112

86 3 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 112: Tribal Chapter (End)

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 112: Tribal Chapter (End)

« Prev≡ Daftar Isi

Settings

Semua orang setuju bahwa pakaian baru yang indah harus dikenakan di suku burung, yang dapat mengejutkan para pria! Yin Li menginstruksikan orang lain untuk mempersiapkan banyak hal untuk perjalanan: tenda yang nyaman, tikar piknik tahan air, kompor besi ringan, berbagai rempah-rempah, acar sayuran dengan rasa yang unik dan sebagainya. Dia bahkan mendesak alopecia areata untuk memperbaiki kereta dengan tudung. Kereta itu diaspal dengan kepompong cacing putih berwajah lembut, dan menginjaknya dengan kaki telanjang terasa luar biasa!

'. Di suku lain, tidak akan ada waktu luang dan keanggunan seperti itu. Belum lagi suku padang rumput yang baru saja bertemu dengan pasang surut binatang pasti tidak akan berminat untuk bermain di tempat lain.

Buddy memiliki beberapa pemikiran tentang He Dan, yang tidak tahu hidup atau matinya, tetapi penampilannya terlalu mencolok dan mudah membuat Tugu cemburu. Ketika ketiga anaknya dalam keluarga mendengar bahwa mereka bisa pergi keluar untuk bermain, mereka semua menari dengan gembira, Sobat tidak ingin membiarkan mereka bertiga kalah, jadi dia hanya bisa meminta saudara-saudaranya untuk lebih memperhatikan masalah ini. .

Hari keberangkatan resmi tiba, dan anak-anaknya ditempatkan di kereta 'mewah'. Betina membuat beberapa bantal yang diisi dengan kepompong, dan mengelilingi anak-anaknya seperti tembok kota. Jangan sampai takut beberapa nakal melompat keluar.

Tian Yu memimpin, tidak menunggu yang lain, dua sayap putih besar mengepak tiba-tiba, dan berita itu sekaligus. Liang Qi mengemudikan kereta, dan Li Er menemaninya di kereta. Duosan lainnya masih duduk di prototipe laki-laki mereka sendiri. Cuaca yang baik, dengan langit biru jernih dan langit cerah, adalah saat yang tepat untuk bepergian.

Yin Li mengendarai hyena besar, "Sepertinya kembali ke tahun lalu, dan kami juga memulai 'bulan madu' pada hari yang sama."

Hyena besar itu membalas dengan bahasa binatangnya: "Aduh..."

Yin Li merasa geli, "Saya tidak mengerti apa yang Anda katakan."

Anaconda datang dari samping, dan Buddy berada di belakang leher melengkung anaconda, "Dia berkata, ya, bayi besar itu benar!"

"Hahaha!" Tawa Gubei dan Leguo terdengar dari belakang.

dari.

Untuk pergi ke tepi suku burung, para orc harus berjalan selama tiga hari, Tianyu dapat tiba dalam satu hari, Wu Xingyu telah setuju untuk menunggu langsung di tempat tujuan. Kali ini, mereka hanya keluar untuk bermain, tetapi tidak seperti tahun lalu, mereka mencari 'bayi' sambil berjalan.

Kadang-kadang mereka melihat beberapa pohon besar penuh buah di pinggir jalan, mereka akan berhenti untuk memetik beberapa untuk dicicipi, tetapi mereka tidak lagi ingin menjarah seluruh hutan seperti menemukan harta karun. "Ini hari yang baik seperti ini." Yin Li tidak mau naik hyena besar, jadi dia berlari ke kereta dengan kursi kosong dan duduk bersama Gubei dan Leguo.

"Ya! Saya tidak pernah berani membayangkan kehidupan sebaik ini sebelumnya." Gubei mengikuti saudara-saudaranya selama beberapa waktu dan akhirnya menetap di suku di kaki gunung. Orc memandang rendah itu , nikmatnya bisa makan dan punya rumah yang terlindung dari hujan, bagaimana bisa mereka berpikir suatu saat bisa tinggal di rumah yang besar dan kenyang setiap hari. "Untungnya, kakakku dan Yin Li menikah saat itu."

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang