Kabar baiknya Mu La hamil tidak dicerna oleh Yin Li, jadi yang lain segera datang, kali ini Kula hamil. Kura sudah lama berhubungan dengan Barry, dan kehamilannya lebih awal. Betina berpengalaman dapat melihat sekilas bahwa Kula telah hamil selama lima bulan, dan akan melahirkan dalam beberapa hari ke depan.
Yin Li langsung pingsan.
Alopecia areata ketakutan, dia memeluk Yin Li dengan bingung. Sebaliknya, Hessen sangat mencolok saat ini, menarik wanita yang lebih tua untuk melihat Yin Li. Sekarang adalah musim ketika kehidupan baru terkonsentrasi, Yin Li mungkin hamil.
Alopecia areata mengguncang orang di lengannya, dan melihat orang itu belum bangun, dia menepuk wajah Yin Li. "Yin Li, bangun!"
Ditipu olehnya, Yin Li tidak bisa terus pingsan. Yin Li terbangun dalam keadaan linglung, dan sebelum alopecia areata bertanya apakah ada yang salah, dia terlebih dahulu bertanya, "Bagaimana Kula dan Mula bisa melahirkan anak?"
Alopecia areata ditanya, mengapa demikian? "Mereka perempuan."
"Perempuan..." Yin Li selalu tahu bahwa ada perempuan dan laki-laki dalam bahasa orc, tapi dia pikir itu hanya untuk membedakan orang, dan mereka yang tidak akan berubah menjadi binatang, bagaimanapun caranya. apakah mereka laki-laki atau perempuan, adalah perempuan Mereka hanya bisa menikahi laki-laki. Dalam keluarga dua orc seperti Buddy dan Tugu, setelah laki-laki dan laki-laki digabungkan, mereka hanya bisa mengambil anak yang tidak ingin dibesarkan orang lain.
Jadi kenapa perempuan bisa punya bayi?
Sebelum dia bisa mengetahuinya, wanita tua itu muncul. Wanita tua itu telah berjalan di sekitar berbagai rumah di suku baru-baru ini, dan kabar baik datang darinya.
Wanita tua itu tidak terkejut dengan laki-laki yang kacau ini. Dia dengan terampil memeriksa perut Yin Li. Yin Li tiba-tiba terbuka dan buru-buru menarik sudut pakaiannya, "Untuk apa ini!"
Dia berpikir bahwa Yin Li mungkin hamil, yang membuatnya diam-diam sangat gembira.
Wanita tua itu menyentuh dan menyentuh perut Yin Li, yang membuat Yin Li sangat tidak nyaman. "Tidak." Dia melirik ke arah alopecia areata, terutama para orc hyena yang terlihat jelek, berukuran kecil, dan kemampuan yang buruk.
Dilihat oleh wanita tua seperti ini, alopecia areata merasa tidak nyaman. Dia dengan cepat berterima kasih kepada wanita tua itu dan meminta Hesse untuk membantu mengusir orang itu.
Alopecia areata baru saja menghela nafas lega, ketika Yin Li menepuknya, "Hei! Kenapa dia menunjukkan perutnya begitu dia datang?"
"Periksa apakah Anda sedang mengandung anak." Alopecia areata menjelaskan. Dia menemukan bahwa Yin Li tampaknya tidak tahu apa-apa tentang fakta bahwa seorang wanita sedang mengandung seorang anak. "Yin Li, kenapa kamu sepertinya tidak mengerti ini?"
"Bagaimana saya bisa, seorang pria besar, memahami masalah memiliki anak!" Yin Li segera teringat berita yang dibawa oleh Hessen, "Bukankah Mu La seorang pria? Bagaimana dia bisa hamil? "
"Pria?" Alopecia areata telah bersama Yin Lili selama lebih dari tiga bulan, dan dia tahu arti dari banyak kata, pikirkan saja. "Mula adalah laki-laki dan perempuan." Yin Li berkata bahwa 'laki-laki' adalah orang dengan tubuh yang sama dengan laki-laki, tapi di sini kita masih menilai laki-laki dan perempuan.
"Ini...bagaimana mungkin!" Yin Li merasa ketiga pandangannya hancur! Mereka yang tidak bisa berubah menjadi binatang adalah perempuan, mereka yang bisa berubah menjadi binatang adalah laki-laki, dan mereka yang memiliki struktur fisik yang sama dengannya adalah laki-laki, dan mereka yang berbeda darinya adalah perempuan... ah! Otak akan meledak! Mengapa perempuan bisa memiliki boneka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...