IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 61: Honeymoon
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 61: Honeymoon
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Tian Yu dan Yin Li dan kelompoknya mendiskusikannya. Dia maju untuk mempublikasikan benda-benda ajaib ini atas dasar pemberian dewa binatang, dan omong-omong, dia ingin bersaksi untuk Yin Li Apa yang Yin Li lakukan di suku di bawah gunung sebelumnya adalah semua Itu sesuai dengan kehendak Dewa Binatang, dan kemudian karena pemimpin suku bersikeras membiarkannya tinggal, Yin Li harus pergi dengan gegabah untuk menghindari melawan kehendak. dari Dewa Binatang.
Selama Tianyu benar-benar menjelaskan kepada semua dewa binatang menurut retorika ini, maka Yin Li tidak perlu takut bahwa pemimpin suku di bawah gunung akan menyusahkannya di masa depan.
Tundra masih agak stagnan, pemimpin suku mewakili keberadaan suku, dan sekarang Yin Li telah menggambarkan pemimpin suku sebagai gambar yang sengaja bertentangan dengan dewa binatang, saya khawatir itu bahkan suku-suku di bawah gunung akan terancam.
Yin Li tidak berpikir seperti ini, selama dia berpikir bahwa dia telah menyingkirkan masalah selama beberapa hari dan melihat idolanya Wu Xingyu lagi, dia sangat gembira. "Aku akan memasak makanan lezat hari ini! Rayakan!"
Wu Xingyu sangat tertarik dengan ini. Ketika dia berada di Bumi, dia adalah seorang penyanyi terkenal di Kerajaan Huaxia. Formasi hariannya sangat sibuk, dan tiga kali sehari dikirim oleh perusahaan katering yang mengkhususkan diri dalam membuat makanan bergizi.
Makanan seperti itu, dengan bahan-bahan yang kaya dan penyajian yang indah, hanya terasa... uh... sangat rata-rata. Jarang bepergian ke dunia orc, pada awalnya, dia berpikir bahwa dia akhirnya bisa membuka perutnya dan makan perut bundar, tetapi diet orc lebih merepotkan daripada makanan bergizi. Sudah hampir empat bulan sejak dia di sini, dan dia sedikit lebih kurus dari sebelumnya. "Yin Li, apakah kamu pandai memasak?"
Yin Li sangat pemalu dan rendah hati saat menjadi idola, "Tidak apa-apa...tidak apa-apa."
Penggemar berat Yin Li Buddy dengan cepat berkata, "Makanan Yin Li adalah yang terbaik! Ini yang terbaik yang pernah saya makan!"
"Benarkah? Saya menantikannya!" Wu Xingyu sangat senang, "Jika Anda butuh bantuan, tanyakan saja, saya sangat mampu!" Jika itu empat bulan yang lalu, dia tidak berani mengatakan omong kosong seperti itu, tetapi karena itu menyebar ke dunia orc, dia benar-benar mengembangkan banyak keterampilan. Jangan lihat Tian Yu yang tampak memanjakan para wanitanya, tapi nyatanya pria ini sangat maskulin! Apa yang harus dimasak seorang wanita, seorang wanita harus membuat pakaian dan mencuci pakaian, memaksanya untuk memanggang daging, dan menusuk kulit binatang dengan tulang ikan setebal jari!
Tapi bukan apa-apa, toh, setelah menyeberang, bisakah kamu tetap menjadi tuan muda tertua? Mentalitas Wu Xingyu sangat bagus.
Yin Li berani meminta bantuan Wu Xingyu, dia menolak untuk waktu yang lama.
Wu Xingyu baru saja mulai bekerja, dia bukan pekerja lepas.
Sekelompok beastmen yang makan makanan gratis bersama mendiskusikan cara mempublikasikan hal-hal seperti kang dan tembikar. Tentu saja tugas pertama adalah agar Tian Yu yang selama ini tinggal di daerah tropis mengerti akan kegunaan Tukang. Para Orc bergumam di sana, dan para wanita sibuk dengan pencarian makan malam mereka.
Jika dia menjadi prototipe, dia akan makan lebih banyak dan berburu lebih banyak. Namun, bahkan binatang buas yang menghormati pewaris dewa binatang harus mengingatkan Tianyu bahwa suku mereka telah dialihkan karena banyaknya orang. Pemimpin suku bahkan langsung meminta Tianyu untuk tidak membunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...