar kuliah yang orang utara, dan dia selalu membawa sebotol asinan kubis dan rebung asam ketika dia kembali ke sekolah setelah liburan, yang sangat lezat. Saat itu, Yin Li juga bertanya, bagaimana melakukan hal ini. Tanpa diduga, setelah datang ke dunia orc, saya mendapat kesempatan untuk berlatih.
Sauerkraut membutuhkan tong besar dan batu besar. Yin Li secara sadar menggantinya dengan tong kecil dan batu kecil. Dengan metode pembuatan tembikar yang sederhana, tidak ada cara untuk membuat tong besar. Gubei kembali dari tugas memetik dan membawa rebung yang diminta Yin Li untuk ditemukan. Hal ini tumbuh sepanjang tahun, dan sangat lezat di musim semi, Yin Li tidak yakin apakah dia bisa berhasil atau tidak, Secara alami, tidak masalah apakah bahan bakunya bagus atau tidak.
Makanannya semua besar dan memiliki banyak variasi. Setelah dibersihkan, mereka telah dikeringkan oleh Yin Li selama beberapa hari. Semua orang mengira dia akan membuat sayuran kering, tetapi mereka tidak menyadari bahwa dia akan melakukan sesuatu yang baru. Yin Li membagi hidangan ini menjadi dua kelompok, satu dengan garam dan satu tanpa garam. Langkah-langkah lainnya sama. Sayuran ditempatkan dalam toples, dituangkan ke dalam air dingin, dan akhirnya sebuah batu ditekan dan ditutup. Penutup akan mengambil sebulan untuk menyelesaikan. Amalan rebung asam sama saja, masukkan ke dalam tangki tanpa menambahkan garam, dan waktunya lebih singkat, sekitar sepuluh hari.
Melakukan hal-hal ini, alopecia areata takut Yin Li akan lelah, jadi dia akan terburu-buru untuk melakukan pekerjaan apa pun, jadi meskipun Yin Li mengatakan bahwa dia telah melakukan pekerjaan sehari-hari, dia masih penuh energi ketika dia pergi tidur di malam hari. Ini murah untuk alopecia areata. Orang ini sebenarnya perutnya agak hitam. Entah dia berpura-pura menyedihkan atau idiot, dan dia selalu bisa memakan Yin Li dengan lancar. Tapi Yin Li masih berjuang pada awalnya, tapi sekarang dia terbiasa berbaring dan menikmatinya. Saya harus memuji, alopecia areata benar-benar berbakat dalam hal itu.
Yin Li sangat lelah sehingga dia tidak ingin menggerakkan jarinya. Dia setengah menyipit bingung melihat orang yang masih berirama, dan mengutuk dalam hatinya: "Binatang!"
Jika ini disebut alopecia areata, Anda harus menjawab dengan bodoh: "Ya, saya!"
Pada musim panen ini, banyak perubahan yang terjadi secara diam-diam di suku-suku di bawah gunung, dan kang dan tembikar sederhana telah ditambahkan ke rumah setiap rumah tangga. Tempat penyimpanan makanan penuh, dan daging serta sayuran yang biasanya tidak bisa disimpan lama-lama menumpuk di atap. Wajah semua orang dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan.
Yin Li sangat puas dengan ini, apalagi setelah rebung asam yang dia buat keluar, dia sudah lama tidak merasakan apa pun selain asin dan manis. Bagi para Orc, rasa rebung asam agak seperti korupsi, Yin Li menyatakan penghinaan yang mendalam atas pernyataan ini. Tidak peduli orang lain mencubit hidung mereka dan tidak berani mencium bau rebung asam Yin Li dengan senang hati menukar acar lebah dan tulang tanah dengan ikan besar.
Dulu, masakan Yin Li selalu menarik banyak orang untuk datang makan, tetapi karena Yin Li mengatakan bahwa dia akan makan ikan kukus dengan rebung asam malam ini, Barry menarik Kula dan Hessen bersamanya. Mu La telah pergi, hanya Budyla penggemar berat Yin Li yang tersisa dengan tulang dan dua ular kecil.
Ular kecil bersaudara itu mengendus bau asam yang menyebar ke seluruh rumah batu, satu atau dua orang berpura-pura pusing, dan jatuh ke pelukan Buddy satu demi satu. Tugu melotot, lalu langsung melompat-lompat, meninggalkan lengan Buddy dan berlari mencari Gubei untuk bermain.
.
Yin Li menuangkan minyak panas ke rebung asam kukus dan ikan kukus, rasa asamnya semakin terstimulasi, dia mengendus puas, "Ini benar-benar harum!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...