IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 84: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 84: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
. Yin Li tidak menganggap hal ini enak, tapi ayam goreng dan daging goreng lebih sesuai dengan seleranya.
Yongke sedang menikmati makanannya, seolah-olah dia bisa bertarung dengannya jika dia menangkap cacing putih besar.
Yin Li merasa bahwa daging di mulutnya hampir tidak bisa ditelan setelah dimelototi dua kali oleh 'mata serigalanya yang lapar'. "Kamu makan! Kamu makan! Itu semua milikmu." Yin Li mendorong daun yang berpura-pura menjadi daging cacing.
Ini pertama kalinya Gubei makan daging lembut seperti ini. "Ini mungkin tidak cocok untukku."
"Aku juga bebas." Li Er tidak makan satu suap pun.
"Oke." Inilah yang dikatakan Alopecia areata dan Tundra tentang daging serangga goreng.
"Cukup bagus." Ini adalah ulasan yang paling tidak rumit.
Makanan cacing ini mungkin hanya dinikmati oleh orc mastiff Tibet malang yang selalu bisa mengisi perutnya dengan cacing panggang, dan diperkirakan dia masih memikirkan cara menyebarkan kelezatan ini di pikirannya Kepada orang-orang di gunung salju.
Sulit untuk mengatakan seberapa besar penyesalan Yin Li ketika dia datang ke Gunung Salju tempat Suku Elang ditempatkan tetapi tidak bisa naik untuk melihat Puncak Salju. Tetapi dia merasa bahwa meskipun dia telah terombang-ambing sedikit, membuat jalan memutar, dan menghabiskan beberapa hari lagi untuk bekerja, hasilnya jelas!
Ada bibit lada, pohon lada, pohon lada, pohon adas manis di mana-mana! Ini hanyalah surga rempah-rempah! Hal yang paling berharga tentang cacing putih adalah mereka tidak makan rempah-rempah! Rempah-rempah di sini tidak benar-benar dihargai dan digunakan oleh para Orc di tempat yang tepat, dan buah-buahan yang dipinjam dikeringkan dan tidak dipetik. Sebaliknya, lebih nyaman bagi Yin Li, ini semua alami dan dijemur! Semua harus dilepas dan dimasukkan ke dalam tas!
Cara ini sangat berguna, dan setelah memukul pohon beberapa kali, banyak buah yang jatuh dari pohon. Ini diperlakukan sebagai hiburan setelah makan malam, dan beberapa orc bergiliran melemparkan pohon itu.
Yin Li terus memberi Yong Ke pelajaran kecil. Dia berjanji akan mengajarinya cara membuat hot pot. Karena semua orang sudah kenyang, Yin Li hanya mengatakan bahwa dia awalnya berencana membuatnya di malam hari Untuk panas pot, tetapi Yongke mengira ibunya ada di gunung dan tidak mau menunda sejenak. Untungnya, perjalanan Yongke ke gunung itu sulit, tetapi pamannya tidak akan malu. Perjalanan hanya akan memakan waktu satu jam. Yong Ke berharap bisa mendaki ke puncak gunung sebelum bulan masih terang malam ini, jadi dia buru-buru berpamitan kepada beberapa orang.
Yin Li awalnya ingin memperbaiki semuanya sebelum membiarkan Yongke kembali ke Suku Elang. Tapi Yongke berkata bahwa hippogriff bisa naik turun gunung ini dengan sayapnya yang kuat. Akan lebih baik jika dia menunggu seseorang untuk datang, dan kemudian dia pergi untuk mencari tanah liat, mungkin orang-orang di sini sudah menemukan bahwa ada tanah khusus di sini, jadi dia tidak perlu mencarinya.
Dia berharap Suku Elang akan mengirim orang kepadanya setiap pagi untuk belajar darinya, dan dia harus tidur nyenyak malam ini, jangan sampai orang lain datang terlalu dini, dan mereka akan terlalu kasar sebelum bangun .
Apa yang tidak dia duga adalah orang-orang dari suku Elang benar-benar cemas! Di tengah malam, ada angin puyuh kecil di tempat penampungan sementara, dan itu meniup mereka ditutupi dengan kulit binatang dan terbang! Keempat orc bangun lebih dulu, dan segera memasuki kondisi tempur. Alopecia areata berdiri di depan Yin Li, dan meraih ke belakang punggungnya untuk membangunkan Yin Li. "Ada apa?" Yin Li menggosok kelopak matanya. Dia menjadi linglung, tidak tahu apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasíaBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...