IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 57: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 57: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Setelah beberapa diskusi, mereka memutuskan untuk membiarkan Li Er kembali dan memeriksa.
Tundra awalnya ingin pergi ke tundra secara langsung, tetapi Yin Li mengatakan bahwa dia harus pergi ke suku laut terlebih dahulu, sehingga Li'er akan kembali lebih cepat. Tapi apakah ini alasannya atau tidak, mungkin hanya Yin Li sendiri yang tahu.
Yin Li berpikir bahwa keputusan Tundra untuk meninggalkan suku itu tulus pada saat itu, tetapi dia tidak menyangka bahwa kepergian ini mungkin akan memusuhi suku di kaki gunung. Jika Anda membiarkan tundra kembali, saya takut apa yang akan terjadi.
Benda-benda di tubuh Li'er untuk sementara ditempatkan di tulang tanah. Daya dukung orc anaconda selalu di luar imajinasi orc lain.
Telinga bekerja dengan cepat secara alami tanpa membawa apapun. Telinganya yang tegak jatuh ke belakang karena kecepatan yang berlebihan, dan bulu surai di punggungnya seperti sayap terbang. Dia membutuhkan waktu hampir dua setengah jam untuk berlari ke tepi suku, dan jika dia mendekat, orang-orang di suku itu mungkin akan menemukannya. Untungnya, para Orc memiliki penglihatan yang kuat.
Alun-alun tempat banyak wanita berkumpul untuk mengeringkan kulit binatang dan menenun linen di masa lalu penuh dengan orang sekarang. Orang-orang membentuk dinding, menjebak dua wajah yang sangat familiar di dalamnya. Itu adalah surai coklat dan hidung yang menonjol! Surai coklat dan hidung yang menonjol masih berbentuk binatang saat ini, dan kantong kulit binatang di tubuh mereka telah dilepas. Beberapa orc menekan mereka dengan tongkat, dan mereka harus turun.
Saya tidak tahu apa yang dibicarakan semua orang, tetapi situasinya tidak optimis. Jika surai coklat dan hidung yang menonjol kembali secara sukarela, mengapa mereka dijaga oleh orang lain? Jika dia tidak kembali secara sukarela tetapi tertangkap ... itu akan sama dengan apa yang dikatakan Yin Li!
Li Er dengan cemas berjalan di tempat selama beberapa putaran, dia tidak bisa memikirkan cara untuk menyelamatkan surai coklat dan hidung yang menonjol, dan dia tidak tahu apa yang dimaksud pemimpin suku di saat ini, dan apakah akan ada tindakan langkah selanjutnya.
Saat dia merasa gelisah, beberapa orc membayangkan prototipe mereka dan berlari keluar dari suku itu. Li'er menyipitkan matanya untuk mengidentifikasi dengan hati-hati. Oh tidak! Orang-orang ini ternyata melihat mereka di sini!
Pada saat ini, dia tidak tahan untuk ragu lagi, dan dia harus berlari bolak-balik dengan cepat. Saya hanya bisa berharap Yin Li akan berangkat lebih awal dan tidak terbentur oleh mereka! Agar tidak bertemu dengan pasangan yang terpisah dari suku ini, dia mengambil risiko dan berencana untuk mengambil jalan gunung, sehingga jaraknya bisa terpotong menjadi dua!
Alopecia areata tiba-tiba kembali lebih awal dari perkiraan. Tapi melihat luka kecil dan rambut berantakan di tubuh pihak lain, itu sudah cukup baginya untuk membayangkan bahwa alasan mengapa Li Er bisa pergi begitu cepat kali ini jelas membutuhkan banyak usaha! "Ada apa, Li Er, apa yang kamu lihat?" Kenapa dia terlihat ketakutan.
Buddy melompat ke tanah untuk mengambil air dan baskom kayu, dan membiarkan Lier minum air untuk memperlambatnya.
Saya tidak berani menunda, saya langsung menceritakan apa yang saya lihat, dan pada akhirnya, saya memberi tahu semua orang tentang pengejaran pasukan. "Tidak bagus, suku mengirim orc untuk bergegas ke kita. Mungkin kita akan segera bertemu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...