98

16 1 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 98: Tribes

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 98: Tribes

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Melihat rapat umum akan segera berakhir, dan apa yang terjadi pada suku di bawah gunung, tidak ada kabar sama sekali. Yin Li memutuskan untuk pergi dengan alopecia areata untuk mengunjungi suku di bawah gunung, yang mungkin bisa membantu. Dengan bantuan kelompok kuda, meskipun hanya Lier, Tundra, dan Yongke yang hadir, mereka dapat membawa kembali banyak barang dagangan.

Buddy pergi dengan tergesa-gesa dan tidak tahu apakah dia datang atau tidak untuk mengundang Hedan dan kerabatnya ke suku Tianchi untuk berpartisipasi dalam perayaan suku. Yin Li pergi ke suku padang rumput untuk beristirahat sementara sebelum pergi, Hedan sangat senang untuk berpartisipasi dalam hari besar seperti perayaan suku, dan mengatakan bahwa dia pasti akan pergi ke sana.

Alopecia areata pada awalnya untuk mencegah Yin Li terkena, jadi dia tidak berani berlari terlalu cepat. Kemudian, Yin Li menyadari bahwa kecepatannya sama seperti biasanya, dan tahu bahwa alopecia areata tidak kehilangan semua kekuatannya, jadi dia membujuk orang untuk bergegas, dia benar-benar khawatir.

Bagian jalan ini, belum lagi makan berangin dan berkemah, tetapi juga siang dan malam. Tidak ada cermin di sini, jadi Yin Li tidak tahu bahwa hanya dalam beberapa hari, wajahnya menjadi kering, dan dia tampak tiga tahun lebih tua. Mandi dan bersih-bersih terlalu memakan waktu, dia mengenali itu semua, dengan rambut acak-acakan dan tubuh bau.Dia biasanya tidak suka orc yang tidak suka bersih, tapi sekarang dia menggosok dirinya sendiri seperti ini.

Yin Li hanya bisa membuat alopecia areata berhenti ketika dia berada tidak jauh dari suku di kaki gunung dan membiarkan dia mandi dengan baik. Dia tidak bisa pergi menemui musuh bebuyutannya di penampilan yang berantakan, bukan? Bukankah kekalahan ini sebelum pertempuran?

Pakai celana pendek linen dan celana pendek yang dia bawa, dia adalah wanita tercantik di Benua Utara!

Yin Li menyisir rambut panjangnya dengan baik dan mengikatnya dengan tali. Tidak mungkin, tidak ada toko tukang cukur di sini, Yin Li tidak percaya bahwa keahlian orang lain hanya bisa mentolerir rambut sedang dan panjang dengan gaya artistik yang unik.

Ternyata setelah mendapat kabar dari kedua informan itu, kepala suku di bawah gunung langsung berang. Yin Li malah membuat resep membuat keramik ke publik! Ugan sengaja tidak membiarkan siapa pun mengungkapkan kisah dewa binatang Tuomeng dan keturunan dewa binatang dalam alasan Yin Li. Dia tahu karakter pemimpin suku di bawah gunung. Jika keturunan dewa binatang disebutkan, suku itu pemimpin mungkin takut pada Barry dan Hei. Sen memiliki beberapa keraguan, bagaimana dengan dia? Seekor anjing yang baru saja memanjat mungkin akan menjadi kambing hitam karena menghasut kesalahan suku!

Ugan tidak mengatakan bahwa keturunan dewa binatang juga terlibat. Pemimpin suku mengira dia memiliki kekuatan suku, dan Yin Li tidak lebih baik dari seorang wanita, jadi apa yang bisa dia lakukan? lakukan padanya? Pemimpin suku tidak bisa berurusan dengan Yin Li sekarang, tapi dia bisa menyerang Hessen dan Mu La. Dia hanya perlu membuat tuduhan palsu, dan dia bisa meminta seseorang yang dekat dengan Yin Li untuk menebus Yin Li!

Jika resep keramik tidak bocor, suku Shanxia akan memiliki produk rahasia lain selain linen, dan suku Shanxia dapat dipromosikan ke status yang lebih tinggi! Dan sekarang keinginan itu hancur!

Yin Li adalah pendosa umum suku di bawah gunung!

Kepala suku segera memanggil semua orc ke alun-alun. Dia mendaftarkan dosa-dosa pendosa Yin Li satu per satu. Pertama, dia pergi tanpa pamit, lalu dia membakar suku , dan terakhir, yang paling mengekspos rahasia keramik!

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang