62

24 2 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 62: Honeymoon

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 62: Honeymoon

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Tian Yu jarang melihat Wu Xingyu makan dengan begitu bahagia, dan bahkan lebih bertekad untuk membiarkan Yin Li membentuk tim untuk hidup dengan baik di benua utara ini. Di malam hari, ketika yang lain mengatur akomodasi, Tian Yu kembali ke rumah batu dengan Wu Xingyu di tangannya.

Wu Xingyu tersenyum bahagia dan memberi tahu Tianyu banyak tentang kampung halamannya dan Yin Li. Ketika dia berbicara, sepertinya ada cahaya di matanya.

"Hilang?" Tian Yu mengambil Wu Xingyu dan mencium keningnya, "Kamu selalu mengatakan bahwa kampung halamanmu jauh dan kamu tidak bisa kembali. Seberapa jauh, aku bisa terbang lama."

"Kamu tidak bisa terbang." Jika ada mesin waktu, kamu dapat mencobanya, tetapi dia sangat senang bahwa Tianyu mengambil apa yang dia katakan. "Aku baik-baik saja sekarang juga."

"Yah, jika kamu tidak bisa kembali, kamu tidak bisa kembali. Aku sama sepertimu sekarang, dan aku juga tidak bisa kembali." Gao Shan kembali ke Benua Selatan, tetapi dia tidak bisa melakukan itu, untungnya, Wu Xingyu masih bersamanya.

"Aku tidak bisa kembali bersamamu." Wu Xingyu bersandar ke pelukan Tianyu. Suhu tubuh orc ini sangat tinggi, yang selalu memberinya rasa aman. Tentu saja, di selatan yang panas benua, setiap Satu sentuhan hanya membuatnya senang dan menolak.

"Oke." Suhu suku anaconda akan sedikit lebih rendah di malam hari, tetapi masih panas untuk para Orc, tetapi Tianyu tidak akan melepaskan betinanya karena ini. "Saya melihat Anda sangat menyukai Yin Li?"

"Kamu tidak bisa kembali ke Benua Selatan. Pernahkah kamu berpikir untuk tinggal di sebuah suku di Benua Utara?"

"Saya sebenarnya ingin membangun suku sendiri." Bergabunglah dengan suku lain, suku lain memiliki diagram hubungan mereka sendiri, dan tidak akan membiarkan orc asing menjadi pemimpin suku, dan membiarkannya menjadi ditundukkan oleh kemampuannya Dia tidak bisa melakukannya. "Ketika saatnya tiba, biarkan kamu menjadi istri kepala suku."

"Oke." Wu Xingyu diam-diam tertawa, "Yin Li juga berarti sama, kalau begitu mari kita membentuk suku baru bersama. Dia bisa banyak membantu." Yin Li berbeda darinya, Yin Li memiliki banyak hal, dan dengan Yin Li di sana, dia mungkin tidak dapat menjalani kehidupan yang lebih baik yang lebih dekat dengan masyarakat modern.

Nah, setelah titik balik yang besar, Tianyu akhirnya mengerti, Wu Xingyu hanya menyukai rekan senegaranya! Ember cuka ikut bermain, "Kamu tidak boleh menyukainya!" Wanita juga tidak!

"Aku menyukainya, tapi aku mencintaimu." Wu Xingyu mengusap wajahnya ke dada Tianyu yang kokoh, mendengarkan detak jantung pihak lain.

"Pria kecil!" Tian Yu senang, dan menjepit kaki Wu Xingyu dengan kakinya yang panjang. Keduanya tidur bersama.

Tian Yu kembali ke kampung halamannya, Benua Selatan, dalam mimpi.

Flora dan fauna di benua selatan sangat berbeda dengan yang ada di benua utara. Bentuk hewan para orc di benua selatan adalah dinosaurus seukuran bukit, dan makanan utama para orc adalah dinosaurus herbivora yang tidak dapat diubah bentuknya. Bentuk binatang Tianyu sedikit lebih istimewa, dia adalah keturunan dari garis keturunan yang paling dekat dengan dewa binatang, dan prototipenya adalah naga dengan sayap burung.

Naga, istilah ini baru diusulkan oleh Wu Xingyu. Ada kerangka fosil yang sangat tinggi dan besar di benua selatan, itu adalah naga dengan kepala tinggi di tanah, semua orang tahu bahwa itu adalah prototipe dewa binatang.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang