Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 6: husband selection
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 6: husband selection
Produk yang dihasilkan sesuai dengan tingkat perkembangan kerajaan orc saat ini, sejujurnya, Yin Li tidak eye-catching, dia lebih mementingkan peradaban bumi Berbeda bagian-bagiannya, seperti semua jenis buah-buahan liar, sayuran liar, produk batu berbentuk aneh, termasuk kulit binatang liar yang belum pernah terlihat sebelumnya, dll.
Yin Li terpesona dengan panci besi bermulut sangat pendek dan cekung ke dalam yang dangkal, yang merupakan alat masak buatan orang-orang suku padang rumput. Menurut apa yang mereka maksud, benda ini disebut panci besi kecil. Untuk melihatnya dengan mata Yin Li, itu adalah penggorengan. Memikirkan teknik menggoreng dan memasak lainnya, Yin Li tanpa sadar menelan ludah.
Senjata besi tebal buatan suku stepa banyak dicari para orc, dan harganya sangat mahal. Hessian mengambil kulit binatang dalam jumlah besar sebelum beralih ke versi sederhana dari pistol kerucut.Ujung pistol adalah ujung besi yang tajam, yang dapat digunakan untuk menusuk mangsanya sampai mati. Lengan Hessen kuat, jadi dia menemukan ruang terbuka untuk menyikat dua kali, dan sangat puas.
Yin Li sepertinya sangat menyukai panci besi kecil itu, tetapi Hessen sedikit bermasalah, dimarahi oleh menantunya. Ketika Hessen memikirkan Mura yang berwajah hitam, pikiran tentang bunga liar itu langsung menghilang.
Dia tidak berani membuat masalah, dan alopecia areata yang selalu mengikutinya sedikit gatal. Wanita itu menatap panci besi dengan bintang di matanya.Alopecia areata ingin memenuhi keinginan Yin Li, tetapi ketika dia memikirkan tentang kulit binatang yang dia bawa, dia mungkin bahkan tidak bisa membeli setengah dari panci besi itu.
Hessen dan Yin Li terus berjalan ke depan, dan keduanya berhenti di depan kios suku burung. Orang-orang dari suku burung tinggi dan kurus, dan mereka terlihat lebih lemah daripada orc dari suku gunung, suku padang rumput, dan suku hutan. Ini bukan hanya penampilan. Kemampuan berburu burung memang tidak selemah binatang buas. , jadi posisi mereka relatif di pinggiran.
Suku burung terletak di pegunungan dekat suku pegunungan.Suhu di pegunungan relatif rendah, dan ada beberapa hewan yang tidak ditemukan di dataran dan hutan Salah satunya disebut putih Hewan kecil kulit, bulunya sangat lembut, ideal untuk membungkus anak orc yang baru lahir.
Karena hewan ini tergolong langka, ia juga sangat berharga. Setengah dari kulit yang dibawa Hesse hanya bisa dikenakan dalam dua set pakaian wanita. Salah satu set ini akan diberikan kepada Yin Li.
Yin Li menyentuh kulit binatang berkulit putih itu, dan sentuhannya memang halus dan lembut, yang berbeda dengan kulit lainnya. Dikatakan bahwa bulu binatang seperti kelinci juga sangat lembut, tetapi untuk beberapa alasan menjadi sedikit keras setelah penyamakan. Apakah ini pendekatan yang berbeda? Yin Li berpikir sejenak dan menemukan bahwa dia tidak dapat menyelesaikan masalah ini, jadi dia hanya bisa menyerah.
Dibandingkan dengan panci besi kecil, harga kulit hewan kulit putih sedikit lebih rendah. Setelah melihat mereka berdua pergi, Alopecia areata datang ke kios Suku Burung dan menanyakan harganya.Setelah membandingkan beberapa item yang ada, dia akhirnya memutuskan untuk membeli satu untuk Yin Li.
Lebih jauh, keduanya sampai di warung pribadi. Ada juga beberapa orc yang tidak membiarkan sukunya menjualnya atas nama orang lain dan lebih memilih untuk mendirikan kios sendiri, hal ini biasanya dilakukan oleh orc yang belum menemukan target, jumlah kulit binatang yang ditempatkan di warung dan kualitas produk jadi menunjukkan kemampuan orc. Jika wanita cantik yang membelinya, para Orc juga akan memberikan harga istimewa.
Ini adalah jenis kencan buta yang berbeda di rapat umum.
Hessen mengetahui hal ini dari mulut orc yang lebih tua, dan memutuskan untuk membawa Yin Li menemuinya. Yin Li tidak tahu alasannya, jadi dia fokus mencari produk yang menarik. Setelah memutar empat atau lima kios seperti ini, dia berhenti di depan sebuah kios. Orc yang mendirikan kios itu sangat tinggi dan tampan, sehingga posisinya dikelilingi oleh wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...