Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 5: husband selection
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 5: husband selection
Waktu untuk pertemuan suku semakin dekat hari demi hari ketika Yin Li tenggelam dalam belajar bagaimana menjadi pengantin yang sempurna di dunia orc. Pada setiap pertemuan, pemimpin suku akan memilih sekelompok orc yang kuat untuk pergi, dan pertemuan itu juga merupakan kesempatan untuk menunjukkan kekuatan suku. Tentu saja, ada pengecualian, Orc dan wanita yang sudah siap untuk menikah tetapi belum menemukan pasangan dapat mengikuti sesuka hati.
Kali ini, karena Yin Li akan pergi ke pertemuan untuk "kencan buta", Mu La tinggal di rumah.
Kepala suku berusia lima puluh tahun tahun ini. Di kerajaan orc, di mana orang umumnya dapat hidup sampai seratus dua puluh tahun, usia bukanlah usia tua, tetapi usia prima. Namun, menjadi muda sebagai pemimpin suku membutuhkan banyak kerja keras. Dia harus menjadi pria yang kuat di suku pada saat itu. Dia secara alami akan terluka saat berburu, dan menurut tingkat perawatan di dunia ini, sebagian besar luka akan sembuh secara alami. Akumulasi luka gelap juga akan lebih banyak, yang tidak akan menghalangi kehidupan sehari-hari, tetapi sering merasa tidak berdaya saat berburu.
Dia berniat melatih penerus berikutnya lebih awal, jadi pertemuan kali ini biarkan dia mencari penggantinya, orc singa Barry sebagai pemimpin tim.
Lion Orc Barry tentu bukan pertama kalinya dia mengikuti reli, tetapi ini adalah pertama kalinya dia memimpin tim. Barry, yang dipercayakan dengan tugas penting, sangat mementingkan perjalanan ini. Dia berdiskusi dengan temannya Sen Sen untuk waktu yang lama, dan melatih semua hal yang membutuhkan keraguan satu per satu.
Akhirnya hari keberangkatan pun tiba.
Para Orc pergi ke depan pagar kayu, dan di belakang mereka adalah para Orc. Mu La berulang kali menjelaskan bahwa Yin Li tidak dapat meninggalkan tim sendirian, ada banyak bahaya di hutan, dan bahkan satu orc mungkin menghadapi bahaya yang tidak dapat dikendalikan. Yin Li mengangguk patuh, dan semakin merasa bahwa Mu La berpotensi menjadi ibu tua.
Hyena orc alopecia areata yang melihat pemandangan ini dari kejauhan tanpa sadar mengangkat sudut mulutnya. Saudara Gubei melihat senyumnya yang tidak beralasan dan bertanya kepadanya, "Saudaraku, apa yang kamu tertawakan?"
Alopecia areata ditanya oleh sang adik, dia segera mengubah penampilannya yang biasa sederhana dan jujur, menyentuh bagian belakang kepalanya dan tersenyum malu: "Tidak."
Entah bagaimana nasibnya, dia menyeringai, mata Yin Li tanpa sadar melirik. Tetapi saat berikutnya, minat asli Yin Li tiba-tiba turun di bawah garis horizontal, "Mengapa dia ada di sini?" Dia sedikit mengernyit, sangat tidak puas.
Mendengar ini, Mu La melangkah untuk melihat dan mengerti bahwa dia sedang berbicara tentang hyena orc alopecia areata, "Dia pergi ke pertemuan untuk menemukan Duo San. "
Duo San artinya istri. Memikirkan hal ini, Yin Li cemberut dan tampak lebih tidak bahagia.
Sebelum pergi, kepala suku sebagai perwakilan mengucapkan beberapa kata keberuntungan bahwa dewa binatang memberkati perjalanan yang aman, dan Barry berubah menjadi singa dan meraung keras: " Aduh!" sebagai tanggapan. Orc lain juga berubah menjadi prototipe.
Hessen berdiri agak ke depan. Setelah menjadi beruang hitam, dia mengambil keranjang bambu di tanah dan meletakkannya di belakang keranjang bambu. Hewan itu kulitnya dilemparkan ke dalam keranjang bambu, dan kemudian dia mengulurkan tangan dan mengangkat Yin Li di pundaknya.
Binatang buas di sini lebih besar dari bumi, dan binatang buas yang diubah oleh orc sama besarnya. Beruang hitam yang diubah Hessen tingginya empat meter, pada saat ini, Yin Li sedang duduk di bahu beruang raksasa, melihat ke bawah ke sekeliling, dan tiba-tiba merasakan kebanggaan yang sangat kuat. Apa! Dia memeluk paha yang sangat tebal! Dia benar sama sekali, meskipun Hessen berjalan dengan dua kaki, tetapi langkahnya tidak kecil, dan kedua kakinya yang besar dan tebal ditukar dengan sangat cepat, dan dia bukan orc yang berlari untuk empat kaki lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...