Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 12: husband selection
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 12: husband selection
Di mata orc yang hanya tahu barbekyu, Yin Li, yang bisa menggoreng dan menggunakan bumbu pedas untuk barbekyu, pasti bisa disebut 'dewi' di hati mereka . Beberapa orc yang belum memutuskan perempuan mulai bergerak, tapi denyutan seperti ini selalu ditarik dengan gemetar di bawah tatapan acuh tak acuh Hessen. Hessen memandang rendah para Orc ini. Yin Li tidak menunjukkan keahlian memasaknya sebelumnya, dan mereka bahkan tidak menganggapnya sebagai target mengingat identitas Yin Li sebagai wanita kesepian. Sekarang, ketika Yin Li menunjukkan keahliannya, mereka datang ke menunjukkan kebaikan dan kekaguman mereka. Tidak ada yang mengatakan dunia orc harus bersih, tanpa memperhatikan keuntungan, dan hanya bertindak sesuai dengan hati seseorang. Namun, Hessian masih tidak senang dengan rumput berkepala tembok seperti itu. Suatu hari nanti akan ada betina yang lebih baik, dan sulit untuk menjamin bahwa orc ini akan patah hati lagi.
Dunia orc mengikuti satu laki-laki dan satu perempuan, yang sebenarnya bertentangan dengan kesadaran para orc. Orc laki-laki bisa berubah menjadi binatang buas, dan tidak menolak mentah-mentah memangsa dan meminum darah binatang, karena mereka sendiri penuh dengan sifat binatang. Juga kasus bahwa beberapa orc dipengaruhi oleh kebinatangan dan tidak bisa setia pada satu betina, seperti orc singa. Namun, di dunia orc ini, jumlah laki-laki sedikit lebih banyak daripada jumlah perempuan. Satu laki-laki dan satu perempuan tidak cocok untuk dinikahi semua orang. Setiap orc yang berani secara terang-terangan menduduki dua perempuan pada saat yang sama pasti akan diserang. oleh orc lain.
Selain itu, dunia orc masih dalam taraf kehidupan yang rendah seperti berburu dan memetik, orc yang kuat dapat berburu makanan yang cukup untuk memberi makan dirinya sendiri dan benda-benda serta anaknya , tetapi sulit untuk memiliki energi untuk menikmati kesenangan betina lain dan anaknya. Dan para Orc yang cukup kuat untuk menangkap banyak mangsa sering kali diserahi tanggung jawab yang berat.Selain mengurus keluarga mereka sendiri, mereka juga harus memperhitungkan makanan betina tua dan orc cacat, agar mereka bisa' t memberitahu energi untuk menikmati satu laki-laki dan dua perempuan.hal yang indah.
Singkatnya, kesetiaan seorang pria didasarkan pada ketidakmampuannya untuk menghabiskan hatinya. Begitu dia memiliki kemampuan, dia dapat menciptakan dunia orc dari orc .
Pada saat yang sama, karena jumlah wanita yang sedikit, dunia orc dapat menerima dua pria untuk membentuk sebuah keluarga, tetapi tidak dua wanita untuk membentuk sebuah keluarga.
Kembali ke topik, Yin Li kesulitan membuat puding telur dan kehabisan telur. Dia stagnan dan tentu saja banyak orang ingin bertanya. Dia harus memberi tahu kekurangan bahannya. Para betina sangat antusias membantu menyelesaikannya, dan Buddy segera berbalik untuk menemukannya sendiri. Di antara wanita yang bersedia meminjam ramuannya, Yin Li menemukan Gubei, Gubei akrab dengannya, dan dia bersedia menerima kebaikan Gubei.
Kompor milik Gubei sendiri sudah menyala, duduk disana ada alopecia areata, Gubei ingin melihat Yin Li memasak, tentu saja alopecia areata Hentikan, jadi dia memasak dengan sendiri. Lagi pula, dia tidak sabar menunggu kakaknya kembali memasak, kan? Orc normal tidak bisa memasak, sup adalah untuk memuaskan dahaga mereka, dan barbekyu adalah hidup mereka. Namun, alopecia areata agak bingung dengan "kehidupan" para Orc. Gubei adalah adik laki-laki yang patuh. Dia mengurus kehidupan dan diet saudaranya sehari-hari tanpa perawatan ala kadarnya. Relatif, alopecia areata juga suka adiknya sangat banyak, dan dia selalu yang pertama memberi adiknya sesuatu yang enak. Kedua bersaudara itu sangat dekat.
Cinta inilah yang membuat alopecia areata menjadi pria yang hanya tahu makan dan tidak memasak. Makan siang Orc akan diselesaikan di alam liar. Orc Hyena tidak sekuat Orc lainnya. Untuk memanfaatkan waktu berburu, mereka sering memilih makan makanan mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...