IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 79: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 79: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Keduanya tampak bingung, seperti anak kecil yang mencari arah rumah, dan roh-roh jahat selalu mengikuti di belakang. Setiap kali ada sedikit suara di sekitar, Yin Li dan Gu Bei menciutkan leher mereka dan melihat sekeliling seperti burung dengan panik.Setelah memastikan keselamatan mereka, detak jantung mereka masih berdetak kencang dan tidak bisa tenang.
Mereka tidak punya tuan, mereka gelisah, dan mereka selalu merasa bahwa mereka akan menjadi santapan lezat bagi binatang buas di gunung ini.
Yin Li mengharapkan bahwa pada saat ini, apakah Yesus atau Buddha, atau bahkan dewa binatang yang tidak pernah dia percayai, akan mendengar doanya yang tak terucapkan. Sesaat dua wanita itu tidak seperti ini, mereka hanya bisa saling menopang, telapak tangan berkeringat, tapi dipegang erat.
Saat mereka hampir menyerah, suara yang mereka kenal memberi mereka harapan hampir punah.
"Gubei!" Ini adalah bahasa binatang tundra. Betina tidak bisa membedakan makna yang terkandung dalam suara binatang itu, tetapi para pecinta intim yang menemani setiap hari selalu mengenali bahasa binatang yang paling dekat orang. Untuk pertama kalinya, orc serigala abu-abu meningkatkan kekuatannya ke level tertinggi. Tubuhnya yang besar selalu dapat menunjukkan kepada orang-orang perpaduan sempurna antara kekuatan dan kecantikan saat berlari, dan sikapnya yang tak kenal takut memungkinkan dia untuk mempertahankan penampilan langka bahkan saat berburu. pengabaian. Pada saat ini, rambutnya tergores di suatu tempat, dan beberapa cabang dan daun mati ternoda, Pemenang konstan di tempat berburu benar-benar panik karena hilangnya betinanya.
Yang juga bingung dan tidak tahu tundra, dan alopecia areata juga mulai lari ke tempat tinggal sementara setelah mendengar panggilan Yin Li untuk meminta bantuan. Li Er tidak peduli tentang Liang Qi, dan dia harus melakukan yang terbaik untuk membantu menemukan wanita dalam tim.
Liang Qi juga mencoba membantu mereka, tapi sayangnya orc yang prototipenya adalah makhluk bawah air ada di darat, dan indera penciuman dan pendengaran mereka sedikit lebih buruk daripada yang ada di darat.
Sebelum alopecia areata mencapai tempat tinggal sementara, dia ditakuti oleh orc mastiff Tibet yang akan datang. Orc ini sepertinya baru saja mengalami pertempuran sengit, dan ada noda darah di mulutnya dan di celah cakarnya. Orc Mastiff Tibet tampak sedikit menyesal, dan menggambarkan situasi yang baru saja dia lihat dalam beberapa kata. Dua betina bertemu dengan seekor harimau, dan dia segera melangkah maju untuk membantu ketika dia mendengarnya, tetapi disalahpahami oleh betina sebagai binatang lain.
Alopecia areata hanya tahu ke mana Gubei dan Yin Li pergi! Gunung ini belum dieksplorasi secara mendalam oleh para Orc, dan mereka takut pada binatang buas yang kemampuannya belum diungkapkan oleh para Orc.
Orc pergi mencari betina dengan beberapa cara, itulah sebabnya tundra menemukan Gubei dan Yin Li sendirian.
"Tunda!" Gubei tidak bisa menahan air matanya saat ini, dia melepaskan tangan Yin Li dan berlari menuju tundra. Mungkin karena dia langsung santai setelah melihat kekasihnya, semangat Gu Bei bersemangat, tapi tangan dan kakinya tidak melunak. Dia hanya mengambil beberapa langkah dan jatuh.
Yin Li juga menenangkan kegugupannya, hanya yang datang bukan alopecia areata, kegembiraannya sedikit kurang dari Gubei, begitu orang waspada, kesalahan bisa dikurangi, jadi Yin Li berjalan ke tundra tetapi tidak muncul dilema Gubei. "Gubei! Hati-hati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...