17

67 7 0
                                    

Jika Yin Li dan alopecia areata adalah pasangan keberuntungan. Yin Li pertama kali gagal dalam kencan buta di suku tersebut, kemudian di sebuah pertemuan dia hampir membuat akad nikah yang nekat karena perbedaan budaya, dan kemudian dia melakukan kesalahan dengan menikahi orc yang ingin menikah. pertemuan kencan buta di dunia orc selalu Frustrasi berlimpah.

Kemudian pasangan Buddy dan Tugu agak terlalu mulus. Buddy adalah orc macan tutul yang ceria, tetapi karena pengalaman masa kecilnya, dia lebih suka laki-laki daripada perempuan, dan Tugu selalu tidak tahu harus menghabiskan hidupnya dengan siapa. Dua orang yang tepat bertemu di waktu yang tepat, ditambah dengan assist yang kuat seperti dua anak ular kecil, dapat dikatakan bahwa dua orang dapat datang bersama benar-benar kombinasi waktu dan tempat yang tepat.

Sobat ceria dan sedikit ceroboh. Anaconda bersaudara bisa dikatakan sebagai salah satu pembantu dewa, mereka dengan hangat menghibur saudara kedua Buddy, dan menyiapkan banyak makanan lezat untuk saudara-saudara. Setelah Buddy dengan cepat membuat puding dan memberi makan kedua anaknya, dia merasa lapar, dan Tugu mengantarkan makanan lezat tepat waktu, mengurus Duo San yang baru dipanggang untuk makanan lengkap.

Sobat makan dengan senang, meski sudah dua hari terakhir makan daging sapi, dia masih belum bosan. Makanan yang dibuat oleh Duo San dari Anaconda bersaudara ini memenangkan biografi asli Yin Li yang bisa dikatakan cukup berhasil mencuri sang guru.

Tugu menatap menantunya sampai mulutnya penuh minyak, dan menjilat bibirnya, sampai dia makan lengkap di malam hari.

"Kamu juga makannya!" Sobat bukan pelahap, hanya saja orang lain sengaja menjentikkan topik, sehingga dia lupa dimintai pertanggungjawaban Tugu, ada apa masalahnya dengan dia menjadi Duo San?

"Saya makan." Tulang tanah menggigit kebab yang dipegang di tangan Buddy, dan dengan sengaja menjilat jari Buddy, lalu menatap tajam ke bibir Buddy, "Lezat."

"Kenapa kamu merampas begitu banyak makanan dariku?" Mundur.

"Oke." Tugu tampak sangat patuh, meraih daging panggang dengan patuh, dan memakannya sendiri. Dia juga membutuhkan banyak kekuatan fisik.

Tunggu sampai malam nanti, orc yang menikah malam ini akan kembali ke rumah batu sebelum yang lain. Orc lain akan diam-diam tinggal di alun-alun untuk sementara waktu, untuk memberikan lingkungan yang lebih lancang dan intim bagi orc yang baru menikah.

Hesse sudah memindahkan barang-barang Mulla ke rumah batu yang dibangunnya, sedangkan barang-barang Yin Li masih di rumah Mulla, disertai alopecia areata Yin Li pergi untuk mendapatkan sesuatu terlebih dahulu . Sepanjang jalan, Yin Li tersipu, "Aku akan kembali tidur."

"Tidak!" Di mana para orc yang bertunangan tidur sendiri? Dia sudah menyiapkan rumah baru untuk adiknya pindah untuk menikah! Anda tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan untuk berduaan dengan Yin Li!

"..." Aku baru saja menjelaskan bahwa aku akan mendengarkannya! tipuan! Yin Li melotot marah pada alopecia areata.

Yin Li telah lama tinggal bersama mantan pacarnya di Bumi. Tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa dia tidak bersalah. Tidak ada yang percaya. Beberapa hal sulit untuk dilintasi dari nol ke satu, tetapi begitu mereka dilintasi, perbedaan antara sepuluh kali dan seratus kali sangat kecil. Yang disebut 'warna makanan' tidak lain adalah sifat manusia.

Yin Li bukan Sao · Shou, apalagi YD Shou. Namun tak dipungkiri sulit membuat seseorang yang biasa merasa lega secara rutin tiba-tiba terputus dari ekspresi hasratnya. Alasan mengapa saya dengan mantan pacar saya pada awalnya adalah karena dalam lingkungan seperti itu, mereka berdua pada usia muda dan emosional, dan hampir tidak ada orang yang mirip di sekitar. Mungkin karena saya tidak menemukannya di tempat pertama.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang