IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 64: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 64: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Yin Li dan yang lainnya tinggal sementara di suku Anaconda, tapi identitas mereka agak canggung. Kepala klan tidak terlalu menyambut mereka, tetapi hanya karena wajah anak baptis Tianyu, dia menyambut orang-orang.
Kepala suku tidak mengizinkan mereka untuk ikut berburu, yang berarti mereka tidak boleh keluar dari suku untuk berburu sesuka hati. Dalam hal ini, bagaimana Anda mendapatkan sumber makanan?
Tugu tidak menyangka suku anaconda menjadi begitu eksklusif sekarang. Tentu saja, suku anaconda sebelumnya tidak pernah menerima laki-laki dari ras lain. Ini mungkin "Saya tidak tahu wajah sebenarnya dari Gunung Lu, hanya karena saya berada di gunung ini".
Tugu harus memimpin semua orang melintasi gunung untuk berburu di sana. Ada perbatasan daerah perburuan suku anaconda. Ke mana pun mereka pergi, mereka tidak membutuhkan kekhawatiran lain.
Di perjalanan, Tugu memberi tahu semua orang tentang rencana Tianyu untuk mendirikan suku baru.
Yin Li memimpin untuk menjawab: "Itu bagus, saya pikir itu hal yang baik! Wu Xingyu dan saya berasal dari kota yang sama, dan di suku yang dipimpin oleh Tianyu, dia pasti tidak akan seperti pemimpin suku di bawah gunung. Perlakukan aku seperti itu." Bagaimanapun, Wu Xingyu juga berasal dari bumi di abad ke-21, dan dia pasti lebih setuju dengan ide Yin Li daripada para Orc.
Alopecia areata selalu menjadi telinga Yin Li yang jongkok.
Buddy sedikit khawatir, "Apakah akan sangat berbahaya bagi kita para Orc untuk membentuk suku dengan Tianyu dan Wu Xingyu." Meskipun Buddy samar-samar merasa bahwa Tianyu adalah Orc paling banyak yang pernah dilihatnya. , dia bahkan tidak perlu melihat prototipe Tianyu untuk membuat kesimpulan ini.
"Kamu harus tahu bahwa orc mana pun di benua selatan lebih kuat daripada orc di benua utara. Selain itu, Tian Yu memiliki darah dewa binatang." Tugu masih sangat optimis tentang Tianyu.
"Kekhawatiran Sobat bukannya tidak ada. Jumlah kita kecil, dan kekuatan Tianyu saja tidak berarti bahwa dia cukup kuat untuk menghalangi semua orang yang mengintip." Tundra keberatan.
"Kalau begitu biarkan dia menyelesaikannya dulu." Tugu mengacu pada masalah mewariskan cara baru menjadikan sesuatu sebagai keturunan dewa binatang.
"Itu dia." Yang lain setuju.
"Masalah ini tidak bisa ditunda lagi. Sekarang kita bahkan tidak bisa berburu di suku anaconda, dan kita tidak bisa tinggal lama-lama." Alopecia areata sangat praktis, katanya. paling peduli tentang berburu, lagipula, dia adalah salah satu orc ini. Kemampuan terburuk. Untuk membuat betinanya kenyang, dia harus mengerahkan lebih banyak energi untuk itu.
Ada sungai besar di sisi gunung ini, dan cabangnya mengalir ke laut. Di seberang sungai terdapat pegunungan yang menjulang tinggi. Tugu menunjuk ke puncak gunung yang terus menerus, "Di seberang itu adalah Benua Selatan."
Semua orang menghela nafas karena benua misterius itu begitu dekat dengan mereka.
"Apa prototipe dewa binatang ini?" Gubei bertanya-tanya.
"Saya mendengar bahwa ini sedikit mirip dengan prototipe orc anaconda kami," kata Tugu.
"Pesta?"
"Ini lebih kuat dari itu." Tugu menggelengkan kepalanya, "Sayang sekali saya belum pernah melihatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...