Home » Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other OHOAILEO » Chapter 15: husband selection
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter 15: husband selection
Bentuk binatang dari tulang tanah membuatnya sulit untuk mengikat kelima lembu itu pada dirinya sendiri, lalu memegang salah satu ujung tali sulurnya. Akibatnya, tim yang berhenti sementara untuk istirahat melihat seekor ular besar di kejauhan dengan tali jerami di mulutnya, dan lima ekor lembu jantan yang kuat diikat ke ujung tali jerami yang lain. Dan para Orc belum pergi berburu.
Tulang bumi menjatuhkan mangsanya, "Untukmu!" Tulang tanah artinya ini hadiah untukmu, terimalah, Sobat milikku.
Untungnya, pemikiran sombongnya tidak tersampaikan kepada kakak tertua Buddy dalam bahasa yang singkat. Jika Kakak tahu apa yang ada dalam pikiran Tugu, dia pasti akan menolak delusinya, dimana Buddy bisa ditukar dengan lima ekor sapi jantan!
Kakak tertua adalah orc dengan kepribadian yang baik. Dia tampak tulus ketika melihat tulang, dan dia juga ingat bahwa ular kecil dan ular kecil ini sebelum dipanggil adik laki-lakinya 'Ibu', adik laki-laki itu juga memiliki beberapa rencana dalam pikiran untuk masalah ini, jika tidak mengapa anak itu masih memanggil orang tanpa pandang bulu? Tapi dia bukan Buddy, apalagi ayahnya, dan dia tidak bisa berbuat apa-apa tentang pernikahan Buddy.
Kakak tertua Sobat tidak mau menerima pemberian tulang tanah, tetapi tulang tanah sangat keras kepala. Seperti Buddha yang duduk, dia tidak mengambil alih yang kecil adik ular.
Tidak mungkin, Sobat harus membiarkan suku tersebut membelah banteng. Semua orang bersorak untuk makan gratis, sama sekali tidak menyadari bahwa Buddy berada di jalan buntu.Ini adalah mas kawin saudaranya. Tentu saja, tidak ada yang namanya hadiah pertunangan di dunia orc, itu adalah hadiah yang diberikan para orc kepada anggota keluarga wanita mereka untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka.
"Saya menerimanya. Tapi apakah ayah dan ibu saya setuju atau tidak, saya tidak bisa menjamin ini." Sang kakak berkata kepada Tugu: "Kalau Sobat tidak mau, maka saya juga tidak mau."
Tugu langsung mengikuti Sobat dan saling memanggil: "Kakak, jangan khawatir, Sobat pasti akan setuju." Hantu itu tahu dari mana kepercayaan dirinya berasal, Anda harus tahu Buddy sedikit Tidak menunjukkan itu. Tapi Tugu tidak bodoh, dia tahu Sobat suka orc, kalau tidak dia tidak akan diam-diam memakai pakaian wanita di hari pertama pertemuan, apalagi berapa banyak orc yang begitu bersih dan rajin belajar memasak? Apa yang kakak laki-laki katakan selanjutnya membuatnya lebih yakin bahwa Buddy telah merencanakan untuk menemukan orc untuk hidup.
Kakak memberitahunya bahwa Buddy dibesarkan sebagai perempuan sejak dia masih kecil, dan ibunya berhenti berdandan seperti bonekanya saat dia dewasa. anak laki-laki. Dalam dua atau tiga tahun pertama kematiannya, dia menolak untuk hanya memakai tirai kulit binatang, dan selalu mengenakan atasan yang sama dengan wanita. Selain itu, keterampilan berburunya tidak terlalu bagus, dan kemampuannya untuk bertahan hidup di alam liar sangat kurang. Para wanita di suku menyukainya.Bagaimanapun, orc macan tutul adalah yang paling cantik di antara para Orc, tapi dia tidak pernah menunjukkan kesukaan pada wanita mana pun. Baik dia dan anak kedua khawatir Buddy mungkin tidak terlalu menyukai perempuan karena apa yang terjadi padanya ketika dia masih kecil, tetapi kali ini Buddy berpartisipasi dalam pertemuan dengan mereka dan sepertinya sedang mencari pasangan.
"Bagaimana kamu dan Buddy bertemu?" Kakak laki-lakinya hanya tahu bahwa adik laki-lakinya selalu pergi ke sisi suku gunung baru-baru ini, tetapi itu untuk waktu yang lama. Perempuan.
Agar kakak tertua setuju dengannya, Tugu langsung menceritakan rahasia kakak tertua Buddy, "Saat pertama kali bertemu dengannya, dia memakai rok perempuan. Saya pikir dia adalah perempuan pada pandangan pertama, tetapi hanya ketika saya menciumnya, saya tahu dia laki-laki. Kemudian, dia mengundang saya untuk makan daging binatang panggangnya. "Ini agak menyesatkan. Akan mengundangnya untuk makan makanannya. dia memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orcs and Hyena Orcs Are In Love with Each Other Chapter
FantasyBuruk! Busuk! Busuk! Yin Li dipecat oleh perusahaan dan dibuang oleh pacarnya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dunia orc. Dia berpikir bahwa dengan otak kaum urban modern, dia bisa menghasilkan banyak uang, t...