IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 90: Tribes
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 90: Tribes
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Untuk membangun rumah pada saat perayaan musim gugur, beberapa orang bekerja secara terpisah: Yin Li dan Alopecia wasata pergi ke suku hutan untuk membeli perkakas besi bersama Lier dan Liangqi; Tianyu dan Wu Xingyu sedang cepat dan bertanggung jawab Menyebarkan berita ke Sobat, Tugu, empat sisanya kembali ke kolam air panas, di mana mereka akan menjadi suku mereka.
Wu Xingyu tahu bagaimana mengatur hubungan antara setiap rumah dan lorong, jadi kali ini dia harus pergi dan kembali dengan cepat untuk memahami kemajuan proyek. Yongke dan Tundra pertama-tama membersihkan gulma dan kerikil besar di tanah dalam rencana. Shirley dan Gubei perlu menyiapkan makan malam untuk banyak orang.
Segera setelah Tianyu mencapai suku padang rumput, Wu Xingyu buru-buru menemukan Buddy dan menjelaskan masalahnya sehingga dia bisa bersiap untuk segera pergi, dan kemudian kembali bersama Tianyu. Tianyu terbang sangat cepat, tetapi penerbangan cepat semacam ini akan membuat orang merasakan dinginnya udara. Dengan kepompong cacing putih besar yang disediakan oleh Suku Elang, Wu Xingyu meninggalkan gambar itu dan menyusut ke dalam kepompong, sehingga ia dapat berlindung dari angin dan tetap hangat. Tian Yu menyukai cara betinanya meringkuk dalam kepompong yang lembut, seperti anak kecil. Wu Xingyu tidak tahu bahwa fungsi benda ini mirip dengan cinta, kesenangan, pakaian dan pakaian dalam masyarakat modern, dan mati adalah hal yang baik, sampai infrastruktur suku selesai, semua orang menjalani kehidupan yang lebih nyaman. Setelah beberapa hari, Tian Yu mengeluarkan kepompong dan memberikan imajinasinya sepenuhnya, membuat Wu Xingyu tidak ingin melihat kepompong lagi.
Tian Yu membawa bayi ulat sutera Wu Xingyu kembali ke sekitar kolam pemandian air panas, karena Yin Li mengatakan bahwa dia berharap setiap rumah tangga dapat memiliki akses air, dan mata air panas juga dapat terhubung ke area perumahan paling banyak, jadi Wu Xingyu tidak terburu-buru Putranya akan membangun rumah terakhir, untuk sementara mendapatkan tempat tinggal yang terlindung, dan kemudian memperbaiki area perumahan yang sebanding dengan vila.
Buddy sangat berpengalaman dalam membuat tungku tanah dan menemukan tanah liat tembikar. Wu Xingyu berpikir bahwa ketika dia datang, dia akan segera membakar pipa tembikar dan membuat sistem air tanah terlebih dahulu. Sekarang, perlu menyusahkan semua laki-laki untuk segera membangun beberapa rumah di pinggiran tanah konstruksi suku untuk tempat tinggal sementara selama periode ini. Rumah-rumah ini juga dapat menyediakan akomodasi sementara bagi anggota baru yang bergabung dengan suku di kemudian hari.
Dan Wu Xingyu tidak menganggur, berjalan di sekitar tanah suku yang tertutup dengan ranting beberapa kali, Tian Yu mengkhawatirkannya, dan harus melihatnya dari waktu ke waktu, tetapi kemajuannya tidak tidak melambat. Wu Xingyu membuat gerakan hati-hati untuk waktu yang lama, dan akhirnya menempatkan rumah semua orang di tanah dan menggambar garis batas. Setiap rumah tangga memiliki setidaknya 200 meter persegi pengeluaran, Mereka hanya memiliki enam rumah tangga untuk saat ini. Menurut petunjuk Yin Li, dua tempat besar lagi disediakan di dekat rumahnya, keluarga Budi juga bisa tinggal di sini, dan juga meninggalkan ruang terbuka di dekat rumahnya.
Transaksi antara Yin Li dan empat lainnya berjalan sangat lancar kali ini. Seperti dugaan Wu Xingyu, orang-orang di sini memiliki standar hidup yang tinggi dan bersedia bertukar pasangan untuk linen unik dan makanan segar. Bagi suku-suku lain, mereka adalah harta dari besi. Jelas, para Orc di sini telah menguasai pemurnian besi. Yin Li mengusulkan bentuk barang besi yang dia butuhkan. Orang-orang dari suku hutan tidak pernah membuat hal ini. Yin Li perlu terus-menerus mengusulkan revisi selama proses produksi, yang tidak diragukan lagi hanya baik untuk suku hutan dan tidak berbahaya. Orang-orang di sini tidak memiliki apa yang disebut hak kekayaan intelektual, selama Yin Li menginformasikan tentang metode produksi, mereka dapat membuat lebih banyak barang yang sama secara pribadi dengan metode ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...