IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 94: Tribes
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 94: Tribes
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Ketika pohon buah kesembilan ditransplantasikan di area kebun, suku Tianyu secara resmi berangkat ke tempat pertemuan.
Orang-orang yang tinggal di belakang adalah Xue Li, Tian Yu, dan Wu Xingyu. Tianyu tidak sabar untuk pergi ke tempat-tempat dengan banyak orang untuk dikagumi, tentu saja, itu lebih karena dia malas ... Tetapi dengan Tianyu tinggal, bahkan jika hanya ada wanita yang tersisa di suku itu, mereka dapat memastikan keamanan. terjadi pada suku, dia akan benar-benar Dapat mengambil dua wanita keluar dari bahaya sendiri.
Impian Tian Yu sangat keras, hanya dia dan rekannya dan Shirley, yang dapat diabaikan, yang tersisa di suku. Bukankah ini kesempatan anugerah? Tian Yu berfantasi bahwa waktu yang dia tulis bisa menjadi manis dengan Wu Xingyu, dan dia menjadikan seluruh suku menjadi kediaman pribadi mereka. Sayang sekali Wu Xingyu sama sekali tidak ingin menyesuaikan diri dengan imajinasinya, dia memimpin orang berputar-putar di siang hari. Paling-paling di malam hari, cium dan peluk lagi, tenangkan!
Yin Li awalnya ingin Li'er dan Liangqi tinggal, tetapi Li'er adalah pria yang suka bermain dan bermasalah, terutama merindukan pertemuan, dan Liangqi akrab dengan kawanan kuda.
Bursa yang mereka siapkan sebagian besar adalah keramik, aksesoris buatan tangan, dan bagian furnitur jadi yang tidak tahan jatuh. Alopecia areata dan tundra mendapat banyak rumput, ranting mati dan kulit yang tidak berguna untuk membungkusnya agar tidak rusak di jalan.
Untuk bertahan hidup di musim dingin, mereka membutuhkan banyak garam untuk mengasinkan makanan mereka, karena sisa tahun ini sangat singkat, bahkan jika mereka ingin pergi ke pantai, sulit untuk pergi ke laut, sehingga mereka harus mengubah beberapa makanan laut untuk bekerja, lebih Yang mereka inginkan adalah menukar kain kabung dan kulit binatang berkulit putih.Dalam hal ini, mereka harus bertanya kepada kepala suku suku padang rumput atau kepala suku dari suku Elang untuk membantu mereka dengan imbalan pembelian.Tidak mudah bagi mereka untuk berdagang langsung dengan orang-orang dari suku pegunungan.
Liang Qi naik di depan, di sampingnya adalah Li Er yang berubah menjadi hyena, dan di belakangnya ada sekelompok kuda yang mengikuti dengan tenang. Di belakang kuda, dia bertanggung jawab untuk memeriksa apakah kuda itu tertinggal dan apakah dia dalam kesulitan.
Kecepatan kuda tidak lambat, tetapi harus menyeret kereta barang rapuh, dan kecepatan seluruh tim melambat. Ketika akhirnya mencapai tempat pertemuan, rapat telah dibuka selama dua hari. Tidak mungkin bagi mereka untuk menjual di pusat perakitan, jadi mereka berhenti di pinggiran.Pada saat ini, Suku Elang adalah yang pertama menemukan mereka. Chang Falcon juga datang, dia terkejut bahwa Yu Liangqi mampu mengendalikan kuda itu, dan dia melihat kereta dengan takjub, "Ini benar-benar hal yang ajaib."
Paman Yongke tahu bahwa keponakannya akan datang ke tempat pertemuan, jadi dia meminta putranya untuk datang juga. Mengmu dan Yong Ke tumbuh bersama di masa kanak-kanak, dan keduanya memiliki hubungan yang mendalam. Dia berjalan untuk melihat kereta dan barang dagangan yang dibawa oleh Yin Li, "Semuanya bagus! Ini luar biasa!" Sebagai imbalan untuk lebih banyak hal, dia sangat berterima kasih kepada Yongke untuk bertemu dengan suku yang begitu baik dan kuat.
Suku Elang dengan cepat membantu Yin Li dan yang lainnya untuk menempatkan barang dagangan. Karena mereka memiliki kereta, mereka sebenarnya hanya perlu membuang kulit binatang yang menutupi barang dagangan, dan kemudian mereka bisa langsung menjualnya . Meninggalkan Lier, Liangqi, Gubei, dan Tundra untuk bertanggung jawab atas penjualan, Yin Li membawa Buddy untuk mencari orang-orang dari suku padang rumput untuk meminta bantuan, dan mereka secara alami mengikuti laki-laki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...