34

31 1 0
                                    

"Ssst, jangan sampai yang lain tahu, mereka semua terburu-buru untuk ini!" Gubei sedikit bingung, dan menoleh ke belakang untuk memastikan tidak ada yang melihatnya berbisik ke tundra , "Mungkin kamu akan menyukainya juga." Matanya tidak besar, dan dia masih memiliki kelopak mata tunggal, yang benar-benar tidak tampan. Ini adalah sepasang mata, tetapi membingungkan tundra.

Dia melihat keadaan mabuk pria di depannya, dan jantungnya berdetak kencang. Apa yang terjadi hari ini? Gubei tidak bisa tidak membujuknya untuk minum lagi dan lagi, dia masih menyesap sedikit, tetapi seperti orc lainnya, dia jatuh cinta dengan benda ini. Dengan sedikit rasa manis yang pahit.

"Apakah kamu menyukainya?" tanya Gubei.

"Aku menyukainya." Tundra tersenyum, tidak tahu apakah orang yang suka membawakan wine atau wine untuknya.

Seekor kucing kecil yang mabuk menggosok-gosok tundra dan meletakkan kepalanya di bahunya, "Mengapa saya merasa sedikit pusing?"

Merasakan kekuatan di pundaknya, Tundra menegakkan bahunya, "Benarkah? Kalau begitu pergi tidur."

Gubei menopang setengah dari kelopak matanya yang terkulai, "Aku masih harus mengemasi barang-barangku."

"Tunggu sebentar aku akan membangunkanmu." Dia menyesap anggur, yang dia suka.

"Oke, ingat." Gubei tertidur.

Tapi apakah itu benar-benar yang dia inginkan?

Sekelompok orang makan dan minum di tengah malam. Ketika tidak ada lagi makanan di perut mereka, dan mereka tidak bisa memikirkan topik lagi, perjamuan ini adalah panggilan tirai. Duo San Yin Li dan Buddy, yang merupakan master, perlu mengemasi barang-barang mereka sebelum beristirahat. Tentu saja, kali ini laki-laki juga harus berguna.

Yin Li menyuruh Mu La, yang perutnya besar, untuk beristirahat lebih awal. Dia ingin mencari bantuan Gubei. Tapi dia berjalan berkeliling dan tidak menemukan Gubei. Mungkin Gubei pergi bermain dengan wanita yang lebih baik. Meskipun dia khawatir tentang banyak hal yang harus dilakukan, ketika dia berpikir bahwa Gubei selalu bekerja dengan rajin, biarkan dia berlibur sebentar!

"Di mana Gubei?" Melihat bahwa Yin Li adalah satu-satunya wanita yang sibuk dengan alopecia areata, dia bertanya di mana adiknya berada.

Yin Li melihat sekeliling, "Entahlah? Aku baru saja mencarinya. Lupakan saja, mungkin aku akan bermain dengan teman-temanku, biarkan dia istirahat."

Alopecia areata bukanlah kakak yang keras, jadi dia secara alami mengangkat bahu dan membantu Yin Li berkemas.

Tundra di sana minum sebotol anggur sendirian, dan sangat mabuk sehingga dia tidak tahu harus berbuat apa. Saat ini, dia tidak bisa menahannya lagi dan jatuh ke tanah, hanya melukai orang-orang kuno yang mengandalkan dia utara. Tundra berbaring di tanah terlebih dahulu, dan Gubei memukulnya. Tundra kesakitan, dia bergerak perlahan dan berbalik, Gubei mencari sumber panas dan mencondongkan tubuh ke arahnya. Tundra mencium aroma wanita dan secara alami merangkul orang.

Kedua pemabuk itu tidur satu sama lain, dan tidur seperti ini sepanjang malam.

Di pagi hari berikutnya, matahari langsung menyinari wajahnya, dan Tundra bangun lebih dulu. Dia menyipitkan mata dan ingin mengangkat tangannya untuk menghalangi matahari, tetapi menemukan sesuatu yang menekan tangannya. tangan. Dia menoleh untuk melihat ke sana, tepat pada waktunya untuk melihat wajah Gu Bei.

Si betina masih tidur, dan air liurnya mengalir keluar, membentuk tanda reflektif di sekitar mulutnya.

Tundra sama sekali tidak tergoda saat ini! apa yang salah! Mengapa Gubei tidur dengannya! Memandang jauh, toples anggur di halaman mulai terlihat, "Apakah itu?"

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang