21

51 5 0
                                    

Berbicara tentang masalah menahan dingin, Yin Li pertama-tama bertanya untuk memahami betapa dinginnya musim dingin di dunia orc, dan bagaimana mencegah dingin sebelumnya.

Kula menjawab bahwa tidak banyak yang bisa dimakan di musim dingin, Orc akan berubah menjadi prototipe di rumah batu dan memasuki keadaan semi-hibernasi, yaitu, mereka makan sangat sedikit dan bergerak sangat sedikit. Betina akan menghabiskan musim dingin di pelukan orc dan juga dapat membuat api, tetapi ini membutuhkan banyak kayu bakar untuk disimpan, dan efek penyesuaian suhu sangat buruk. Dalam tiga bulan musim dingin, salju mulai turun di paruh kedua bulan pertama, salju tebal di bulan kedua, dan salju di bulan ketiga.Pada saat ini, ketebalan salju bisa setinggi betina. lutut.

Yin Li ketakutan. Ketika dia berada di Bumi, dia tinggal di selatan yang lebih hangat dan bahkan tidak pernah melihat salju. Saat bisa turun salju, paling tidak suhu di bawah nol, dan salju setebal lutut... Ada lebih dari sepuluh derajat di bawah nol atau bahkan dua puluh derajat. Meskipun dia belum pernah melihat kang di utara, dia pernah melihatnya di TV. Dia tahu bentuknya, dan bahannya hanya bisa dibuat dari batu di dunia orc.

Yin Li menuangkan air ke tanah, menggosok tanah beberapa kali, dan memeras benda seperti kotak persegi panjang dengan lubang di dalamnya. Dia berkata: "Buat tempat tidur batu, kosongkan dan bakar." Kata 'tempat tidur' tidak ditemukan di dunia orc. Yin Li menunjuk ke bantal kulit binatang dan berpura-pura tidur, dan semua orang mengerti. .

Ide-ide anehnya selalu tidak dapat dipahami oleh wanita pribumi, tetapi melihat 'model kang', Anda dapat membayangkan betapa indahnya hal ini.

Yin Li sangat jarang melihat wanita aktif seperti Kula. Hessen memberitahunya bahwa Barry mungkin menjadi pemimpin suku berikutnya, jadi Kula memiliki rasa tanggung jawab yang besar! Namun, seseorang bersedia mengambil inisiatif untuk mengambil tanggung jawab untuk suku yang makmur, dan dia juga senang bertanggung jawab hanya untuk kesenangan dan bimbingan.

Saya awalnya ingin mencoba membuat tembikar di sore hari, tetapi tampaknya Kula sangat tertarik pada kang, dan keamanan musim dingin jelas lebih penting daripada pembuatan peralatan, Yin Li juga setuju Membantu Kula membuat kang.

Kang pertama kemungkinan besar akan gagal, dan mungkin juga produk yang paling kasar, dan periode produksinya tidak pasti. Oleh karena itu, setelah mendapat persetujuan Mulla, Tukang pertama diputuskan untuk dibangun di rumah batu tempat Mulla tinggal sendiri.

Betina dewasa mungkin tidak dapat menangani keluarga asal, tetapi Mula dan Kula, yang tinggal dalam kepala suku, keduanya meninggalkan rumah kepala suku setelah mencapai usia dewasa. Mura sudah lama bersama Hessen. Hessen, sebagai orc beruang hitam, membuatnya sangat mudah untuk membuat rumah batu tempat tinggal perempuan. Pada awalnya, Kula juga tinggal di rumah batu kecil ini. Adapun kemudian, Kula "menghubungi" Barry, dan tentu saja memiliki rumah batu sendiri, tetapi rumah batu ini dibangun di sebelah rumah Barry, dan sekarang telah menjadi tempat mereka meletakkan serba-serbi mereka.

Kula selalu menugaskan setiap orang tugas khusus, Hessian yang kuat dan tulang tanah membawa batu, dan Barry mengambil lumpur merah. Metode 'memilih' ini diajarkan oleh Yin Li kepada para Orc. Sebuah tongkat kayu tebal dan panjang digunakan untuk mengambil dua tong kayu, yang akan menghemat tenaga. Namun, Barry tidak terbiasa dengan cara ini, dan pada akhirnya dia meletakkan laras langsung di bahunya dan mengangkatnya kembali. Dan ketika 'membawa' batu, Yin Li juga menyarankan agar setiap orang bisa menggunakan gerobak manusia.

Para Orc sangat tertarik dengan benda aneh dengan roda bundar yang digambar di tanah. Seperti benda baru lainnya, Yin Li hanya mengemukakan gagasan umum. Beberapa orc berdiskusi satu sama lain beberapa kata tentang 'kereta manusia' ini, juga disebut 'unicycle'. Akibatnya, Barry melihat Kula menginjak dirinya sendiri, dan dia tahu bahwa Kula memperingatkannya untuk tidak menyia-nyiakan barang.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang