91

19 1 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 91: Tribes

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 91: Tribes

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Ular, siapa yang tidak takut? Mungkin laki-laki bergaris tebal yang berasal dari dunia orc tidak takut. Domba kecil itu sedikit lebih baik.Pada akhirnya, ia dapat dengan aman mencapai suku Tianchi dari suku pegunungan sepanjang jalan, berkat kemurahan hati Buddy dan pembawaan bumi. Duduk di anaconda besar yang lebih tinggi dari gedung setiap hari, domba jantan kecil itu mengungkapkan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan anak ular kecil itu... ketakutan!

Little Snake naik ke atas ram kecil di sepanjang kaki ramping menggigil.Tidak asing dengan napas ram kecil, bahkan bisa dikatakan sangat akrab, dan tidak perlu tambahan dari Buddy Reminder , itu tidak akan menyakiti ram kecil juga. Sangat disayangkan bahwa lidah ular kecil untuk mengekspresikan keramahan gagal menyampaikan arti sebenarnya kepada domba jantan kecil karena perbedaan ras.

Kuda kepala belum bersentuhan dengan ular begitu dekat, jadi lebih panik. Sebagai reaksi, adik ular itu menjadi lebih terjerat karena dia takut jatuh. Jika dia ukurannya bagus, dia sudah bisa membungkus setengah lingkaran di sekitar kuda teratas.

Kuda kepala tidak bisa berbuat apa-apa, semua jenis lompatan tidak bisa menyingkirkan saudara ular kecil itu. Pada akhirnya, ia hanya bisa berharap kepada satu-satunya yang cerdas dan aneh yang mau memperhatikannya. Di masa lalu, kepala kuda merasa bahwa orc ini benar-benar menjengkelkan di rumah, dan itu akan menyakiti kepalanya untuk melihatnya, tetapi sekarang dia menantikan penampilannya! Namun, hari itu tidak berjalan sesuai rencana, dan Liang Qi sibuk! Selama beberapa hari, dia bergegas memberi makan kuda pertama dengan rumput segar dan kemudian pergi. Kepala Ma tidak bisa berkomunikasi langsung dengan Liang Qi, sehingga ketika adik ular kecil itu lelah bermain di Kepala Ma, Liang Qi tidak mengerti bagaimana kehidupan kepala kuda begitu panas dalam beberapa hari terakhir.

Kuda kepala berkata untuk ini: Jangan coba-coba menunggangiku seumur hidupmu!

Pembangunan rumah dilakukan dengan tergesa-gesa, dan baru selesai setengah bulan kemudian. Ini adalah pertama kalinya Yongke melihat bahwa butuh waktu lama untuk membangun rumah, tetapi ketika dia benar-benar memasuki rumah, dia harus menghela nafas: Ini sangat berharga!

Sherry telah memikirkan banyak hal, dia belum pernah melihat rumah yang begitu indah! Kebaruan yang muncul di suku Tianchi jauh melampaui apa yang dia lihat di paruh pertama hidupnya. Dia sangat berterima kasih kepada Dewa Binatang atas pengaturannya, memungkinkan dia dan putranya untuk tinggal di suku yang indah ini.

Keenam rumah di sini memiliki struktur yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pemiliknya yang berbeda.

Li'er terlalu muda, dan dia bahkan tidak tahu apakah dia akan berhubungan seks, tetapi Liang Qi dapat mengambil keputusan, tetapi dia suka terbiasa dengan Li'er. Pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk sementara menyisihkan kamar untuk menjadi kamar tamu dan kamar anak, dan sekarang untuk sementara berfungsi sebagai ruang utilitas. Struktur rumah mereka adalah yang paling sederhana, dengan satu ruang tamu, dua kamar tidur, satu dapur dan satu kamar mandi, pagar halaman belum didirikan, tetapi ruang bawah tanah telah selesai. Kamar dan dapur dihubungkan oleh kang, dan kamar mandi sangat besar, bahkan binatang bisa masuk dan mandi, saya tidak tahu bagaimana mereka akan mengembangkan fungsi tempat ini.

Salah satu dinding ruang tamu terbuat dari air lengket yang dibawa kembali dari suku padang rumput oleh tundra untuk meniru kaca untuk membuat jendela dari lantai ke langit-langit, dan tirai dan tali sederhana dibuat dibuat di atas. Menurut penjelasan Yin Li, melihat pemandangan seperti ini sangat terikat. Orc belum pernah melihat jendela setinggi langit-langit dan merasa tidak ingin melakukannya karena tidak akan menghalangi angin atau hujan. Sayangnya , Yin Li memaksanya, jadi setiap rumah tangga harus membuatnya. Ruyongke yang berani pergi langsung ke Wu Xingyu untuk mengeluh, tetapi pemukulan terhadap idolanya Tianyu yang membalasnya. Jadi laki-laki tidak boleh sembarangan mendekati laki-laki yang sudah menikah! akan dipukuli!

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang