31

31 3 0
                                    

Dalam pandangan Gubei, ini adalah kesalahan dari kelebihan hormon laki-laki Orc, semangat muda, dan lonjakan darah. Ini semua tentang menggunakan dia sebagai alasan untuk mendapatkan alasan yang sah untuk bertarung.

Ada lingkaran besar di tengah alun-alun, dan tepi lingkaran terbuat dari kerikil hitam, yang sangat jelas. Dalam perayaan musim gugur sebelumnya, pemimpin suku mengumumkan pernikahan para Orc di dalam lingkaran. Meskipun tidak ada platform tinggi yang disengaja, memasuki lingkaran adalah untuk mengumumkan sesuatu, atau untuk menarik perhatian semua orang. Ini adalah default semua orang.

Ugan berdiri di dalam lingkaran, dan dia melihat Gubei sekilas dari kerumunan. "Gubei! Lihat! Aku pasti akan memenangkan tundra!"

"Oh! Oh! Oh!" Para Orc di luar lingkaran menyemangatinya.

"Tunda, kenapa kamu tidak mengungkapkan pendapatmu?" Barry tidak terlalu serius, dia sangat senang banyak bertarung ketika muda, mereka akan menemukan kekurangan mereka sendiri dalam permainan dan menyerap kekuatan lawan mereka.

"Aku tidak suka Gubei! Ugan, kamu sangat konyol!" Tundra hanya geli dengan acara temannya. Menariknya ke alun-alun tanpa alasan, untuk merebut Gubei darinya? Tapi dia tidak bermaksud sama sekali!

"Bagaimana mungkin!" Ugan tidak percaya, "Kamu selalu menghantui Gubei! Tundra, akui saja, tidak ada yang tidak bisa kamu akui sebagai laki-laki!" laki-laki, Anda harus mengakuinya dengan murah hati, dia tahu Tundra meremehkan hyena orc, tetapi Gubei bukan laki-laki.

Gubei tahu bahwa dia harus menunjukkan rasa malu, dan diberi tahu "Sebenarnya aku tidak menyukaimu" di depan anggota suku seperti itu agak merusak wajah wanita. Tapi dia lebih bersedia untuk tidak disukai daripada seseorang yang bersaing untuknya. "Oke, karena ini salah paham, cepatlah keluar." Dia setengah dewasa ketika dia masih muda. Orc hyena betina hanya akan dikenali oleh suku jika lebih kuat dari jantan. Karena dia setinggi biasa Orc Asia, dia diusir dari suku. Dia tidak begitu narsis sehingga dia pikir ada orc yang akan berdebat untuknya.

"Benar, ini salah paham." Tundra sangat setuju dengan Gubei. Gubei bisa mengatakan hal seperti itu, tetapi malah menyuruhnya untuk melihat ke pihak lain. Dia membalas terima kasihnya , lalu menariknya ke lengan Ugan, "Ugan, tolong berhenti membuat masalah. Aku tidak akan memperjuangkan Gubei bersamamu."

Ugan mengangkat alisnya, "Benarkah?"

"Tentu saja! Kamu adalah saudaraku yang baik!"

"Oke!" Ugan berjalan keluar dari lingkaran dengan tundra.

Awalnya aku berencana untuk menonton keseruannya, tapi aku hanya melihat oolong, orc mengeluarkan suara tidak puas, wanita itu mencicit tentang hal-hal menarik tadi, sesekali melirik Gubei, lalu tertawa ringan keras. Rupanya, dia setuju bahwa kecantikan Gubei tidak cukup untuk menarik dua orc yang kuat pada saat yang bersamaan.

Gubei telah menerima banyak cemoohan dan perlakuan dingin di masa lalu, dan tingkat penghinaan ini bukan apa-apa baginya. Sebaliknya, Tundra dan Ugan sangat malu, dan justru membuat ejekan perempuan sia-sia.

Ugan menyusul dan mengobrol dengan Gubei dengan antusias. Tundra mengikuti, tidak tahu harus berbuat apa.

Tak lama setelah sandiwara berakhir, alopecia areata menggali hampir seratus bibit pohon buah-buahan di gunung sesuai permintaan Yin Li, dan semuanya telah dipindahkan ke wisma yang mereka rencanakan. Hesse telah mereklamasi tiga hektar tanah, dan batu-batu di tanah telah dibersihkan ke satu sisi, setelah rumah dibangun di masa depan, dapat digunakan untuk membuka jalan batu.

Tingkat keberhasilan benih yang dibiakkan oleh Yin Li dengan dua metode sangat berbeda. Di antara biji-biji yang dibungkus dengan kulit binatang, biji gandum adalah yang paling buruk untuk berkecambah, dan yang lainnya lebih tinggi. Benih yang ditanam di tanah memiliki tingkat pemecahan tanah yang lebih tinggi. Jelas tanaman yang berbeda sesuai dengan cara penyajian yang berbeda.

Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang