73

22 2 0
                                    


ID

MTLNovel

Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 73: Honeymoon

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 73: Honeymoon

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

"Kepala suku!" Melihat orang itu datang, Brow dengan senang hati melangkah maju untuk menyambutnya.

"Bro, Tianyu bisa mengaturnya." He Dan meletakkan mangsanya di tanah dan menumpuknya dengan dua sapi jantan yang belum dipanggang. Buqi mengikuti di belakangnya.

"Jangan khawatir." Bro dan Buqi setara dengan lengan kiri dan kanan Hedan, dan mereka sangat cakap. Dia menempatkan Tianyu dan Wu Xingyu di rumah batu tempat mereka tinggal terakhir kali, itu dibangun oleh para Orc yang telah pindah dari suku, dan sekarang tidak ada yang tinggal di sana. Biasanya, siapa pun yang memiliki kerabat atau orc yang pernah mengunjungi suku akan diatur di sana.

"Kak, Budi sudah kembali?" Buqi bergabung dengan mereka berdua untuk berbicara.

"Di sana, pergi dan lihat." Bro menepuk bahu Buqi, Buqi tidak bisa menunggu setengah langkah dan melangkah keluar.

"Sudah lama aku tidak bertemu Buddy." Dia Dan mengikuti.

"Teman!" Buqi tidak bisa menahan kegembiraan batinnya dan banyak mengangkat suaranya.

Satu-satunya pria di tumpukan wanita itu mendongak dan melihat wajah yang familier ketika dia mendengar kata-kata itu, dan mau tidak mau menunjukkan nostalgia dan kegembiraan, "Kakak kedua!"

"Adik!" Keduanya berpelukan, dan Buqi sesekali menyentuh tangan dan kaki Budi, "Kenapa aku melihatmu kurus sekali dan otot-otot kakimu kendor?" Buqi awalnya ingin melihat apakah adiknya menderita dan terluka, tetapi dia menemukan bahwa tangannya berbeda, jadi dia bertanya dengan ragu.

Mengapa? Bukannya orang malas! Sobat mendengus, "Kakak kedua, aku memasak makanan enak, kamu bisa mencobanya."

Buqi tidak seperti kakaknya yang gesit, sebagian besar makanan yang dia makan tumbuh di otot, jadi Sobat mengalihkan topik dan dia juga dibawa pergi. "Oke, aku lapar!"

"Teman." He Dan melihat ke belakang Sobat sebentar. Sobat telah banyak berubah. Mantan Sobat memiliki kesuraman tersembunyi. Untuk beberapa alasan, meskipun dia tersenyum sepanjang hari, He Dan tahu bahwa dia tidak terlalu bahagia. Meskipun Buddy tidak kuat di masa lalu, sekilas dia tampak seperti laki-laki dan tidak akan mengakui kesalahannya, tetapi sekarang temperamennya lebih lembut, dia suka tertawa, dan tubuhnya lebih ramping.

"He Dan!" He Dan merawatnya sejak kecil, memperlakukannya seperti adiknya sendiri, "He Dan masih sekuat dulu!" tipe, tapi bentuknya orc harimau lebih terkendali.

"Terima kasih." He Dan bisa bermurah hati dengan laki-laki, tapi sedikit malu dengan Buddy dan perempuan. Dia sedikit malu dipuji karena menyentuh hidungnya.

"Apakah Dia Dan menemukan seorang wanita?" Dia ingat bahwa He Dan seusia dengan saudara keduanya, dan dia berusia dua puluh lima tahun tahun ini.

"Belum...ada terlalu banyak hal di suku." Ayah He Dan adalah seorang Orc Harimau yang lebih kuat dan lebih kuat darinya.Pada saat yang sama, dia juga seorang pemimpin suku yang sangat dihormati oleh para Orc suku. Hanya ketika dia berhadapan dengan segerombolan binatang, dia terluka parah untuk melindungi orc. Lukanya tidak bisa sembuh dan dia meninggal karena demam tinggi. Dengan cara ini, He Dan muda mengambil alih beban ayahnya dan menjadi kepala suku Prairie Buro.

Tidak ada wanita lajang dari suku stepa yang tidak mencintainya, tapi sayangnya dia memiliki hati untuknya, dan menggunakan suku itu sebagai alasan untuk menolak banyak wanita.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang