IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 43: Newlyweds
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 43: Newlyweds
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Makanan baru diterima dengan baik oleh mereka bertiga. Sedangkan untuk yang laki-laki, kentang goreng, kentang goreng dan daging babi kukus dengan tepung talas masih sangat enak. Yin Li menduga bahwa pria lebih suka makanan yang digoreng, sementara wanita lebih cenderung memiliki kesan yang baik tentang makanan dengan tambahan hidangan vegetarian, dan memperhatikan diet seimbang seperti dia.
Para wanita dengan senang hati berkumpul untuk membicarakan ini dan itu, topiknya cukup jauh, dan omong-omong, mereka menyebutkan bulan madu yang dikatakan Yin Li sebelumnya. Yin Li telah merencanakan untuk pergi berbulan madu sejak lama, tetapi selalu ada satu atau lain hal yang menghentikan langkah barunya. Dia berkata: "Ketika Mu La keluar dari kurungan, dia akan berangkat!" Jika dia menyeretnya, itu akan memasuki musim panas. Dia mendengar dari Alopecia areata bahwa musim panas di dunia orc sangat panas, dan dia tidak ingin melakukan perjalanan setiap hari pada waktu terpanas. Menurut maknanya, musim gugur juga sangat cocok untuk bepergian, tetapi setelah musim gugur datanglah musim dingin, dan para Orc perlu menyimpan makanan untuk bertahan hidup dari cuaca dingin yang parah.
"Telepon aku waktu itu, Tugu dan aku bisa bepergian kapan saja." Sobat ingin kembali ke suku padang rumput untuk waktu yang lama. Dia dan Tugu Bones adalah semua orc, jadi bahkan bepergian sendirian dan berburu tidak masalah, tapi agak terlalu membosankan, dan saya mendengar bahwa Yin Li akan berbulan madu, jadi saya menunggu sampai sekarang.
"Aku tidak akan pernah melupakanmu!" Yin Li menjejalinya dengan sepotong talas, dan itu pasti hal yang baik untuk bepergian dengan Buddy dan Tugu, keduanya mereka adalah laki-laki baik yang mampu, dengan partisipasi mereka, perjalanan akan lebih aman.
"Gubei, apakah kamu ingin pergi dengan tundra?" Gubei kini telah menetap dengan tundra, yang setara dengan memiliki mobil Serigala Abu-abu yang gratis dan patuh . Yin Li tahu bahwa Gubei juga ingin melihat tempat lain, jika tidak, dia tidak akan membiarkan saudaranya membawanya ke rapat umum tahun lalu.
"Ini...tidak baik, aku tidak punya hubungan sebesar itu dengannya." Wajah Gubei memerah, "Kami hanya... memutuskan Itu baru saja turun."
"Itu pasangan!" Lego menyentuh bahu temannya, "Mungkinkah kamu ingin mencari laki-laki lain?"
"Mulutmu!" Gubei mengulurkan tangannya dan pura-pura memukul seseorang, tapi Leguo mengelak sambil tertawa.
"Apa keberatannya, ayo pergi bersama! Ini disebut bulan madu awal, toh, kamu akan menikah musim gugur ini!" Yin Li mendesak pihak lain, lebih Beberapa orang bepergian bersama, dan memiliki teman di jalan tidak akan begitu membosankan.
"Yin Li, bisakah aku dan Ye Jiao pergi?" Leguo juga sangat tersentuh. Dia bahkan belum pernah ke rapat umum. Lagi pula, dia sudah mengambil keputusan. Obyek pernikahan tidak perlu pergi ke pertemuan sama sekali. Tapi dia telah berada di suku itu sejak dia lahir dan besar, dan dia belum pernah melihat pemandangan di luar suku, jadi dia tidak sabar untuk pergi jalan-jalan.
"Tentu saja bisa!" Yin Li bertepuk tangan dan berkata, "Sangat ramai! Itu saja."
"Hei, sayang sekali anakku masih kecil, dan Mula baru saja melahirkan, kalau tidak kita pasti akan pergi bersama!" Kula kini bersama Yin Li Mereka sudah memiliki hubungan yang sangat baik, jadi mereka langsung menunjukkan temperamen mereka yang sebenarnya di depan Yin Li dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...