IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 86: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 86: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Melihat ini, Yin Li tidak bisa menahan diri untuk tidak kagum, "Ya Tuhan, mereka adalah kelompok orc yang istimewa!" Suku lain yang datang untuk menerima mereka biasanya laki-laki muda, dan ada sangat sedikit dari mereka Orc tua dari suku lain dapat dilihat. Para lansia di suku tersebut tinggal bersama anak laki-lakinya, tidak banyak, dan lebih banyak lagi yang ditopang oleh suku tersebut. Ada alasan mengapa laki-laki hanya mau hidup dengan Duosan mereka sendiri, dan itu juga menunjukkan bahwa di hati para orc ini, pasangan mereka adalah orang yang paling penting di hati mereka.
Ini tentu saja tidak salah. Separuh hidup pertama bergantung pada orang tua, dan paruh kedua hanya ditemani oleh pasangan. Tetapi tinggal di negara yang menjunjung tinggi bakti, Yin Li percaya bahwa mendukung orang tua adalah sesuatu yang harus dilakukan. Tentu saja perlu untuk mengumpulkan semua kekuatan musim gugur untuk memberi para orc tua tiga kali makan untuk memuaskan mereka, tetapi jika lelaki tua itu ditemani oleh kerabat, kebahagiaan jiwa adalah kepuasan yang tidak dapat digantikan oleh daging.
dari. Yin Li tidak berpikir ada masalah sebelum dia bertemu Yong Ke. Bukankah ini normal? Selama salah satu saudara menjaga orang tua.
Tapi melihat Yongke perlu mencari suku baru, dia juga khawatir orang-orang dari suku baru tidak akan menerima ibunya yang lama. Lihatlah adik laki-laki Shirley, dia adalah orc yang cukup muda, keponakannya tidak bisa membawa ibunya turun gunung, jadi dia akan membawanya sendiri. Dan keponakan Shirley juga baik, tetapi singkatnya, napasnya belum tenang dan terbang dengan tergesa-gesa.
Mungkin, setelah suku baru dibangun, kehidupan semua orang akan lebih baik. Alopecia areata dan Gubei bisa pergi ke suku Hyena untuk mencari orang tua mereka, dan Buddy bisa membawa ayah dan saudara laki-laki mereka. Tundra tidak perlu merasa sedih karena mengkhianati suku gunung lagi, mereka bisa kembali ke suku gunung dan mengambil alih orc yang berpikiran sama!
"Alopecia areata, aku ingin segera mendirikan suku baru!" Berpikir bahwa setelah suku baru terbentuk, teman-teman baru mereka akan dapat berkumpul, Yin Li mau tidak mau meledak. air mata. "Kita tidak akan pergi ke Suku Hutan! Tidak perlu membuang waktu lagi! Perayaan musim gugur sedang berlangsung di suku baru kita!"
Fokus alopecia areata bukanlah isi Yin Li, "Yin Li, kenapa kamu menangis?"
"Aku menangis? Itu karena aku sangat merindukan Hesse dan Mulla." Aku merindukan orang tuaku yang masih di Bumi. Aku tidak tahu bahwa aku tiba-tiba menyeberang ke dunia orc, dan aku tidak tahu itu di Bumi Apa yang terjadi pada orang-orang yang dia kenal... Yin Li menyeka air matanya, "Ayo cepat bangun suku baru dan kumpulkan semua orang!"
"Oke! Jangan menangis, aku janji. Aku akan membantumu."
Yin Li mengendus dan menyedot kembali ingus yang akan tinggal. Suara mengendus itu begitu keras sehingga semua mitra di sekitarnya bisa mendengarnya. Gubei adalah orang pertama yang peduli: "Yin Li, ada apa denganmu?"
"Apa yang terjadi?" tanya Li Er.
"Tidak apa-apa, dia hanya tiba-tiba memikirkan Hessen dan yang lainnya." Yin Li berkata bahwa dia merindukan Hessen, tetapi alopecia areata terasa lebih dari itu. Dia mengalihkan perhatiannya dan melirik Shirley yang diam-diam berkemas ., mungkin Yin Li merindukan orang tuanya. Yin Li tidak mengatakan di mana orang tuanya, hanya mengatakan bahwa dia datang dari tempat yang jauh dan tidak bisa kembali. "Bagus! Kita akan segera memiliki suku baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasiBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...