IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 109: Tribes
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 109: Tribes
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Yin Li semakin kesakitan, alopecia areata pun menghampirinya, melihat dahinya berkeringat karena rasa sakit, jantungnya menegang, "Jangan takut. , aku akan membawamu sekarang Pergi menemui wanita tua itu." Mereka tidak memiliki dokter di sini, dan jika mereka sakit, mereka hanya dapat mengandalkan pengalaman para Orc tua.
Perut Yin Li berdenyut-denyut, dan kadang-kadang dia tenang dan berpikir tidak apa-apa, tetapi saat berikutnya dia tiba-tiba berdenyut dan tangannya tidak tahu apa-apa. put , satu-satunya tempat yang bisa diandalkan adalah alopecia areata, "Alopecia areata, perut, sakit!"
"Jangan khawatir! Ini akan baik-baik saja! Aku di sini!" Alopecia areata terus menenangkannya, sambil memijat perutnya dengan telapak tangan yang besar.
Wu Xingyu relatif tenang. Dia baru saja meminta Tugu untuk menemukan wanita tua. Di musim dingin ini, lebih baik membiarkan wanita yang tidak nyaman keluar. Ambil perjalanan ke orang tua pekerja keras. Dia melihat kerja keras Yin Li, dan dia khawatir, Yin Li adalah satu-satunya 'rekan senegaranya' dia ada di sini! "Sabar Yin Li, aku telah mengirim seseorang untuk menemukan wanita tua itu."
Buddy buru-buru pergi ke dapur dan mengisi secangkir air panas. Kudengar minum air panas bisa menghilangkan rasa sakit, "Mau minum air panas? "
Semua orang berputar di sekitar Yin Li, tapi Gu Bei sedikit berpikir. Dia naik ke lengan tundra dan berkata, "Mengapa situasi Yin Li denganku hari itu? ? Jadi suka?"
"Hari apa?"
"Itu dia..." Gu Bei berpikir sejenak lalu menggelengkan kepalanya, "Mungkin tebakanku salah." Lagi pula, alopecia areata sudah memberitahunya dia bahwa Yin Li tidak bisa Mengenai masalah persalinan, saya juga berharap dia tidak menyebutkannya di depan Yin Li, jangan sampai Yin Li sedih.
"Jangan khawatir, itu akan baik-baik saja." Tundra mengira Gubei mengkhawatirkan Yin Li, jadi dia berpikir lagi, "Tidak ada yang membutuhkan bantuanmu. di sini, kamu harus patuh, kamu tahu?"
"Bagus."
Perempuan tua akan segera datang, ini adalah Orc Asia tua yang menjanda, dan Erru yang melahirkan Mula dan Kula di suku di kaki gunung. Mereka juga mengikuti pasukan besar ke suku Tianchi. Menurutnya, ini mungkin keputusan paling tepat yang pernah dia buat dalam hidupnya. Meskipun ini adalah suku baru, semuanya diatur dengan sangat baik, dan para Orc lama ada di sini untuk melakukan apa yang mereka bisa dan dihormati.
Selain membantu merawat orc Asia yang sakit di suku, tugas utamanya adalah memberi makan hewan-hewan kecil di area penangkaran, yang merupakan tempat yang sangat pekerjaan mudah. Namun, meski begitu, dia bisa memasuki rumah super indah seperti semua Orc di suku itu, dan makan daging binatang rebus yang lembut setiap hari.
Oleh karena itu, Erru sangat berterima kasih kepada Yin Li, Tianyu, dan lainnya. Tanpa mereka, dia harus kelaparan di musim dingin suku pegunungan! Pada saat yang sama, dia juga menghargai kualifikasi untuk tinggal di sini, jadi begitu Tugu tiba di rumahnya untuk menjelaskan situasinya, dia segera berkemas dan mengikuti Tugu ke rumah Yin Li.
Yin Li telah dibawa kembali ke kamar oleh alopecia areata, dan semua orang dengan sadar memberi ruang untuk sirkulasi udara di dalam ruangan. Erru diundang ke kamar tidur utama, dan melihat bahwa Yin Li tampaknya sudah sedikit tenang, wajahnya masih pucat, tetapi dia tidak mengerutkan kening pada awalnya. Mu La selalu berada di sisi Yin Li dan paling tahu situasinya. Sekarang setelah Erru Lai datang, dia secara alami ingin memberi tahu satu sama lain satu per satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasíaBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...