Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 10: husband selection
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 10: husband selection
Melihat penampilan Buddy yang 'mirip ibu', dia merasa ada baiknya keponakan-keponakannya mempercayakannya untuk menetas. Sobat yang ditipu oleh teman barunya itu tidak mengetahuinya, dia memegang dua telur ular dengan erat, dan dari waktu ke waktu dia harus berbicara dengan ular kecil yang tidak tahu apakah itu terbentuk atau tidak melalui cangkang telur. .
Tulang bumi penuh dan bersendawa.
Buddy meliriknya dengan mata kucing yang ramping, "Berapa umurmu, tahukah kamu bahwa kamu tidak bisa rakus?" tulang dan otot ada di sana, tetapi tidak jelas. Sama seperti anaconda prototipe, terlihat lembut tetapi sebenarnya dapat membunuh mangsa besar.
Tulang bumi ditusuk oleh Sobat dan berkata dengan santai: "Awasi dua telur ini untukku, suhu tubuhku terlalu rendah, ya Telurnya tidak enak." Sebagian besar penetasan anaconda berasal dari betina, dan suhu tubuh betina lebih tinggi dari prototipe orc, yang merupakan hewan berdarah dingin.
Buddy secara tidak sadar menolak, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, dia mengangguk setelah memikirkannya, "Ya, biarkan aku menontonnya untukmu selama satu malam, jangan' t terlalu muda Bayi itu keluar dan mengira saya sebagai ayahnya."
Tulang bumi segera kembali: "Tidak." Telur ular selalu ditetaskan oleh betina, dan orang pertama yang dilihat ular ketika mereka keluar akan secara naluriah diambil olehnya. mereka Tsukuru adalah 'ibu', tentu saja alasannya tidak diceritakan kepada Sobat.
Sobat hati-hati menanyakan poin-poin penting penetasan telur, karena takut ada yang membuat telur mati. Buddy mengganti telur-telur itu dengan kulit yang lebih lembut dan membungkusnya lagi, memegang telur ular di tangannya dengan hati-hati seperti dia menyembunyikan harta karun. Setiap langkah yang diambilnya sengaja diperlambat. Lucu melihat mata Tugu. Tugu hanya sedikit mengedipkan mata dengan senyum di matanya. Ini keajaiban kelumpuhan wajah. takjub melihatnya.
Sobat tidak mengerti siklus inkubasi anak anaconda, hanya saja ketika telur ular akan memakan waktu lama untuk menetas, ia sengaja menutupi kulit binatang tebal Zhang, dan telur ular berkumpul di lengannya.Anda harus tahu bahwa dalam cuaca seperti itu, orc seperti dia tidak membutuhkan selimut. Di tengah malam, dia dibangunkan oleh panas seperti yang diharapkan, tetapi pada akhirnya dia takut telur ular akan kedinginan, sehingga selimut tidak dilepas, menyeka Han, dan Buddy tertidur lagi.
Dia tidak tahu bahwa suhu setinggi itu tidak cocok untuk telur ular. Telur-telur itu saling bertabrakan, dan beberapa retakan muncul di kulit telur. Ular itu segera mereda, dan retakan tidak berhenti di situ, tetapi terus memanjang. Ular kecil itu gelisah, apakah ini akan menghadapi dunia baru secara mengejutkan?
Dua ular kecil terjerat sampai mati, haruskah mereka keluar? Kakak dalam telur itu lincah, mencoba menggunakan ekor ular untuk membuat cangkang telur pada retakan. Jejak berkelok-kelok membuka mulut kecil seperti yang diharapkan, dan udara yang tidak begitu panas dari luar melompat ke dalam telur. Ular kecil itu meremas ke tempat itu dengan nikmat.Ternyata terlalu panas di Sobat, jadi dia melemparkan dan berbalik beberapa kali, dan bahkan pindah posisi dengan telur di tangannya, memperlihatkan setengah dari kepala telur di dalamnya. jaket selimut. Pada saat ini, ular kecil sedang menikmati udara segar dari kebebasan.
Saudara Ular berhasil login ke dunia baru dengan brute force, dia tidak melupakan adiknya yang masih berada di dalam telur, tubuhnya yang ramping tergulung di telur Saya tidak tahu bahasa apa yang harus digunakan untuk berbicara dengan saudara saya. Setelah ditenangkan untuk waktu yang lama, saudara ular kecil yang pemalu itu bersedia mencobanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...