IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 63: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 63: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Gunung yang memisahkan benua selatan dan utara sangat tinggi, dan perbuatan baik itu berbahaya. Jika Tianyu bukan naga dengan sayapnya sendiri, masih belum diketahui apakah ia bisa terbang dengan mulus dengan seseorang .
Setelah meninggalkan suku, Tian Yu bukannya tanpa kepanikan, tetapi pada saat dia melihat Wu Xingyu, dia tahu bahwa dia akan menjadi surga dan bumi, dan dia bisa mengandalkan Wu Xingyu.
Siapa yang tidak suka kehidupan yang stabil, tetapi karena Anda tidak bisa bernostalgia, lebih baik berani melangkah maju.
Di akhir mimpi, Tian Yu dan Wu Xingyu berdiri di suku yang mereka bangun, dikelilingi oleh beberapa anak naga kecil, dan keluarga mereka dengan gembira menyaksikan matahari terbenam.
Cahaya pagi menyampaikan mimpi itu, Tian Yu membuka matanya dan melihat Wu Xingyu tidur di sampingnya, hatinya melunak. Wu Xingyu adalah wanita yang sangat berbeda. Dia tidak ingin wanita ditangkap oleh orc lain di suku. Dia tidak akan jatuh dalam ketakutan dan panik untuk waktu yang lama karena dia dibawa ke dalam suku, dan dia tidak akan berteriak dan melawan sepanjang hari.
Dia adalah pohon anggur yang fleksibel, dan tampaknya dia menerima semua miliknya dengan patuh, tetapi dia telah belajar bahasa binatang lagi, dan dia juga mencoba berkomunikasi dengan dirinya sendiri, dan bahkan mengubah dirinya sendiri.
Dia akan mengajukan saran dan proposal yang lebih masuk akal, dan ada banyak ide bagus di luar imajinasi Tianyu. Dalam pandangan Tianyu, Wu Xingyu bukan tawanan, tetapi seperti rekannya.
"Ada apa?" Wu Xingyu memegang tangan Tianyu yang menyentuh wajahnya. Tangan ini sangat kasar dan bisa langsung digunakan sebagai amplas. Ini adalah tangan yang sama yang membawanya ke pegunungan yang tinggi. .ke negeri lain.
"Ayo, aku akan membuat api, dan kamu yang memasak." Masakan Wu Xingyu lebih baik daripada masakannya sendiri, tapi dia tidak sebaik dirinya. Kejantanan Tianyu mengatakan kepadanya bahwa hal-hal ini harus diambil alih oleh wanita, Tianyu berkata pada dirinya sendiri bahwa dia pergi membuat api untuk sarapan sesegera mungkin, bukan untuk menghubungi Wu Xingyu.
Wu Xingyu Mimi menanggapi dengan senyuman.
Ini masih pagi, tapi Gubei sudah bangun. Dia selalu bertanggung jawab untuk sarapan di rumah. Dia tidak asing dengan Wu Xingyu, jadi dia berinisiatif untuk menyapa dan bertanya apakah kami ingin makan bersama. Saat itu Buddy sudah menyiapkan kompor seadanya.
Mereka bertiga dengan cepat bekerja sama untuk membuat sarapan. "Aku akan menelepon mereka." Buddy berlari untuk memanggil.
Gubei duduk di sebelah Wu Xingyu, menatapnya dengan seksama, "Kamu terlihat sangat tampan." Dengan fitur wajah yang dalam dan kulit seputih salju tidak sama. Menjadi bintang adalah kecantikan alami yang sempurna, salah satunya adalah koordinasi proporsi tubuh bagian atas dan bawah. Banyak pria memiliki sosok 50-50, dengan setengah dari tubuh bagian atas dan setengah dari tubuh bagian bawah.Dibandingkan dengan orang dengan tinggi yang sama dan lingkar pinggang yang lebih tinggi, orang seperti itu terlihat sangat pendek.
Ada juga rasio head to shoulder, kepala lebih besar dan bahu lebih kecil, tidak akan terlihat sangat indah. Kepalanya besar dan fitur wajahnya kecil, tidak peduli betapa halusnya itu, rasanya seperti wajah. Dan Wu Xingyu adalah perwakilan dari kepala dan betis yang panjang, tubuhnya juga ramping, dia terlihat kurus dalam kehidupan sehari-hari, tetapi lebih normal ketika dia di depan kamera. Tapi sekarang dia telah diberi makan oleh Tianyu untuk menambah banyak berat badan, dan dia terlihat lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...