11

95 8 0
                                    


Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 11: husband selection

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 11: husband selection

& nbsp; Wilayah yang diperebutkan akhirnya ditetapkan sebagai tempat pertemuan karena para kepala suku bersikeras bahwa mereka tidak dapat memanfaatkannya, dan orang lain tidak boleh mencoba memanfaatkannya.

& nbsp; Tugu berlari tidak lama sebelum dia melihat pohon buah susu. Pohon buah tanpa orc Huo Huo penuh dengan buah-buahan. Buah yang lezat menarik banyak serangga, jadi Tugu mencari untuk waktu yang lama, hanya untuk menemukan dua puluh enam buah susu matang lengkap .

Setelah buah susu dibawa kembali, ular kecil bersaudara itu kenyang dan tertidur bersama.

Mata Buddy membawa kelembutan dan cinta, dan dari waktu ke waktu dia dengan hati-hati memeriksa anak kecil itu untuk mengetahui apakah dia tidak nyaman.

Tugu sudah lama menjadi bujangan, dan dia telah mengembalikan semua kebiasaan kebersihan yang telah dianut ibunya sebelumnya. Dia membawa banyak kulit binatang, tetapi dia bebas Ketika ditumpuk, pasti akan ternoda oleh tanah atau noda lainnya. Buddy mengerang dan mengobrak-abrik kulit, mencoba menemukan selimut yang bisa menutupi anak ular kecil itu. Dia akhirnya mengambil sepotong kulit rusa yang terjepit di antara kulit binatang, yang paling bersih.Dia memegang kedua tanduk kulit binatang itu dengan kedua tangan dan menggerakkannya dengan lembut, dan akhirnya kulit binatang itu mendarat dengan baik pada anak ular itu.

"Jangan terlalu sibuk, mereka tidak membutuhkan selimut." Anaconda menyukai air dan lebih menyukai kelembapan dengan udara sejuk, daripada pengap yang panas dan berkeringat. Seperti yang dikatakan Tugu, buah susu di tangannya juga jatuh satu per satu di kulit binatang di sampingnya.

Buddy tiba-tiba mendengar suara temannya, dan menatap orang itu dengan panik, mata kucing itu bersinar, dan ada cahaya yang meleleh.

Tugu tidak pernah memikirkan akan seperti apa rupa wanita yang disukainya, tapi sekilas memanggil Sobat, tiba-tiba tercerahkan, perasaan diteladani ini Sungguh menyenangkan. Mungkin dia bisa menemukan betina kerdil? Tugu menyentuh dagunya, bingung untuk berpikir.

Buddy menarik kembali matanya yang berbicara, "Kenapa kamu melakukan ini! Semuanya berserakan!" Dengan penampilannya, dia masih tidak bisa menarik nyamuk, juga Diberkati olehnya prototipe. Budi selalu menyukai kebersihan, dan dia paling tidak senang ketika melihat orang lain menumpuk barang begitu saja. Bagaimanapun, Tugu adalah temannya. Melihat kembali ke tulang-tulang tanah yang bersembunyi dari matahari di tempat teduh.

Tugu menguap, dia terbiasa malas, dia tidur lebih lama dari seekor anak sehari, tetapi kemampuan berburunya bagus, dan hanya orang lain yang pergi berburu setiap hari. setengah hari, tapi cukup untuk berburu sehari. Ada juga alasan mengapa para wanita di suku di bawah gunung memandang rendah dia, tetapi dia tidak ditolak karena temperamennya yang menarik, terutama karena dia terlalu kuat. "Mau makan apa?" ​​tanyanya pada Buddy. Dia baru saja keluar mencari buah susu untuk anaknya. Mangsanya belum diburu, dan makan siangnya belum datang.

Buddy sedang mengatur kulitnya dengan cermat, tapi dia tidak mendengar pertanyaan tentang tulang untuk sementara waktu.

Konsentrasi Sobat pada tumpukan kulit membuatnya sedikit tidak puas. "Bagaimana denganmu?"

Buddy tidak tertolong, terangkat tegak, dan tiba-tiba jatuh ke tanah, matanya basah oleh rasa sakit, dan matanya yang indah berputar fleksibel, garang Baba menatap Tugu, "Pergi!"

Tugu langsung senang, sorot mata Sobat yang tajam seperti kucing susu yang mencakar orang, "Ya! Aku akan membawakanmu daging sapi." Banteng adalah hewan herbivora yang Orc suka makan. Banteng adalah hewan yang besar dan bergerombol. Sulit untuk berburu banteng tanpa kerja sama dari dua orc. Tapi Tugu sendiri yang bisa menyelesaikan si pengganggu, jadi tentu saja dia tidak akan takut pada si pengganggu.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang