IDMTLNovel
Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 106: Tribes
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 106: Tribes
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Alopecia areata berbicara pada dirinya sendiri untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak mendapat tanggapan dari rekannya. Dia menoleh dengan curiga dan melihat bahwa Yin Li telah masuk ke dalam selimut dan menutupi wajahnya dengan kulit binatang. Akan seperti ini. "Apa yang terjadi dengan Yin Li?"
"Alopecia areata sangat menyukai anak-anak?" Suara Yin Li terdengar dari balik selimut, dan suaranya sedikit berubah.
Alopecia areata membantu menghilangkan sedikit kulit binatang, dan mendorong pria itu ke dalam pelukannya, "Saya sangat menyukainya."
"Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa memberimu anak." Yin Li membenamkan wajahnya di perut alopecia areata, dan napasnya dipenuhi dengan bau yang familiar.
"Kita bisa belajar mengadopsi." Alopecia areata ingat Yin Li pernah berkata bahwa dia tidak bisa punya anak, tapi itu tidak masalah, asalkan Yin Li mau bersamanya.
"Apakah Anda keberatan?"
"Sudahlah."
"Kalau begitu kita akan menemukan anak yang tidak memiliki orang tua dan kembali tahun depan." Yin Li tiba-tiba berpikir bahwa Baldera mengatakan bahwa ada terlalu banyak orc di suku Hyena, jadi dia dan beberapa saudara-saudara ditendang keluar, "Ayo pergi ke Suku Hyena dan temukan seekor anak dengan bentuk binatang yang sama denganmu!"
"Oke! Jika itu perempuan, aku tidak akan menyukainya." Ngomong-ngomong, dia bisa membawa Yin Li kembali ke suku, yang tidak buruk.
Yin Li dan alopecia areata dengan cepat mencapai konsensus di sisi ini, dan Wu Xingyu di sisi lain memberi tahu Tianyu bahwa dia mungkin tidak dapat melahirkan anak setelah ragu-ragu. "Jika kamu benar-benar menginginkan seorang anak, kita dapat berpisah, dan kamu dapat menemukan wanita lain." Wu Xingyu dengan hati-hati mengamati ekspresi Tianyu, Tianyu malas tentang banyak hal, bahkan membuat ekspresi hanya tentang dia. Lebih perhatian. Pada saat ini, Tian Yu tampaknya bingung, dan sedikit mengernyit, "Mengapa kamu mengatakan bahwa kamu tidak bisa melahirkan anak?"
Wu Xingyu merasa tidak nyaman. Ketika dia pertama kali datang ke dunia ini, dia tidak berdaya dan satu-satunya yang bisa disebut 'tahu' adalah Tianyu, tetapi komunikasi antara dia dan Tianyu terbatas pada jari- menunjuk dan lebih dalam Keduanya tidak bisa berkomunikasi. Kemudian, Tian Yu membawanya terbang jauh dari Benua Selatan, dan keduanya secara pribadi terlibat dalam hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh kekasih. Wu Xingyu bingung dan sedih. Pada saat itu, dia pikir dia sedang ditindas, dan dia tidak mengerti dunia orc. , Secara alami, dia tidak akan menjelaskan kepada Tianyu bahwa dia bukan wanita.
Jika bukan karena fakta bahwa dia mirip dengan demi-orc di dunia ini, Tianyu tidak akan bersamanya. Jika Wu Xingyu tidak pernah menyukai Tianyu, dia dapat dengan mudah menghadapi masalah ini, tetapi sekarang dia memiliki hubungan dengan Wu Xingyu, dia akan menyesal bahwa dia bukan orc Asia sejati. "Maaf, aku belum memberitahumu tentang ini. Yin Li dan aku berasal dari tempat yang sangat jauh di mana orang sepertiku tidak bisa memiliki anak."
"Tidak bisakah Yin Li?"
"Tidak bisa."
"Kenapa..." Tian Yu tidak menyelesaikan kata-katanya, karena dia menyadari bahwa dia telah mengajukan pertanyaan yang sangat bodoh. Wu Xingyu sudah mengatakan bahwa dia dan Yin Li istimewa dan tidak bisa' t punya anak. Mengapa repot-repot bertanya mengapa? Sangat disayangkan bagi betina untuk tidak dapat memiliki anak. "Lupakan saja, kami tidak ingin anaknya." Tidak ada yang ingin merampok Wu Xingyu darinya. Tian Yu memeluk orang dengan keras kepala, tidak peduli seberapa erat Wu Xingyu dicekik olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...