IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 72: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 72: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Ayah Buddy, Sia, kembali dari berburu, dan kenalannya di sepanjang jalan memberi tahu dia bahwa Buddy telah kembali. Para Orc melakukan yang terbaik untuk bersikap baik kepada Duo San, tetapi itu tidak berarti mereka benar-benar tidak memiliki perasaan terhadap anak-anak mereka sama sekali.
Di antara ketiga putranya, hanya Buddy yang dibesarkan oleh ibunya Nell sebagai betina, dan tidak memperoleh keterampilan mangsa apa pun darinya. Dia merasa sedikit berhutang budi kepada anak muda ini. Dia merasa bahwa itu karena dia membiarkan Nell membuat laki-laki di pihak perempuan sehingga Buddy tidak memiliki kekeringan dan keberanian laki-laki. Setelah itu, dia mengetahui dari putra sulungnya bahwa Buddy telah menjadi Duo San dari keluarga orang lain.Dia tidak merasa heran jika temperamen Buddy memang lebih cocok untuk dilindungi oleh orang lain.
Buddy adalah anak yang penurut. Sekarang dia telah kembali ke suku padang rumput, dia pasti akan menemukan mereka.
Lama tidak bertemu, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Buddy, orc-nya, hum, orc yang punya banyak uang, saya tidak tahu... Bagaimana dengan Sobat? Dengan senang dan khawatir, Buddy kembali ke rumah dengan mangsa di punggungnya.
Namun, di luar rumah batu, dia hanya melihat Nell membakar api. "Di mana Buddy?" Apakah itu ada di sana?
"Dia...dia datang dan pergi lagi." Nell menjawab dengan ragu, dia memikirkan putranya, tetapi putranya melarikan diri karena Gal mengatakan sesuatu yang buruk. Jika Xia tahu tentang ini, Xia mungkin akan marah.
Orc tua ini besar dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Karena Gal dijemput olehnya, Xia tidak mau menyeret putranya ke bawah, jadi dia terus berburu untuk menghidupi keluarga. Namun, mungkin karena Gal bukan anak kandung mereka, dan Xia tidak terlalu peduli dengan Gal.
"Kenapa dia pergi? lembut dan dapat berbicara dengan sekelompok wanita. Banyak wanita yang bersedia bersamanya karena temperamennya. "Apakah dia sibuk dengan sesuatu?"
Nell melirik rumah batu itu, lalu berbalik dengan cepat dan fokus membakar kayu, "Tidak, mungkin saja."
Xia juga sangat mengenal Duo San. Perilaku Nell jelas bersalah. Sebagian besar ini ada hubungannya dengan Gal. "Apa yang Gal katakan?" Gal dimanjakan oleh Duo San, dan dia adalah satu-satunya. Bahkan di depannya, dia telah menunjukkan penghinaan atas pernikahan Buddy dengan para Orc.
"Tidak...tidak." Nell sedikit bingung, dia berdiri dan ingin masuk ke rumah batu untuk mencari peralatan masak.
Pada saat ini, Gal mencicit dan berkata, "Ibu! Makanannya belum siap? Aku lapar."
Meskipun Xia tidak tahu apa yang terjadi, dia agak tidak senang ketika dia berpikir bahwa putranya yang lebih muda mungkin telah dianiaya. Tentu saja, yang lebih penting adalah Gal sekarang berusia sebelas tahun, Orc berusia lima belas tahun, dan mereka akan menjadi dewasa dalam empat tahun. Ibu bahkan tidak membantu memasak! "Gal, masak makananmu sendiri saat kamu lapar." Tidak ada seorang pun di usianya yang malas dan bodoh seperti dia.
"Ayah." Gal sibuk memperhatikan tembikar yang dibawa oleh Buddy di rumah, tetapi dia dikejutkan oleh suara Xia, dan tembikar di bawah tangannya jatuh dengan keras. Di tanah, retak muncul di botol. Ini dia favoritnya! Dalam hatinya, dia mengeluh bahwa Xia berjalan diam-diam, yang membuatnya takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...