IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 41: Newlyweds
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 41: Newlyweds
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Gubei tidak butuh Yin Li untuk menyapa. Dia mencoba ubi jalar kuning jingga terlebih dahulu. Hasilnya tentu saja sedikit cemberut, "Tidak buruk, tapi benda ini dimakan dengan pasir."
Yin Li merasa aneh, meliriknya, dan segera menemukan alasannya, "Ini kulit, jangan dimakan!" Yin Li mengulurkan tangan dan mengupasnya kulit untuknya.
Gubei tersipu, "Jadi begini..." Dia pernah melihat benda ini sebelumnya, tapi tidak ada yang benar-benar memakannya. Mungkin juga cara memasak di suku itu hanya dipotong-potong dan dituangkan ke dalam panci dan direbus dengan air, rasanya sangat tidak enak, jadi semua orang berhenti memakannya. "Cukup manis! Aku benar-benar tidak menyangka hal ini begitu lezat."
"Ini baru cara makan yang paling mudah, kalau ada bahannya, aku buatkan lebih enak untukmu!" Yin Li mengambil sepotong talas, dia Masih lebih tertarik dengan kepala ikan Xiangmian!
"Benarkah?" Gubei sangat senang, dia berharap Yin Li segera menunjukkan cara mengolah makanan ini agar lebih enak, lalu...dia memikirkan tundra Wajah tampan dengan senyum konyol membuat si idiot mencobanya juga. "Aku akan menggali beberapa gunung dan kembali." Dia sangat bersemangat, dan dia tidak mencoba dua lainnya. Dia mengambil keranjang diabolo di punggungnya dan berlari ke gunung yang jauh.
"Apakah ini... begitu mendesak?" Yin Li tidak pernah membayangkan bahwa Gubei adalah seorang foodie tersembunyi! Untuk sesuatu yang baru, dia tiba-tiba kabur.
Wanita biasanya pergi mengambil bahan di pagi dan sore hari, Gubei mungkin terlalu banyak mengikutinya dan menjadi malas. Jika ada yang salah, saya tidak naik gunung, hari ini saya menggali keranjang tengik ketika saya pergi untuk mengambil keranjang belakang, dan saya menemaninya untuk menanganinya di rumah. Secara alami, waktu untuk naik gunung tertunda.
Namun, keluarga mereka baru-baru ini berkontribusi pada metode pembuatan rumah, dan Nora tidak menerima sayuran dan buah-buahan yang harus mereka sumbangkan untuk suku. Dalam hal ini, ada ladang sayur di depan rumah mereka, dan tentu saja mereka tidak akan repot mendaki gunung untuk memetik buah.
Memikirkan hal ini, Yin Li tidak bisa menahan perasaan kesal untuk sementara waktu. Dia tidak mengucapkan selamat tinggal pada alopecia areata, tetapi pria ini sangat terbuka untuk siapa pun yang datang, dan dia mengajari yang lain bagaimana melakukannya. Sekarang mereka adalah murid-murid gereja yang mati kelaparan tuannya. Awalnya, saya ingin menjual furnitur di suku, tetapi sekarang para pria di setiap rumah tangga tahu bagaimana melakukannya, dan apa yang mereka jual!
Pada saat itu, alopecia areata sedang bermain-main dengan furniture. Dia tidak memiliki mental leadership seperti Barry. Ketika dia mendapatkan sesuatu yang baru, dia langsung berpikir untuk memprioritaskan kepada pemimpin suku untuk dinikmati. Tempat tidur anak alopecia areata dan kursi yang terbuat dari tundra diantarkan ke rumah Barry kemudian diserahkan kepada pemimpin suku oleh Barry. Anak-anak di rumah kepala klan telah tumbuh dan mereka tidak bisa menggunakan tempat tidur anak, tetapi ketika dia melihat hal yang begitu indah, dia bisa berpikir bahwa itu mungkin berasal dari rumah Yin Li. Benar saja, Barry mengobrol sebentar dengan kepala suku, dan kepala suku yang menjunjung tinggi gagasan melayani rakyat, mulai memperhatikan alopecia areata lagi.
Alopecia areata mungkin telah menghabiskan seluruh IQ-nya untuk mengejar Yin Li. Pemimpin suku berbicara dengannya, dan dia tidak bisa mengatakan trik apa pun, jadi dia langsung bertanya Bagaimana cara melakukannya. Alopecia areata tidak sabar untuk segera mengajar pemimpin suku. Tentu saja, pemimpin suku tidak akan melakukannya sendiri, dia menemukan beberapa tangan dan kaki yang cepat, dan alopecia areata segera mengikuti keinginan pemimpin suku dan mengajari beberapa orang untuk melakukan pertukangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...