44

24 2 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 44: Newlyweds

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 44: Newlyweds

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Tiga hari telah berlalu sejak pesta makan malam, Yin Licai, atas perintah Gubei, ingat bahwa dia telah merendam beberapa handuk bantal dengan pewarna jus. "Apa ini? Kenapa bau sekali?" Gu Bei mencubit hidungnya, dan segera menutup tutup tembikar yang dia angkat.

"Hah?" Yin Li masih melihat apakah tepung ubi jalarnya mengering. Dia berencana membuat lebih banyak. Bawa mereka ke suku hutan dan suku padang rumput untuk bertukar barang.

Dia mendengarkan Gubei mengatakan bahwa ada sesuatu yang bau, dan dia juga sangat bingung karena dia selalu membuangnya, dan tidak ada kertas untuk merekam di sini, sehingga dia selalu melupakan apa yang telah dilakukannya. "Biarku lihat."

Dia memindahkan salah satu dari tiga toples ke halaman, dan ketika dia membuka tutupnya, dia mencium bau busuk yang sangat mematikan! "Uh! Ini..." Kenapa rasanya seperti sesuatu yang dia buat...

"Apakah rusak?" Gubei mencondongkan tubuh ke arahnya, "Tunggu aku pergi."

"Jangan!" Yin Li buru-buru menghentikan lebah kecil yang rajin itu, "Benda ini berguna bagiku." Yin Li menemukan ranting dan memasukkannya ke dalam stoples untuk mengaduk Sesaat, saya merasa tersandung sesuatu, dan ketika saya mengangkatnya, itu adalah sepotong kain merah. Dia meminta Gubei untuk membawa baskom berisi air. Gubei benar-benar tidak ingin menyia-nyiakan baskom itu. Lagi pula, semua yang ada di dalamnya asam!

"Ini gak bisa dimakan?" Rasa asam rebungnya makin beda!

"Ini bukan untuk dimakan!" Yin Li mengambil dua kain bantal dan melemparkannya ke dalam baskom kayu berisi air bersih. Setelah dikocok dua kali, kain linen itu memudar dari permukaan Mengambang, warna merah pada kain sedikit mereda, tetapi masih terlihat jelas.

Gubei terkejut, "Apakah ini linen?" Dia belum pernah melihat linen merah sebelumnya.

Yin Li berkata dengan bangga: "Luar biasa! Saya bahkan mendapat yang hitam dan kuning!" Sebuah toples, dengan masing-masing dua potong linen. Setelah melewati air dua atau tiga kali, Yin Li yakin bahwa pewarnaan linennya benar-benar berhasil! Benda ini ditukar dengan uang hidung lama! Kali ini dia pasti tidak akan mengajari orang dengan santai!

Gubei jatuh cinta dengan kain linen yang diwarnai ini, "Ya Tuhan! Cantik sekali!" Tapi apakah yang kotor ini gagal?" Warna hitamnya kain linen tidak hitam murni, tetapi hitam sangat terang, dan hampir sama dengan kain lap yang digunakan untuk menyeka kompor yang kotor, jadi tidak heran jika Gu Bei tidak menyukainya.

Yin Li terdiam. Dia suka memakai celana hitam ketika dia di Bumi, itu tidak masuk akal, jadi dia masih senang ketika dia menemukan pewarna hitam. Tapi efek kain ini benar-benar tak terlukiskan, mungkin pewarnanya tidak cukup? Namun, di beberapa tempat, hitam sangat tabu, dan dia tetap tidak melakukannya.

Gubei dengan rajin membantu mencuci tiga toples yang bau, dan mengganggu Yin Li untuk menanyakan bagaimana kain itu dibuat. Sepertinya dia sedang merayakan musim gugur. Mengenakan pewarna kain karung! Dia akan menjadi pusat perhatian!

Yin Li tidak dapat membayangkan bahwa Gubei masih memiliki pemikiran yang begitu hati-hati, tetapi dia senang memenuhi keinginan Gubei. "Benda ini sangat sederhana untuk dibuat, tetapi sekarang kain karung yang diwarnai ada di suku kita... Tidak, harus dikatakan bahwa semua suku memiliki salinan yang unik. Jadi kita harus merahasiakannya!"

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang