101

19 1 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 101: Tribes

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 101: Tribes

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Pada malam pertama ketika Yin Li dan rombongannya secara resmi kembali ke suku Tianchi, para orc dari seluruh suku berkumpul di ruang terbuka di depan area pemukiman, membuat api unggun, makan daging panggang dan sayuran tumis, merayakan datangnya musim gugur. Sudah lama sejak semua orang melihat satu sama lain, dan wanita emosional bahkan meneteskan air mata, sementara pria berbicara tentang situasi setelah berpisah setelah saling berpelukan.

Saat bulan pertama kali memasuki langit malam, Tian Yu berdiri.

Kepala suku Tianyu memimpin upacara untuk pertama kalinya. Ketika dia mengesampingkan kemalasannya yang biasa, sikapnya yang serius dan serius membuat semua orang duduk tegak dan menutup mulutnya bahwa dia ingin mengobrol dengan teman-temannya . Wu Xingyu menatap pria di sampingnya, dan sangat terpesona oleh fakta bahwa dia terlalu muda untuk melihat sisi serius Tianyu.

Menurut kata-kata kepala suku lainnya pada perayaan itu, dia berterima kasih kepada para dewa binatang atas perlindungan dan hadiah mereka, dan dengan hangat menyambut para orc baru untuk bergabung, dan berharap bahwa suku Tianchi akan menjadi lebih baik dan lebih baik. lebih baik dengan upaya mereka, untuk menjadi suku terbesar dan terkuat. Konten utama festival musim gugur diselesaikan di sini, dan kemudian program Tundra dan Tianyu yang telah lama ditunggu-tunggu. Orc yang memiliki pasangan di suku tetapi belum mengadakan upacara pernikahan berdiri secara sadar, dan mereka secara bertahap bergerak lebih dekat ke Tian Yu, yang secara pribadi datang ke Wu Xingyu dan membantu wanitanya dengan satu tangan.

Yongke yang malang juga ingin ikut, tetapi perempuan termuda yang belum menikah yang bergabung baru berusia dua belas tahun, jadi dia tidak berani melakukan kesalahan, sayangnya, dia berpikir bahwa orang baru akan dapat untuk memecahkan masalah tunggalnya!

Karena tidak ada masalah dengan orc yang tidak memiliki objek, mereka berdiri berpasangan dan memegang tangan objek mereka. Hari ini, mereka akan menjadi dewa binatang di bawah kesaksian suku Orc Sepasang yang disetujui.

Tundra memegang tangan Gubei, dan hanya ada satu orang di matanya, yaitu Li Er, "Kamu akhirnya milikku." Dia mencium punggung tangan Gubei, membuat wanita itu malu Dan melihat persetujuan.

Tianyu lebih emosional, dia datang ke benua utara dari benua selatan tempat dia dilahirkan, untuk apa yang dia sukai, "Xingyu, cinta minyak harimau." Jika Wu Xingyu adalah api, dia adalah api. bersedia melakukan itu Ngengat api tidak kenal takut apakah itu kematian atau kehidupan, dan saya hanya ingin tinggal di sisi Wu Xingyu selama satu detik lagi. Transliterasi bahasa Inggris dari frasa 'Love Tiger Oil' adalah bahasa cinta yang diajarkan Wu Xingyu kepadanya yang hanya milik mereka.

Merasakan cinta Tianyu, Wu Xingyu juga menjawab dengan murah hati: "Tianyu, cinta minyak harimau." Dia mungkin telah melakukan perjalanan ke dunia orc hanya untuk bertemu orang-orang Tianyu dari benua ini.

Untuk para bintang, aku juga harus menjadi bintang yang dapat menerangi jalan Wu Xingyu ke depan.

Laki-laki lain juga berjanji bahwa mereka akan melindungi pasangan mereka dengan hidup mereka dan akan menemani mereka sepanjang hidup mereka.

"Sayang sekali, saya mengatakan sebelumnya bahwa saya ingin membuat gaun pengantin yang indah untuk Gubei dan Wu Xingyu, tetapi saya tidak mengejarnya." Yin Li meringkuk di bahu alopecia areata, dia ingat tahun lalu Saat ini, dia dipaksa untuk memilih jodoh oleh pemimpin suku di suku di bawah gunung.Karena keengganannya, dia terpaksa dipasangkan dengan alopecia areata, jadi alopecia areata tidak bersumpah pada binatang itu Tuhan. Mungkin kata 'sayang' dalam bahasanya juga mengandung unsur menyayangkan belum sempurnanya proses pernikahan di awal.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang