Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 8: husband selection
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 8: husband selection
Setelah tulang tanah orc anaconda meminta jalan keluar, gerakan tidak mandek, tangan memegang batu di sungai, dan tiba-tiba melompat. Hidungnya berkedut dan mengendus, lalu dia berkata, "Tidak, kamu laki-laki."
Orc macan tutul mencubit sudut rok binatang buas kulit putih, wajahnya memerah, dan dia menggigit bibirnya dan menolak untuk menjawab.
Tugu selalu jarang peduli dengan urusan orang lain.
"Kamu...jangan beri tahu yang lain." Orc macan tutul mau tidak mau mengeluarkan suara, suaranya sangat kecil, benar-benar berbeda dari suaranya. penampilan cerah dan cerah.
Tugu memandangnya ke samping, mengangkat alis kirinya, seolah butuh waktu lama untuk memahami mengapa orc macan tutul bertanya seperti ini, dia mengangguk tanpa menoleh ke belakang hilang.
Orc macan tutul tersungkur di pasir dan batu seperti orc yang putus asa,jantungnya berdegup kencang,tangan besarnya menutupi wajahnya yang putih,ia tampak marah, tapi telinganya Sedikit kemerahan di bagian atas memunculkan beberapa emosi lain.
Buddy orc macan tutul telah menjadi embrio yang cantik sejak dia masih kecil. Karena prototipenya adalah macan tutul, bulu matanya lebih panjang daripada kebanyakan betina. Hormonal. Di antara karnivora besar, macan tutul tidak terlalu besar, tetapi kuat dan gesit, dan otot-ototnya penuh dengan garis-garis yang indah. Orc macan tutul humanoid juga merupakan anak laki-laki yang tampan di antara sedikit laki-laki.
Buddy memiliki induk betina yang melahirkan tiga anak, semuanya jantan. Buddy, anak bungsu, dipaksa oleh kedua kakak laki-lakinya dan ayahnya untuk menjadi 'boneka tirai' ibunya. Buddy dibesarkan sebagai perempuan sejak ia masih kecil, dan sampai ia berusia lima belas tahun, ia mengenakan rok kulit binatang yang hanya dikenakan oleh perempuan. Pada usia lima belas tahun, ayahnya mengangkat seorang perempuan yatim piatu, sehingga ia lahir dari tangan ibunya dengan lancar.
Tapi Sobat sudah terbiasa menjadi perempuan. Seperti perempuan lainnya, ia takut menunjukkan bagian atas tubuhnya dan suka memakai rok kulit binatang betina. Dia tidak menyukai wanita yang dia rayu, tapi diam-diam naksir Orc prajurit suku. Dia mencoba menutupi perbedaan ini, dan sangat takut menjadi orang asing di sukunya.
Kadang-kadang seperti sekarang ini, Sobat akan menemukan tempat yang jauh dari keramaian, mengenakan pakaian feminin yang lembut dan indah, dan bersenang-senang.
Namun, rahasia yang hanya miliknya ini dilihat oleh orc aneh itu!
Melihat hari semakin larut, Sobat segera mengganti pakaiannya, dengan hati-hati melipat rok kulit binatang yang dikenakannya kurang dari lima belas menit, dan pergi ke suku untuk sementara. Tinggal dan pergi. Setelah meletakkan barang-barang di tangannya, dia mengambil kaki rusa dan bergegas ke suku menuruni gunung untuk sementara waktu.
Melihat Sobat dari kejauhan, Yin Li sangat senang, dia mengangkat tangannya dan melambai, "Hei!" Dia memberi tahu Sobat tentang metode memasak baru kemarin, saya tidak 'tidak berharap bahwa bahkan Mura betina tidak tertarik, tetapi Buddy, sebagai orc, menantikannya. Saya sudah memberi tahu Buddy tadi malam bahwa dia akan membawa daging dan Yin Li akan bertanggung jawab memasak. mendengus! Pastikan untuk menyebut Hessen sebagai kejatuhan!
Sobat meletakkan kaki rusa dengan kedua tangan, dia tidak seperti orc lainnya, dia tidak memiliki persyaratan untuk tingkat kementahan makanan, seleranya bias terhadap betina, dan kadang-kadang akan memasak sendiri. Jadi dia duduk di sebelah Yin Li, berpikir untuk mencuri beberapa trik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...